Fanfiction WHY part 20


WHY ??

PART 20

#Kara POV
Ah, tidak terasa sekarang sudah hari minggu. Sesuai janji Kyuhyun hari ini aku akan pergi dengannya. Menghabiskan waktu sepanjang hari dengannya. Membayangkannya saja hatiku sudah merasa gembira. Kubonkar lemari bajuku dan memilih pakaian mana yang akan aku pakai untuk hari ini. setelah sekian lama akhirnya aku memilih dress putih dengan ditimpal dress merah terang dengan highils yang tidak terlalu tinggi. Tidak lupa wajahku kupoles dengan make up yang tidak terlalu mencolok. Rambutku kuurai dan poniku dijepit dengan pita bunga berwarna pink terang. Perfect.
Aku keluar kamar dan menuruni anak tangga menuju ruang tamu untuk menunggu Kyuhyun menjemputku.
“ kau cantik sekali.. “ puji euma yang tiba-tiba menghampiriku dari belakang. Aku menoleh kebelakang dan hanya bisa tersenyum melihat euma yang memuji penampilangku pagi ini.
“ kenapa masih disini? “ tanya euma sambil berjalan kemeja kerjanya .
“ nunggu Kyuhyun. “ jawabku yang ikut menyusul euma dari belakang. Euma menoleh kebelakang menatapku.
“ nunggu kyuhyun? Jadi yang didepan itu siapa? “ euma menatap kaca jendela dan aku secara bergantian.
“hah?! “seruku. Aku pergi kedepan rumah untuk melihat siapa lelaki yang euma sangka Kyuhyun. Dan benar begitu aku sampai disana aku melihat laki laki tinggi mengenakan kemeja biru tua , celana panjang berwarna hitam dan sepatu convers putih terang sedang duduk dibangku depan rumah.
“ oppa ... “ ucapku sambil berjalan menghampiri pria itu. pria itu menoleh kebelakang sambil menujukan senyum evilnya padaku.
“ kau lama sekali .. “ ucapnya sambil merapihkan kerah kemejanya.
“ kau ini tidak bilang bilang kalau sudah sampai. “ gerutuku.
Kyuhyun bangkit dari bangku dan berjalan menghampiriku.
“ kenapa masih disini? Ayo berangkat “ ia menarik pergelangan tanganku dan membawaku berjalan keluar rumah. Aku sedikit merasa aneh, tumben sekali kyuhyun tidak membawa motor kesayangannya itu.
Kami berjalan diarea trotoar jalan, tangan kanannya mengenggam erat tanganku. Jari-jari tangannya menyelip diantara jari-jari tanganku yang kecil ini. jarak kami berjalan hanya beberapa centi.
“ motormu dimana? “ tanyaku.
“ ada dirumah, hari ini aku tidak mau membawanya karena ini hari yang khusus. “ jawabnya. Aku menoleh kesamping dan mendapati dirinya sedang tersenyum-senyum sendiri. Aku jadi binggung.
“ hari khusus? “ tanyaku. Kyuhyun menoleh kesamping
“ ia, hari ini adalah hari khusus dimana aku akan menggengam tanganmu seharian. “ ucapnya sambil mengedipkan matanya sebelah. Melihatnya seperti itu padaku jantungku jadi berdekup kencang, dasar !
“ hahahaa .. lihatlah wajahmu itu, merah seperti udang rebus “ ejeknya sambil menertawaiku. Aku menunduk malu dan meneyembunyikan wajahku dibalik rambut-rambutku yang panjang ini.

Sampai saat ini aku tidak tahu kyuhyun akan mengajakku kemana. Kami menaiki bus dan duduk dibangku agak belakangan. Aku duduk dekat kaca dan kyuhyun duduk disampingku.
“ oppa, kita ini mau kemana? “ tanyaku lagi.
“hari ini aku ingin mengajakmu berbelanja. “ jawabnya. Jika saat ini aku sedang minum, pasti aku akan tersedak mendengar jawabannya itu.
“ berbelanja? Untuk apa? “ tanyaku yang masih binggung.
“ sebentar lagikan hari ulang tahunku. Aku ingin membelikanmu pakaian pesta yang harus kau kenakan dihari itu. “
“ tapi aku bisa beli sendiri. Lagi pula apa pakaianku selama ini jelek? “
Kyuhyun melambaikan tangan menandakan ia tidak setuju .
“bukan, bukan begitu maksudku. Aku ingin baju kita couple-an.. “ jelasnya
“ oww .. “ aku mengangguk mengerti ..

Tak lama kemudian kami sampai dipusat pembelanjaan. Disana kami mencoba beberapa pakaian pesta, selera Kyuhyun dalam memilih pakaian bagus juga. Sudah lumayan banyak distro baju yang kami kunjungi sekian lama berkeliling akhirnya kami memilih pakaian couple berwarna hitam, biru dan sedikit warna putih terang. Aku memakai gaun yang panjangnya sampai mata kaki dengan punggung yang sedikit terbuka. Bagian pinggul yang sedikit ketat dan sedikit renda-renda dibagiaan bawahnya. Sedangkan kyuhyun, dia memakai jas hitam berdalaman kemeja biru tua kerah yang sedikit berdominan berwarna putih dan dasi hitam pekat.

Kami keluar dari distro sambil membawa 2 tas yang masing-masing ada ditangan kami satu-satu.
“ aku tidak sabar melihatmu memakai gaun pilihanku .. “ guman kyuhyun sambil tersenyum-senyum sendiri.
“ kau ini memikirkan apa? Jangan berpikir yang aneh-aneh ya.. “ ucapku yang memperingatkan. Jangan-jangan ia berkata seperti itu karena gaun itu memang sedikit terbuka lagi. Sehingga, lekuk pekuk tubuhku jadi terlihat.
“ aku tidak memikirkan apa yang barusan kamu curigakan. Tapi memang benar, kau terlihat sangat cantik ketika memakai gaun itu. “ pujinya sambil memandang kedua mataku.
Ah, dasar dia ini. pandai sekali membuat jantungku berdekup kencang.
“ hei, ayo kita kesini.. ada boneka babi yang menarik. “ tiba-tiba kyuhyun menarik tanganku dan membawaku kesebuah toko aksesoris yang ada disamping kami.
“ kau mau beli apa? “ tanyaku  begitu kami sampai.
“ lihat, boneka babi ini sangat lucu. Aku jadi ingat dengan sibabi tua.. hahahaa .. “ kyuhyun tertawa sambil memandangi boneka babi berwarna merah muda yang duduk diam dilemari kaca disamping dinding.
“ kara, boneka babi ini benar-benar mirip denganmu!! Hahaa! “ seru kyuhyun . ia tertawa layaknya anak kecil yang baru pertama kali melihat boneka lucu seperti itu. orang-orang yang ada ditoko itu memandangi kami dengan tatapan yang kurang menyenangkan untuk dilihat.
“ mian.. mian.. “ ucapku satu persatu pada orang-orang itu. sungguh aku malu sekali dengan kelakuan kyuhyun barusan.
“ oppa, kau ini apa-apaan, jangan seperti anak kecil. Lihat, orang-orang memandangi kita. “ bisisku pada kyuhyun yang masih asyik dengan boneka babi kecil itu. sepertinya kyuhyun tidak perduli dengan ucapanku barusan.
“ ajusshi! Ajusshi ! “ kyuhyun memanggil seorang pria tua yang sedang duduk dimejanya. Pria itu datang menghampiri kami.
“ ada apa ? “ tanyanya pada kyuhyun
“ begini, aku ingin membeli boneka ini tapi adakah warna lain selain ini?. “ jawab kyuhyun sambil menujuk boneka babi itu.
“ warna lain? Oh, baiklah.. ayo ikut saya.. “ kyuhyun mengikuti paman itu dari belakang. Sementara aku, aku tertarik oleh tangan kyuhyun yang sembari menggengam tanganku dari tadi. Kami sampai dimeja itu. kemudian paman itu pergi kesebuah ruangan kecil yang ada dibelakangnya kemudian keluar dengan membawa beberapa boneka babi itu dengan berbagai warna.
“ kamu lihat-lihat dulu, warna apa yang kamu inginkan. “ ucap ajusshi itu.
Kyuhyun menaruh tas belanjaannya dimeja dan melihat-lihat boneka itu. sementara aku, aku hanya diam dan mengamati isi toko ini yang penuh dengan segala macam aksesoris seperti berbagai macam boneka, kalung, gelang, topi, cincin, shall, dan masih banyak lagi.
“ kau suka warna apa? “ tanya kyuhyun. Aku menoleh kesamping .
“hmm.. pink. “ jawabku .
“ kalau begitu, kita beli warna ungu. “ jawabnya yang langsung mengambil boneka itu.
“ mengapa ungu? Bukankah kau suka warna biru? “ tanyaku.
“ biru dan pink jika disatukan menjadi warna ungu.. “
Aku tersenyum mendengarnya berkata seperti itu.

Kami keluar dari toko itu, dan berkeliling melihat-lihat. Kami juga berbelanja berbagai macam aksesoris couple seperti gelang dan kalung. Tak terasa hari siang, kakiku sudah pegal karena  berkeliling terus.
“ apa kau sudah lelah? “ tanya kyuhyun yang sedari mengamatiku. Aku mengangguk pelan.
“ baiklah, kalau begitu kita makan. “ ucap kyuhyun yang langsung menarik tanganku untuk keluar dari distro ini. perutku terasa kembung karna dari tadi aku hanya meminum ice tea dan ice cream.
Ponsel kyuhyun berbunyi.
“ hallo...... iya aku sedang berada dimall......... ketemuan dimana?.......... baiklah akan aku tunggu kalian disana...... “ kyuhyun langsung mengakhiri panggilan dan memasukan ponselnya disaku celananya.
“ telfon dari siapa? “ tanyaku.
“ dari temanku, katanya mereka juga ada dimall ini. kita ke cafe sebelah sana yuk. Kita akan ketemuan dengannya disana. “ jawab kyuhyun.
Kemudian kami pergi kesebuah cafe mini dimall ini. disini menyediakan aneka makanan barat. Aku duduk didekat pintu masuk lebih tepatnya disamping tembok karena meja ini memiliki banyak bangku. Dan tak lama kemudian segerombolan teman kyuhyun datang meramaikan cafe ini yang tadinya lumayan sepi.
“ hai ! “ seru sungmin begitu ia memasuki cafe ini. kyuhyun pun membalas sapaannya dengan melambaikan tangannya pada sungmin. Semua geng kyuhyun ada disini termasuk donghae. Disini juga ada 1 orang wanita sepertinya itu pacar kibum. Soalnya mereka begandengan tangan terus sampai mereka duduk.
“ aku ketoilet dulu ya .. “ ucap donghae begitu ia sampai disini.
“ jangan lama-lama ya” kata eunhyuk.
“ hei dia pacarmu? “ tanya kyuhyun yang memulai topik pembicaraan.
“ ia, kenalkan namanya min ah .. “ kibum memperkenalkan. Kyuhyun dan min ah pun berkenalan sambil  bersalaman.
“ baiklah sekarang kita mau makan apa? “ tanya shindong sambil mengelus-elus perutnya. Mungkin ia sudah kelaparan.
“ bagaimana kalau steak? “ usul ryewook.
“ide yang bagus! “ shindong menyetuji.


# Donghae POV
Malas sekali rasanya untuk melihat kyuhyun dan kara berdua. Entah mengapa perasaanku dari dulu belum berubah. Ah! Aku bisa gila kalau begini terus. Sampai kapan aku akan seperti ini?
Aku berjalan menuju toilet pria. namun tiba-tiba langkahku terhenti saat aku mendengar suara perempuan yang menyebutkan nama kyuhyun dan kara disebuah toilet wanita. Aku bukannya memasuki toilet wanita, tapi jarak toilet pria dan wanita memang tidak terlalu jauh.
“ Kyuhyun itu sudah mempunyai pacar, namanya kara. Kim kara” ucap yeoja itu. aku tidak bisa melihat mukanya karena mereka ada didalam toilet itu. lagi pula mana mungkin aku masuk ketoilet perempuan untuk melihat wajah yeoja itu.
“ sudah berapa lama mereka berpacaran, apakah barusan? “ ucap yeoja itu.
“ aku tidak tahu, yang pasti sudah beberapa bulan.. “ jawab yeoja yang lain.
“ mereka sudah beberapa bulan, berarti kau bisa merebutnya. “
“ merebut? Bagaimana bisa aku merebut kyuhyun. Yang aku tau, dia sayang sekali dengan Kara “
“ tentu saja kau bisa, dia itu sudah jadian dengan kara sudah beberapa bulan, bisa jadi rasa sayangnya sudah berkurang. Kau tidak tahu saja anak muda jama sekarang. Mana mungkin mereka jadian sampai 1 tahun, yang pasti Cuma beberapa bulan. Paling-paling bentar lagi mereka putus”
“ kalau begitu aku tunggu saja sampai mereka putus”
“ kamu gila? Ngapain nungguin dia putus, mendingan sekarang aja dia kamu hembat”
“ tapi .. “
“ kok elo jadi gini sih? Gak biasanya elo tegaan gini. Santai aja kali, kan yang penting elo gak ngerebut suami orang.. “
“ iya juga sih.. “
“ nah, gitu donk.. jadi sekarang, elo jadi membutuhkan jasa gue untuk comblangin elo dan Kyuhyun? “
“ jadi donk..hehhe “
“baiklah demi Seohyun sahabat gue. Gue akan keluarkan jurus terampuh gue untuk rebut kyuhyun dari kara. Hahaa .. “
“ hahahaa “

‘seohyun? Dia bilang Seohyun?!! ‘ aku terkejut mendengar percakapan 2 orang yeoja ditoilet itu. aku berdiri mematung samping pintu kamar mandi. Mendengar mereka akan meninggalkan kamar mandi ini aku langsung kabur pergi menuju cafe.

Koment ya kalo udah baca .. gomawo ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar