FF Lucu, " Gilanya SS4 DiIndonesia"


FF GILA "GILANYA SS4 DIINDONESIA"


hari ini adalah hari jumat dimana Super Junior akan mengadakan Konsernya
diIndonesia. para memberpun sudah tidak sabar untuk segera sampai ke
Indonesia .

------saat dipesawat-------

donghae: gue bisa ketemu Syahrini gak yah diIndonesia?
Shindong: yaampun, kok elo seleranya jelek banget sih? mendingan artis idola gue
donghae: emang artis idola loe siapa?
shindong: OMAS! #DonghaeStroke

ryewook: hyung, kok dari tadi senyum2 sendiri sih?
eunhyuk: gue lg mikirin jupe, gak sabar gue pengen ketemu dia #YadongnyaKumat
ryewook: ish, kok selera hyung kayak gitu sih? mendingan aku lah
eunhyuk: lah, emang artis idola kamu siapa?
ryewook: ayu ting ting ~~ #EunhyukLangsungSearchDiGoogle

siwon: hyung, kok dari tadi ngaca mulu?
sungmin: gue mau ngetes kalo gue ini udah imut apa belom?
siwon: emangnya kenapa?
sungmin: gue takut kalo keimutan gue disaingin sama Ade ray #SungminSalahGaul #SiwonLangsungAngkatBarbel

Kyuhyun: hyung, kok nyanyi2 gak jelas sih?
yesung: ini nih lagunya Rhoma Irama
tau ..#YesungFanboyRhomaIrama
Kyuhyun: ckck.. selera hyung kok kampunganbanget sih? mendingan penyanyi idola aku lah..
yesung: emangnya siapa penyanyi idola kamu?
Kyuhyun: Udin Sedunia ^^ #YesungNelenBaygon

leeteuk: siwon, lu kenapa angkat barbel? gak takut kecapean
siwon: gak hyung, soalnya aku mau terlihat sempurna didepan mama dedeh *OMO! #AuthorKejangkejang
 leeteuk: yaoloh, selera elo kok kayak gitu sih? mendingan gue lah ..
siwon: emang siapa artis idola hyung?
 leeteuk: SOIMAH ~~ #SiwonLangsungJedukinKepalaDiTembokBerkali-kali

setelah mereka show admin diberi kesempatan untuk wawancarai member Suju, tempat wawancaranya pun tidak disembarang tempat, yaitu di lobi hotel #gubrak!

Admin: hmm.. selama konser diIndonesia apakah kesan yang menyenangkan disini?
Siwon: ada, seperti Drama diIndonesia itu sangat bagus sekali. tapi saya sedikit kecewa kenapa disana tidak ada mama dedeh?
admin: emangnya apa judulnya?
Siwon: INAYAH ... *gubrak! #AdminBantingMic #ItuDariJamanKapan?

akhirnya admin menanyakan pada member lain yaitu Kyuhyun

admin: hmm.. acara TV apa yang mengesankan bagi kamu Kyu?
Kyuhyun: saya suka drama yang ada perang-perangannya, hal itu mengingatkan saya pada game. selain itu drama itu mirip degan drama kesukaan saya JUMONG.
Admin sedikit binggung, dan berfikir sejenak drama apa yang dimaksud Kyuhyun
admin: emangnya apa judul drama yang kamu maksud Kyu?
Kyuhyun: TUTUR TINULAR #KyuhyunSalahGaul.
tiba-tiba sungmin dateng.
Sungmin: saya juga suka drama itu, apalagi waktu mereka naik elang.. aku jadi kepingin... #SungminJugaSalahGaul

admin merasa bisa gila jika dengan KYUMIN, akhirnya admin pergi untuk mewawancarai Donghae dan Eunhyuk.
admin: bagi kalian acara TV apa yang paling kalian sukai?
Donghae: kalo saya *nbox , saya menyukainya karena ada Syahrini disana.. #AdminMelongo
Eunhyuk: tapi ada yang aneh disana.
admin: ada yang aneh? apa yang aneh?
Eunhyuk: kenapa Jupe adanya di Kli*k? #AdminGila

karena para member ngasih jawaban yang bisa mimin mati mendadak akhirnya mimin kasih pertanyaan yang berbeda.

admin: makanan Indonesia apa yang kalian suka?
Sungmin:, tadi aku makan spageti Indonesia ada taburan ayamnya, murah dan enak lagi...
Leeteuk: itu mie ayam min, bukan spageti
sungmin: tapi kalo diIndonesia namanya Mie Ayam hyung, Norak deh Hyung ini.
Leeteuk: disini juga ada spageti Sungmin... huh! kamu ini..
sungmin: ia, nama spagetinya Mie ayam ajusshi! #LeeteukEmosi #AdminDiemNgeliatinMerekaDebat
tiba-tiba shindong dateng
Shindong: dih, makanan kalian kok murahan gitu sih? mendingan juga gue.
leeteuk: emang makanan kesukaan loe apa?
Shindong: CIMOL ! *gubrak! #AdminMelongo

akhirnya admin pergi cari member lain .
admin: makanan khas indonesia apa yang paling kamu suka
Siwon: kalau saya ketupat. selain murah, rasanya juga sangat enak.
lagi-lagi shindong datang seperti tuyul
Shindong: inilagi makan geh murahan, kayak makanan gue dong. harganya 600 rb.
siwon: hah? makanan apa itu Hyung?
Shindong: BAKWAN 20 KARUNG!

tak terasa waktu admin sudah habis, tapi pertanyaan admin masih ada yang belom dijawab. jadinya admin disuruh besok lagi wawancaraanya. sampai besok ~~

1 komentar: