FF I LOVE YOU ?? part 1


I LOVE YOU ??
Genre: romance
Cast
-ahra or you
- choi siwon
- cho Kyuhyun
- Ahra friends
- Siwon Friends

PART 1
 “mama ! “ teriak ahra kepada wanita didepannya yang ia sangka ibunya .
Wanita itu tidak menoleh , ia malah terus berjalan . ahra berjalan mengikut wanita itu dari belakang , ia memusatkan matanya kebahu wanita itu agar ia tidak kehilangan jejaknya . ahra berteriak lagi , kali ini ia sambil berlari kerarah wanita itu .
“mama !! , mama !! “ . ahra berlari sekuat tenaga untuk mengapai tangan wanita itu .
“mama , “ ucap ahra sambil mengambil tangan wanita itu . wanita itu menoleh kebelakang saat tangannya pegang ahra
“kamu siapa dek , saya bukan mama kamu ..” jawab wanita itu
Ahra terkejut ketika mendapati wanita didepannya bukan ibunya . tanpa ahra sadari , ia melepas ganggaman tangan wanita itu  dan wanita itu pergi meninggalkan ahra yang sedang terdiam kaku , matanya mencari-cari dimana ibu, kakak dan ayahnya berada . wajahnya memancarkan ketakutan dan kepanikan yang tidak bisa lagi ia sembunyikan , lalu air hangat dari matanya mengalir kepipinya dan menetes di pasir putih pantai eurwangni .
“maa .. paa .. kakak  kalian dimana “ ahra menangis dan berjalan mencari-cari keberadaan mama , papa , dan kakaknya . kakinya terus berjalan walau ia tak tahu tempat ini , air matanya terus menetes tanpa henti , ahra berusaha untuk tidak menangis tapi hal ini tidak bisa ia lakukan . pantai ini lumayan sepi , tak ada orang yang menghampirinya dan membantunya .

siwon sedang asyik bermain pasir , ia sedang berkereasi membuat rumah .
“waah , keren banget rumah bikinan aku !! “ ucap siwon yang sedang tersenyum senang sambil memandangi rumah pasir bikinannya .
“eh , tapi gak ada pagernya ! , sekop aku mana ya ? “ tanya siwon yang kurang puas dengan bikinannya . matanya melihat kekanan –kekiri mencari sekop mainannya . saat matanya mencari-cari keberadaan skopnya  , tiba2 matanya  tertuju pada seorang gadis yang sedang menangis depan sana , siwon mengerutkan keningnya dengan perasaan binggung .
“cewek itu kenapa ? kok nangis ? “ tanya siwon yang terus menatapi gadis itu yang sedang mengucek-ucek matanya  . siwon pun menghampiri keberadaan gadis itu , ia berjalan kedepan menuju gadis seusiannya yang sedang berdiri dan menangis pelan .
“hai , kamu kenapa ? “ tanya siwon sambil memegang bahu sebelah kanan cewek manis ini .

Ahra menengok kebelakang ketika ia menyadari ada seseorang yang sedang memegang bahunya . rupannya ada cowok seusianya yang sedang menatapnya dengan perasaan binggung.
“aku lagi nyari mama , tapi mama gak ada , kakak sama papa juga gak ada “ jawab ahra sambil mengelap air mata dipipinya .
“kamu tersesat , sini aku bantuin cari mama kamu “ ajak cowok itu sambil mengait pergelangan tangan ahra yang mungil itu.
“emang kamu tahu mama aku kayak mana ? “ tanya ahra
“ya , kamu kasih tau aja ciri2nya , nanti kita cari bareng “ jawab cowok itu dengan yakin .
“yaudah , makasih ya “ jawab ahra yang mulai sedikit tersenyum
“ngapain terima kasih ? kamu kan belum ketemu mamamu .” balas cowok itu sambil berjalan menelusuri bibir pantai dengan mengandeng erat pergelangan tangan ahra .
“tapi aku mau terima kasih karna kamu mau bantuin aku , dari tadi gak ada orang yang nyamperin aku , Cuma kamu . masa terima kasih aja gak boleh ? “ jawab ahra sambil memanyunkan bibirnya.
Cowok itu menoleh kekanan sambil memandangi wajah ahra yang terlihat lucu
“yaudah , sama sama .. haha “ cowok itu kembali membalikan wajahnya kedepan sambil tertawa kecil . ahra binggung melihat ekspersi cowok disebelahnya .
“eh , apa nanti kita gak tersesat ? kalo kamu dicariin sama mama kamu gimana ? “ tanya ahra
“enggak lah , aku tau seluk beluk pantai ini . lagi pula kalo mama nyariin, aku pasti langsung ketemu . “ jawab cowok itu enteng .
“ehm , mama kamu pake baju apa ? celana apa ? “ tanya cowok itu sambil memandangi wajah ahra
“mama pake dress biru muda , terus rambutnya urai .. “ jawab ahra yang sedang mengingat ingat sambil mengerutkan keningnya
“dress ?” tanya cowok itu tidak tahu ?
“baju terusan , hmm kayak cewek itu “ ahra menujuk seorang gadis bule di depannya .
“oo “ cowok itu menganggukan kepalannya
Sudah lama mereka berkeliling disekitar pantai , namun mama ahra belum juga ketemu . ahra semakin panik dan ketakutan , lalu air mata ahra mengalir dan membasahi pipi nya
“mama .. “ ucap ahra pelan

siwon terkejut melihat ahra menangis ,ia merasa kasihan melihat gadis disebelahnya sedih . diajaknya gadis ini ketoko Ice cream yang berada tak jauh dari nya .
“mau kemana ? “ tanya wanita itu
“udah ayo ikut aku “ jawab siwon sambil tersenyum
Mereka sampai di toko Ice cream itu .
“kamu mau ice cream rasa apa? “ tanya siwon kepada gadis manis disebelahnya
“aku gak mau ice cream , aku mau mama “ gadis itu mengeleng-gelengkan kepala
“hmmm .. ice cream cokelatnya dua ya “ kata siwon kepada karyawan di toko itu
“oh iya ,” balas pegawai itu
“nih , “ siwon menyodorkan ice cream kepada gadis disebelahnya . gadis itu tidak mau menerima ice cream darinya
“aku gak mau, aku mau mama “ sambil menunduk dan mengeleng-gelengkan kepala tidak mau
“kalo gak mau , aku gak bakal bantu cari mama kamu “ kata siwon mengancam .
Wanita itu menegakkan kepalanya dan menatap siwon .
“nih ambil ,  gak usah nangis nanti aku bantuin cari mama kamu kok , pasti . “ ucap siwon sambil tersenyum meyakinkan kata2nya . cewek itu menerima ice cream dari siwon , ia mengelap air mata yang membasahi pipinya .
“nah gitu donk , kata kakakku , ice cream bisa nenangin perasaan kalo lagi sedih “ ucap siwon yang masih berdiri disitu .
“tapi mama ngelarang aku makan ice cream nanti sakit “ jawab cewek itu
“tapi kan kalo satu gak bakal sakit “ balas siwon
“udah makan ice creamnya nanti meleleh lagi . “ ucap siwon sebelum cewek itu berkata lagi .

Ahra menikmati ice cream rasa cokelat yang begitu lezat , tapi ahra merasa binggung kok dia gak bayar ya ? apa gak kena marah . ahra berhenti menikmati ice cream dan terdiam sambil berfikir .
“kok diem ? “ tanya cowok itu yang mungkin menyadari bahwa dirinya sedang melamun .
“kamu gak bayar ? “ tanya ahra memalingkan wajahnya kehadapan cowok itu .
“tenang aja , aku kalo beli ice cream disini gratis kok , tempat ini punya mama aku “ jawab siwon yang sambil menyatap ice cone besar ditangannya .
“ooww “ jawab ahra mengerti , lalu ahra kembali menikmati ice creamnya .
Lalu saat mereka berdua akan berjalan keluar , ada karyawan peremuan yang menegornya
“adek beli ice cream lagi , nanti kalo mau beli ice cream lagi kesini ya “ ucap karyawan itu ramah .
Ahra bingung , ia melihat ice cream ini dan mengingat-ingat nya . lalu ia ingat bahwa sebelumnya ia beli ice cream disini kakaknya dengan menaiki sepeda .
“iya , toko ini . toko ini dekat sama parkiran mobil papa ,kenapa aku gak sadar ya ? “ kata ahra yakin.
“orang dari tadi kamu nundukin kepala sambil nangis terus, jadinya gak ngeliat tempat ini .  yaudah mana mobil parkiran papa kamu ? “ ucap cowok disebelahnya
“hmmm .. itu ! , itu mobil papa ! ayo kesana “ ahra menarik tangan cowok itu untuk ikut lari bersamanya .
“pak kim ! “ teriak ahra menghampiri supirnya yang sedang berdiri disamping mobil , pak kim menegok menuju suara itu berasal
“ahra !! “ pak kim berlari menuju ahra
“aduh ahra dari tadi mama , papa mama sama kakak kamu nyariin . kamu kemana aja ? “ tanya pak kim yang masih terlihat panik
“aku gak tau , waktu aku selesai berenang aku udah gak tau ada dimana , mama , papa , kakak sama pak kim udah gak ada . dari tadi aku cariin , untung ada dia “ ucap ahra sambil mengenalkan cowok seusiannya yang masih mengandeng erat tangan ahra .
“oh ada adik ini , makasih ya , makasih banyak “ jawab pak kim sambil menyalimi tangan cowok itu , terpaksa cowok itu melepas genggaman tangannya yang  menyangkut dijari jari ahra.
“sebentar ya , saya mau telepon mama kamu dulu , biar mereka gak panik “ ucap pak kim yang sedang mengeluarkan hp dikantong celananya
“halo , ahra nya udah ketemu bu ..”
“apa ! syukurlah .. “ jawab mamanya ahra yang masih panik

**Setelah selesai menelefon
“mama kamu mau kesini “ kata pak kim
“yaudah aku pergi dulu ya , daa ..  “ ucap siwon  yang akan melangkah pergi
“eh , tunggu dulu , aku mau ngenalin sama mama , papa dan kakak aku . “ ahra memegang lengan cowok disebelahnya untuk menahanya pergi
“hmm .. yaudah “ jawab cowok itu setuju
“oiiya , dari tadi aku gak tau nama kamu , nama kamu siapa ? “tanya ahra sambil memberikan tangannya kepada kyuhyununtuk berjabat tangan .
“siwon  ... “ jawab siwon sambil tersenyum dan membalas jabatan tangan ahra
“ahra !! “teriak mamanya yang langsung memeluk ahra
“mama . “
“kamu dari tadi kemana aja , mama , papa ,sama kakak kamu nyariin “ tanya mamanya yang masih panik dan memeluk erat tubuh ahra . bagaimana tidak anak perempuan satu2nya hilang jadinya panik luar biasa .
“aku gak tau , waktu aku berenanang , pelampung aku lepas . terus aku ikutin , waktu aku udah dapet pelampungnya mama , papa sama kakak udah gak ada “ ahra menjelaskan
“eh , tapi ada siwon yang bantu aku nyariin mama loh “ ahra menyambung ucapanya lagi
“siwon ? “ tanya mamanya
“ia ini orangnya “ jawab ahra yang langsung menujuk siwon disebelahnya
“kamu yang bantuin ahra ? “ tanya mamanya menghampirin siwon yang sedang berdiri diam
“eh , g.g.ak juga “ jawab siwon terbata-bata ,

siwon merasa malu , tiba tiba ia dipeluk oleh ibunya ahra
“makasih ya , “ucap ibunya ahra yang begitu senang .
“oiya sama sama” jawabnya sungkan karna diperlakukan oleh ibunya ahra.
“ehmm , ikut makan bareng kita yuk , “ mamanya ahra menawarkan
“engga usah , aku mau pamit pergi dulu ya , takut dicariin mama .” siwon berpamitan
“ya .. “ jawab ahra memelas
“hmm .. besok pagi kita main yuk , ! “ajak ahra yang kembali tersenyum senang
“boleh , yaudah aku duluan ya “ ucap nya yang langsung pergi meninggalkan ahra

*** next morning

“siwon !!” seru ahra sambil melambaikan tangannya kepada kyuhyun yang berada didepannya
“hei “ balas siwon yang juga membalas lambaian tangannya

 “hei , main pasir yuk ! “ ajak siwon
“ayo , bagus2an ya , siapa yang paling bagus bikinannya ?  “ ucap ahra yang mengajaknya untuk bertarung
“oke , siapa takut ? “ siwon tak mau kalah
Mereka membuat rumah2an dari pasir putih pantai eurwangni dengan perasaan senang . diam2 siwon memperhatikan rumah bikinan ahra , begitu sebaliknya dengan ahra .
“nah punya aku jadikan “ siwon pamer
“punya kamu bagus , kayak istana “ ucap ahra sambil memmandangi istana pasir milik siwon yang memang bagus
“iya donk , nanti kalo udah gede rumah aku mau bikin rumah kayak gini “ siwon memamerkan istana pasirnya kepada ahra yang masih memandangi karyanya
“wah , kalo kamu bikin pasti bagus banget . “ ahra memuji karyanya
“ia nanti aku bakal jadi raja di istana ini , pasti keren “ siwon menghayal
“jadi raja ? ratu nya siapa ? “ tanya ahra sambil memandangi wajah siwon
“hmm .. siapa yaa ? kamu deh “ jawab siwon
“aku ? “tanya ahra sambil menjunjuk jari telunjuknya kewajahnya
“ iia , jadi nama kamu queen “ jawab siwon sambil tersenyum manis
“aku gak mau queen , ketuaan . aku maunya princess “ ahra juga tersenyum manis
“kalo gitu aku prince, cocok kan ? “ seru siwon dengan idenya
“hmm .. iya . princess dan prince “ ahra menyetujui perkataan siwon
“ nanti kalo udah gede , baru kamu queen dan aku king “ ucap siwon sambil memandangi wajah ahra
“tapi , kalo queen dan king kan itu untuk pasangan suami istri . emang kalo udah besar nanti kita bakal jadi suami istri ? “ tanya ahra dengan begitu polosnya
“ya iyalah , namanya queen dan king . tapi sebelum jadi suami istri kata kakak aku harus pacaran dulu .. “
“pacaran ? “ ahra tidak mengerti dengan ucapan siwon yang begitu pedenya
“iya lah , kamu mau engga jadi pacar aku ? “ tanya siwon dengan santainya

                          Menurut kalian part 1nya gimana ? maaf ya kalo jelek
                                   Hihihihi koment ya , makasih karna udah mau baca :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar