FF LUCU " GILANYA SS4 DIINDONESIA" part 2 END

FF Gila " GILANYA SS4 diIndonesia " - END
GENRE : HUMOR 
pagi harinya admin datang ke hotel tempat suju menginap dengan membawa elang minjem Tutur Tinular yang berwarna loreng-loreng.lalu admin masuk pergi menuju tempat suju latihan.

admin: hai .. semua.. 
admin dicuekin. akhirnya admin ngomong lagi 

admin: hai semua , ada Syahrini, rhoma irama, soimah, ayu ting-ting, mama dedeh, udin sedunia, ade ray, omas sama jupe nih! 
seluruh member langsung menoleh kebelakang. dan siapa yang paling sigap diantara mereka? yup, Eunhyuk . walaupun jupe disebut paling terakhir tapi dia yang nengok duluan. #YadongKumat
admin: -__-
udah tau disini gak ada siapa-siapa tapi eunhyuk masih saja histeris. 
eunhyuk: mana jupe?!!! mana?!! 
eunhyuk histeris sampe nyari jupe keluar hotel. *gubrak!

admin: yasudah hari ini admin mau wawancara dulu. 
donghae: gak mau, syahrininya dulu.. 
admin: cakep-cakep kok seleranya begituan*ngomong pake bahasa ambon*
donghae: apa? mimin ngomong apa tadi?
admin: engga kok cuma ngomong donge conge.. 
donghae: oh.. 
admin: emang kamu tau donge conge?
donghae: engga, emangnya apa? 
admin: donghae tuli! hahaha #AdminLangsungDiajakKawinLariSamaDonghae 

oke , setelah lari stadion sama donghae karena kita barusan 'kawin lari' mimin mulai wawancaranya.


admin: Ryewook, ketika mendengar nama Indonesia hal apa yang terfikirkan olehmu?
Ryewook: mentri 'perhubungan' #AdminBinggung
Admin: mentri perhubungan ?
Ryewook: ia, supaya Ayu tung tung bisa menemukan alamat aslinya. 
admin: -__- *gubrak!


admin: Kyumin, ketika mendengar nama Indonesia apa yang terfikirkan dibenak kalian? 
Kyuhyun: kasih tau gak ya? 
admin: please deh jangan alay -__-

tiba tiba sungmin dateng.

sungmin: apa?! elang?! mana elang tutur tinularnya?!! #SungminBudeknyaStadium1000
admin: ini alay min bukan elang .. 
sungmin: oh, aku kira elang Tutur Tinular hihihihii
admin: mumpung ada sungmin, mendingan wawancarain sungmin. min, apa yang ada dipikiran sungmin ketika mendengar nama Indonesia?
sungmin: KYUHYUN TINULAR! hahahaa.. #SungminSalahGaul
admin: tutur tinular min ... 
sungmin: oh iya, TUNG TUNG TINULAR 
admin: TUTUR TINULAR MIN..
sungmin: apa? CUCU TINULAR? (mimin rasa sungmin kena kutukan gak bisa denger kata ' tutur ' )
admin: TUTUR TINULAR SUNGMIN !!!!!
sungmin: iya, TING TING TINULAR .. 

tiba-tiba Ryewook dateng.

Ryewook: Apa! ayu TING TING ? mana ayu TING TING?!! #MiminMinumBaygonKadaluarsa 
Sungmin: itu lagi main di TUTUR TINULAR *nah itu bisa nyebut TUTUR TINULAR * gubrak!

lebih baik sekarang cari member suju yang gak bikin mimin jadi gila. dan yang ada diotak mimin 'anak angkatnya' aa gym. tapi siwon kemana ya?

admin: siwon, siwon dimana? 
siwon: aku disini min, diatas.
ternyata siwon lagi 'diangkat sama aa gym' #AdminMatiSesaat

siwon: bapake, turunin siwon bapake .. (busyet! logatnya siwon kenapa jadi begini?)
akhirnya aa gym nurunin siwon .
admin: huh, mimin bisa gila.. 
siwon: pertanyaannya apa min? boleh aku jawab sekarang?
admin: BELOM! ( admin ngerasa aneh sama siwon, kenapa sikapnya jadi aneh gini)
siwon: ayo min, mana pertanyaanya? keburu aku pingsan nih. aku lagi salting soalnya..
admin: semangat amat. emang ada apaan.
siwon: coba mimin liat sendiri disebelah sana.
*Gubrak! (kalo mimin lagi minum pasti mimin keselek) 
ternyata disamping sana ada Mama dedeh. ( busyet mama dedeh kayak jin aladin aja.tiba-tiba nonggol)

admin: oke, hal apa yang siwon pikirkan ketika mendengar nama Indonesia.
siwon: mama dedeh.
Admin: kenapa mama dedeh?
siwon: soalnya aku ngefans banget sama dia.. hm.. boleh curcol gak min?
admin: boleh ... boleh kok...
siwon: waktu itu aku pernah dateng keacara mama dedeh, waktu itu aku kesana pake Jilbab loh min#MiminKeselekBijiDuren
siwon: mimin tau jilbab nya warna apa? warna loreng-loreng sama kayak jilbab mama dedeh waktu itu min..#MiminMakanMic
siwon: kata mama dedeh, aku ini perempuan yang tampan.. waduh aku jadi melayang loh ~~#MiminGantungDiriDipohonToge
admin: oke, durasi abis.. #miminLangsungCabutKabur.
mimin gak nyangka sama siwon , sumpeh ..

setelah lari-lari akhirnya mimin nemuin Leeteuk lagi nulis sesuatu . samperin lah..

admin: permisi, boleh wawancara?
leeteuk: oh, boleh.. silahkan ... 
mimin udah seneng, kayaknya ini gak bakal bikin mimin gila kayak tadi

admin: saat mendengar indonesia hal apa yang kamu pikirkan?
Leeteuk: yang pertama kali saya pikirkan adalah nama Kece saya .
admin: emang nama kece kamu apa?
Leetuk: KADIR #AdminStroke
leeteuk: jadi kalau diIndonesia saya berencana untuk memper'panjang' nama saya.
admin: emangnya pinginnya kayak mana?
KADIR: KADIR 'TOL' ini terinspirasi dari jalan TOL Cikampek *gubrak! #AdminPuraPuraMati

ternyata Leeteuk juga bikin mimin gila .. emang yang lebih pantes itu cuma yesung .. akhirnya mimin samperin yesung .

admin: permirsi, mimin boleh wawancara? 
yesung: iya, 
keliatananya gak aneh aneh nih orang. #MiminMulaiSenang

admin: kalo mas yesung ini hal pertama apa yang bang yesung pikirkan ketika mendengar nama Indonesia?
Yesung: bang HAJI RHOMA, maklum saya Fanboy Rhoma Irama. #AdminShok ... 
yesung: suara saya bisa begini karena terinspirasi dari bang Rhoma. #AdminStroke
Yesung: sejak saya masih dikandungan emak saya, saya sudah menyukai bang Rhoma.#AdminKejangKejang
Yesung:malah kalau saya keIndonesia saya ingin sekali jadi istri ke 7 bang Rhoma #AdminMinumBaygon.
yesung: bang haji rhoma itu...
admin: oke, cukup cukup .. 
yesung: tapi saya belom kelar mimin.. 
admin: tapi semuanya udah cukup.. #AdminKabur

ternayata semuanya bikin mimin gila ... jawabannya bikin mimin sakit kepala ... tapi mimin seneng udah bisa wawancara SUPER JUNIOR ... dan makasih udah mau baca ELF KECE ~~

1 komentar: