Fanfiction WHY part 21


WHY ??

PART 21

# Donghae POV
Sejak kapan aku jadi tukang nguping? Tapi, tadi dia bilang seohyun? Apa bener seohyun yang satu sekolah sama aku? Aku berhenti berlari dan menoleh kebelakang. Mataku terbelak keluar ketika melihat Seohyun dan seorang yeoja keluar dari kamar mandi itu sambil senyum senyum sendiri. Seketika itu aku langsung membalikan badanku kedepan. Aku cukup terkejut mengetauhi hal ini. sebaiknya aku ceritakan kepada kyuhyun tidak ya? Tapi apa dia akan percaya padaku? ah, apa gunanya aku memberitahukan ini padanya? Sebaiknya aku lupakan saja yang sudah aku dengar barusan.

Kubuka pintu cafe ini kemudian eunhyuk berteriak padaku.
“ donghae! Cepat kesini! “ serunya. Mendengarnya berkata seperti itu langkahku semakin kupercepat .
“ ada apa? “ tanyaku.
“ tidak ada apa-apa, aku hanya ingin kau duduk disampingku saja .. “ jawabnya dengan tampang sepolos mungkin.

Kami makan bersama dicafe ini. sudah hampir sejam kami berada disini namun mereka semua kelihatan masih pada betah dicafe ini. semua asyik pada mengobrol, apalagi ditambah dengan yesung dan eunhyuk situkang ngelawak yang bikin acara makan ini semakin lama. Aku hanya diam saja sambil menonton eunhyuk dengan lawakannya itu.
“ hei, kau ini diam saja dari tadi “ tegur eunhyuk sambil menyengol lenganku.
“ habisnya kau dari tadi sibuk nyerocos, apakah aku harus ikutan merocos tiada henti sepertimu? Hahaa .. “ jawabku.
“ dasar kau ! “ gerutu eunhyuk.

Tak lama kemudian kami semua pergi. Aku dan teman-teman pada ketempat karoke, kyuhyun dan kara pergi berdua sedangkan kibum pergi dengan pacarnya.


# kyuhyun POV
“ ah, aku kenyang sekali. Kau mau pulang? “ aku mengelus-elus perutku yang sedikit membesar.
“ yasudah, ayo kita pulang “ jawab kara sambil mengangguk.
Aku dan kara berdiri didepan lift untuk menunggu liftnya tiba. Tak lama kemudian pintu lift itu terbuka, aku berjalan kedepan namun secara bersamaan langkahku dan kara berhenti karena aku melihat seohyun keluar dari lift ini.
“ hai kyuhyun .. “ sapa seohyun.
“ hai .. “ balasku sambil melambaikan tangan padanya.
“ kau habis berbelanja ya? “ tanya seohyun
“ iya.. “ jawabku
“ oh iya, kenalkan ini temanku namanya Riri , riri kenalkan ini temanku Kyuhyun “ ucap seohyun. Aku bersalaman dengan temannya Seohyun.
“ kyuhyun “ kataku.
“ hmm.. bolehkah aku bertanya? Distro baju milik Kang Min Hyuk dimana ya? “ tanya Riri
“ kalau tidak salah ada disana “ aku menujuk sebuah distro yang ada dibelakang .
“ disebelah mana? bisakah kau antarkan kami kyu? “ ucap seohyun.
“ hmm.. baiklah. “ jawabku setelah beberapa detik kemudian.

Aku pergi mengantarkan seohyun dan Riri menuju distro milik kang.
“ nah, ini tempatnya. Baiklah aku pergi dulu yaa “ ucapku. Namun seohyun langsung menahan tanganku sehingga aku sempat berhenti.
“ tunggu dulu, aku belum mengucapkan terima kasih, terima kasih ya.. “
“ iya.. “ jawabku
“ terima kasih kyuhyun dan .. hmm, siapa namamu? “ tanya Riri. Aku rasa pertanyaan itu dilontarkan untuk kara.
“ aku ? “ tanya kara sambil menujuk dirinya dengan jari telunjuknya.
“ iya, kau . namamu siapa? “ jawab riri
“ namaku kara, kim kara .. “ ucap kara. Riri sudah mengangkat tangannya seperti orang yang ingin bersalaman. Lalu kara meletakan belanjaannya dan bersalaman dengan Riri.
“ temanmu cantik juga Kyu .. “ ucap riri. Aku cukup terkejut dengan ucapannya barusan.’teman?’ Apa aku dan kara tidak terlihat seperti orang yang berpacaran?
“ oh, tidak dia ini pacarku .. “ jawabku menjelaskan.
“ oh pacarmu, aku kira dia temanmu. “ ucap riri sambil mengangguk pelan.
“ apa kami tidak terlihat seperti orang yang berpacaran? kalau begitu kita harus lebih mesra kara.. ayo, peluk aku “ ucapku mengoda. Kara terlihat malu malu.
“ kau ini. “ gerutunya sambil menunduk .
“ ayo peluk aku.. “ kuulangi ucapkanku lagi.
“ tidak mau. “ jawabnya sambil menoleh kearah lain.
“ayo.. “
“tidak “ jawabnya lagi.
“ kalau kau tidak mau... “ ucapanku langsung terputus mengingat ada seohyun dan temannya disini.
“kalau tidak apa? “ tanya kara memancing.
“ kau masih ingat malam natal ketika kita ada didalam mobil? Maka aku akan seperti itu lagi dan melakukannya disini. “ ancamku. Mata kara langsung terbelak keluar, aku yakin ia pasti terkejut.
“ah, kalian ini mau pamer kemesraan didepanku? “ ucap seohyun, aku lihat sepertinya ia iri padaku ..
“ hahaa .. yasudah aku pulang dulu yaa.. bye .. “ kuakhiri pertemuan ini. kulambaikan tanganku pada seohyun dan riri dan mereka pun juga membalas lamabaian tanganku sambil tersenyum.


# seohyun POV
“kau ini membuat mereka terlihat jadi lebih mesra “ kupandangi kyuhyun dan kara dari belakang. Aku begitu cemburu melihat kyuhyun mengaitkan tangannya dipinggang kara.
“ ah mian, tapi aku yakin kata-kataku barusan membekas dihati kara “ jawab riri sambil tertawa kecil.
“ percuma “ ucapku ketus dan langsung pergi memasuki distro baju ini. kemudian riri berlari dari belakang mengejarku
“ seohyun kau marah padaku? mian.. “ ucapnya manja.
“bodo.. “ ucapku ketus sambil memasang wajah kesal
“mian seohyun .. “ riri memohon padaku
“ baiklah, asalkan kau tidak mengulangnya lagi .. “ ucapku memperingatkan.
“aku janji “ riri mengangkat jari kelingkingnya sambil tersenyum lebar.


# kara POV
 Tega sekali teman seohyun berkata seperti itu. memangnya aku dan kyuhyun tidak terlihat seperti orang yang berpacaran?
“ jangan pikirkan ucapan Riri tadi. “ aku langsung berhenti melamun ketika kyuhyun berkata seperti itu.
“ ah, aku tidak memikirkan itu  “ jawabku berbohong
“ makanya, lekatkan tanganmu dipinggangku agar kita terlihat seperti orang yang berpacaran “ usul kyuhyun sambil tersenyum menggoda
“ baiklah “ jawabku menyetujuinya.
“ mengapa kau menyetujuinya? Seharusnya kau bilang tidak mau seperti tadi. “ gerutu kyuhyun dengan wajah kecewa yang ia buat-buat.
“ memangnya kenapa kalau aku bilang tidak? “ tanyaku.
“ biar kejadian dimalam natal itu terulang kembali “ godannya sambil mengedipkan matanya sebelah.
“enak saja, jangan harap ya. Ini lagi di lift. “ kulambaikan tangan tidak setuju.
“berarti kalo bukan dilift boleh dong “ kyuhyun tersenyum senyum sendiri.
“ tetap tidak boleh .. “ jawabku.
“ benar tidak boleh? “ godanya . ia bergeser mendekatiku sehingga badan kami saling bersentuhan.
“ kau kenapa dekat-dekat? Sana pergi .. “ usirku, aku bergeser kesamping agar ada jarak diantara kami. Kyuhyun tidak meladeni ucapanku malah bergeser kearahku.
“ benar tidak boleh? “ ucapnya lagi. Dipeluknya pinggangku sehingga tubuh kami benar-benar menempel. Matanya menatap lekat kedua mataku. Aku jadi salting. Didekatkannya wajahnya kewajahku, kepalaku perlahan mundur untuk menjauh.
“ jauhkan kepalamu, kalau tidak ... “ perkataanku langsung terhenti karena kyuhyun langsung memotong perkataaanku.
“ kalau tidak apa? Aku tidak perduli mau diapakan olehmu asalkan kejadin dimalam natal itu terulang kembali. Dan kali ini aku ingin lebih lama... “ timpalnya sambil memasang senyum evilnya padaku.
Kepalanya semakin mendekat dan kepalaku juga berusaha untuk menjauh. Namun, Tiba-tiba pintu lift terbuka, sontak aku langsung mundur kebelakang. Orang-orang yang ada didepan lift memandangi kami dengan tatapan ‘ ciiee .. pasti sedang berpacaran ‘ . diantara mereka ada beberapa yang sedang tersenyum-senyum sendiri memandangi kami. Melihat hal itu aku langsung menunduk malu dan segera keluar dari lift duluan.
“ kara, tunggu aku ! “ seru kyuhyun dibelakang.

Setelah dari mall ini aku langsung pulang bersama kyuhyun dengan menaiki bus. Walaupun kakiku memang terasa pegal tapi aku merasa senang. Tapi hari ini kyuhyun terlihat seperti perempuan. Setahuku perempuanlah yang bersemangat belanja, tapi hari ini kyuhyunlah yang terlihat seperti itu. ia seperti pemandu belanja.hahahaa
Sesampainya dirumah aku langsung pergi kekamarku dan mencoba pakaian yang barusan kami beli . pakaiannya bagus sekali.

-------------- keesokan paginya --------------------------

“ krriing ... kriing .... “ alaram teddy bearku berbunyi. Dengan mata yang masih terpejam kuraba-raba meja yang ada disampingku percis seperti orang buta. Tak lama kemudian kutemukan alaramku dan segera aku matikan. Kuambil gulingku yang ada dikakiku dan kupeluk kembali sehingga aku kembali memasuki alam bawah sadarku.
Baru beberapa menit alaramku mati tiba-tiba ponselku berdering kembali, aku malas untuk mengangkat telfon sehingga kubiarkan suaranya meramaikan kamarku yang hening ini. tapi bunyi telfon itu tidak mau berhenti, setelah suaranya mati suara itu muncul lagi. Dengan perasaan kesal kuangkat kepalaku dan mengambil ponselku yang ada dimeja.
“ siapa sih yang nelfon pagi-pagi buta gini? “ gerutuku. Kuambil ponselku dan kulihat layarnya. Tiba-tiba aku menjadi tidak ngantuk lagi ketika melihat nama yang tertera dilayarku.
“ kyuhyun! Tumben dia pagi-pagi buta gini dia telfon aku “ kuangkat telfonnya.
“hallo.. “ ucapku
“ kara, mengapa sampai sekarang kau belum tiba disekolah? “
“OMO! Memangnya sekarang jam berapa? “ tanyaku , aku menoleh kesamping dan melihat jarum jam sudah menunjukan pukul 06.45. aku langsung lompat dari tempat tidurku dan pergi kekamar mandi dan mandi secepat mungkin .

Aku berlari keluar rumah menuju halte yang ada didepan sana. Sesekali aku melihat jam tangan yang ada dipergelangan tanganku.
“ ah, aku sudah pasti datang terlambat “ keluhku ketika sampai didepan halte. Tak lama kemudian bis nya tiba dan aku langusung menaiki dengan duduk dekat jendela.
15 menit kemudian aku sampai disekolahku. Halaman sekolah terlihat sepi, itu karena seluruh murid pasti sudah pada masuk kelas. Aku berjalan menuju ruang piket untuk melapor kalau aku datang terlambat.
“ kamu masuk pada jam kedua, ini kartunya “ ucap miss Choi petugas piket disana.
“ baik, terima kasih “ aku membukungkan bahuku dan memberi salam setelah itu aku pergi menuju kantin.

“ roti cokelat dan susu hangat ya .. terima kasih “ aku memesan makanan untuk menganjal perutku yang saat ini sudah keroncongan. Aku duduk dibangku kantin yang paling dekat dengan pintu sembari makan kubuka ponselku yang ternyata penuh dengan sms dan panggilan tidak terjawab dari Kyuhyun dan Suri.
To: kyuhyun
Aku sudah tiba disekolah sekarang, aku ada dikantin untuk sarapan

Setelah membalas pesan Kyuhyun kulanjutkan lagi sarapanku.
“ kara .. “ ucap seorang namja yang ada dibelakangku kedengarannya suaranya sudah tidak asing lagi. Kemudian aku menoleh kesamping dan ternyata dia yang datang...

 Kalo udah baca koment yaa .. gomawo ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar