Fanfiction WHY part 11


WHY ??

PART 11

#kyuhyun POV
“ hukuman yang pantas adalah .... “
Aku langsung menarik bahunya untuk mendekat padaku lalu kumiringkan kepalaku . kuletakan kedua tanganku dipipinya dan mencium lembut bibirnya . ia sama sekali tidak memberontak . hal ini memang sudah lama aku tunggu-tunggu dan akhirnya menjadi kenyataan . rasanya senang sekali ..
“ itu hukumanya “ ucapku setelah melepaskan kedua tangan ku dipipinya . kulihat wajahnya yang memerah seperti kepiting rebus . lucu sekali . ia hanya tersenyum malu-malu padaku . alangkah senangnya hati ini .
“sudah larut malam , sebaiknya kau tidur . “ ucapku ..
Aku langsung mengendongnya dengan kedua tanganku, aku berjalan menuju tendanya . aku tidak perduli orang-orang yang melihatku dan mengengokiku dan kara , justru aku malah senang . untung sekali tidak ada guru , sehingga aku bisa mengendongnya sampai depan tendanya .
“ kita sudah sampai “ ucapku . aku melepas gendoganku sambil membantunya berdiri .
“wah kayak romeo and juliet aja kalian berdua “ ucap suri sambil duduk didepan tenda .
“ suri bantu pacar gua  ya , soalnya gua mau pergi dulu , daa !! “ ucapku berpamitan .
“cie cie ...”  seru suri dan han byeul teman setenda kara .
Aku langsung pergi menuju tenda ku , aku tidak sabar untuk menceritakan pada sungmin kejadian barusan .

“apa ! serius loe ?! wiih selamat yaa ! “ seru sungmin sambil memeluku kegirangan , entah mengapa aku merasa ia lebih senang dariku padahal akukan yang jadian bukannya dia .
“ssttt ! jangan keras-keras .. “ ucapku sambil menaruh jari telunjuk dibibirku mengisyaratkan sungmin untuk mengecilkan suaranya .
“ah , iya-iya .. eh , tapi gimana si donghae ? apa dia sudah tau ? “ sungmin mengingatkanku pada masalah itu . ‘ benar juga , apa donghae sudah tahu .. bagaimana ini ? .. eh tunggu dulu , tadi kara bilang sama gua “aku sudah tahu semua dari donghae , aku sudah tahu perasaanmu , “ apa maksud dari ucapanya ? sebenarnya apa yang donghae bicarakan pada kara? ‘ aku begitu memikirkan hal ini , aku sangat penasaran .

------------ pagi hari -----------------------------------------

Aku sudah bangun pagi-pagi buta karena semalaman aku tidak bisa tidur karena terlalu bahagia . aku bangunkan sungmin untuk mengajaknya mandi , tapi dia tidak mau , dia malah mengataiku gila . akhirnya aku sendiri saja yang mandi sendiri , untung airnya masih ada jadi tidak perlu kesungai . selesai mandi aku diam diam ketenda kara , dia belum bangun . aku bingung mau ngapain pagi-pagi begini . masih jam 4 . ‘ main game saja lah . ‘ usulku dalam hati , aku pergi ketendaku untuk mengambil PSP ku dan kembali ketenda kara dan bermain didepan tendannya .
“ ya !! ya ! sial !! “ aku memarahi diriku karena kalah .
“ada apa dengan PSP ku ? apa sudah mulai rusak ? mengapa aku bisa kalah ? menyebalkan !! “ aku mengamuk , maklum kalau sudah main game aku sudah seperti orang gila . bukan , kata orang sudah seperti orang yang kerasukan .
“ oppa ... “ ucap seseorang yang tiba-tiba mengagetkanku . aku membalikan badanku kebelakang dan melihat sosok wanita yang sudah membuatku tidak bisa tidur semalaman .
“kara , kau sudah bangun ? pagi sekali kau bangun “ ucapku sambil mendekatinya yang sedang duduk didepan tenda .
“kau yang membangunkanku .. “ ucapnya
“aku ?! “ tanya ku
“ya , suara oppa yang membangunkanku “ ucapnya
“ah , mian ... yasudah , kau tidur lagi sana .. “
“ aku sudah tidak bisa tidur , aku ingin disini .. “ jawabnya . ia memeluk lenganku lalu menyandarkan kepalanya disana . aku sandarkan juga kepalaku dikepalanya . kami berdua diam , menikmati udara dingin pagi hari dipegunungan .


#kara POV
Aku duduk sendiri didepan tendaku , semua temanku pada mengikuti out bond . aku jadi sendiri .


#kyuhyun POV
Aku berjalan menelusuri hutan menuju tempat hiking kami , sepajang hutan aku mengumpulkan ranting-ranting kecil ditanah , bunga-bunga cantik , dan daun yang beraneka ragam . sungmin heran melihat tingkah lakuku seperti ini .
“lu ngapain ngumpulin ranting-ranting , bunga sama daun kayak gitu ? “ tanyanya
“ada deh , “ jawabku sambil tersenyum-senyum sendiri .
“begini lah orang kalo udah jatuh cinta pasti jadi gila . “ sungmin mengeleng-gelengkan kepalanya .
“ iyalah , kalau tidak gila bukan cinta namanya “ balasku .
Selesai hiking aku berlari menuju perkemahan dan mencari dimana kara berada . semua anak pada melihati benda ditanganku , aku tidak perduli .
“ kara ! “ seru sambil berjalan ketendanya , aku melihatnya sedang duduk sendirian disana . ia menengok kearahku sambil tersenyum manis , sepertinya ia memang sudah menungguku untuk segera kembali .
“kara , aku punya sesuatu untukmu .. “ ucapku sambil berlutut didepannya . aku menyembunyikan benda yang aku bawa dari hutan dibelakang badanku .
“apa ? “ tanya kara yang mencoba mencari tahu apa yang ada dibelakang tubuhku .
“kamu mau tahu ? pejamkan dulu kedua matamu “ pintaku .
Aku merasa sedang diperhatikan oleh teman-temanku dari belakang , tapi aku tidak memperdulikannya .
“cieee ... cieee “ seru teman-temanku .
Kulihat wajah kara tersipu malu ketika dikongeki teman-temanku .
Aku menaruh hadiahku dikepalanya .
“tara !!!! ini dia hadiahnya .. “ seruku .
“ini apa oppa ? “ tanyanya sambil meraba-raba hadiahku .
“wahh ! bagus banget !!! “ seru suri yang datang menghampiri kami berdua .
“ini mahkota bunga “ jawabku .
“ra , lu liat nih .. “ suri memberi kaca kepada kara yang ukurannya lumayan besar .
Kara melihat mahkota buatanku sambil tersenyum senyum sendiri . aku bahagia bisa melihatnya tersenyum seperti itu .
“oppa , ini bagus sekali .. siapa yang membuatkanya ? “ tanyanya yang masih saja memandangi mahkota dariku .
“aku yang membuat , bagus kan .. “ jawabku .
“gomawo oppa ... “ ucap kara yang melepaskan cerminya dan langsung memeluku erat . teman-temanku mengengoki kami .. tapi aku dan kara tidak perduli , justru pelukanku semakin erat ..
“ciieeee!! Ciieeee !! uhuy !!! “ seru teman-teman dari belakang .
“sama sama “ bisikku ..


#donghae POV
Aku kembali keperkemahanku , aku melihat ada ramai-ramai disana . didekat tenda milik kara . aku berjalan mendekati kerumunan itu dan .....
‘ sakit , sakit sekali rasanya , seperti tertusuk duri . bukan , seperti tertancap pedang besar dihatiku . dadaku sesak , sulit sekali rasanya untuk bernafas . jadi begini rasanya saat cinta bertepuk sebelah tangan . cukup , aku tidak mau melihatnya . aku tidak mau . ‘
Aku berusaha untuk berpura-pura buta . berusaha untuk tidak melihat apa yang barusan saja aku lihat . tapi sulit sekali rasanya . lebih baik aku pergi daripada aku mati cemburu disini .


#kara POV
‘betapa bahagianya aku , sampai tidak bisa aku ucapkan  dengan kata-kata . dia romantis sekali .. kyuhyun aku mencintaimu .. ‘
Kupeluk erat tubuh kyuhyun yang berada didepanku . kurasakan hangat dari tubuhnya yang masuk sampai kedalam tubuhku . aku sangat beruntung telah memilikinya , sangat beruntung .

Kemah kami telah usai , aku membereskan barangku kedalam koper dan membawanya menuju bus . tiba-tiba kyuhyun datang dan langsung mengambil koperku yang super duper berat itu .
“hei , apa yang kau lakukan ? “
“aku ini pacarmu , masa aku diam saja melihatmu seperti ini “ jawabnya
“yasudah “
“hei , bagaimana dengan kakimu ? “ tanyanya
“sudah mendingan , ya sudah bisa berjalan sih “ jawabku .

-------didepan bis ----------
“sungmin ! bawa koper ini .. “ ucap kyuhyun kepada sungmin yang ada dibelakangnya .
“ yup !!! “ tiba-tiba kyuhyun mengendongku dengan kedua tangannya . ini mengejukan ku , sekaligus membuat hatiku senang .
“hati-hati “ ucapnya yang menurunkanku dianak tanga bus itu . aku mencoba berdiri namun kakiku sedikit sakit ‘ bagaimana ini , ayo kara berusaha ! ‘ aku menyemangati diriku untuk segera bangkit . aku paksakan kaki ku untuk berdiri dan yang terjadi ...
“auu !! “ seruku yang tiba-tiba terjatuh keanak tangga bus itu . kaki ku sakit sekali . sakit , perih ..
“kara , !! “ seru kyuhyun .
Lalu tiba-tiba ada yang menarik lenganku membantuku untuk berdiri . donghae . !!!
“ayo , aku bantu .. “ ucapnya
Aku berdiri dan langsung meraih bahu donghae untuk berpegangan agar tidak terjatuh .
“sudah aku saja .” seru kyuhyun yang tiba-tiba mengagetkanku dari belakang . kyuhyun meraih kedua bahu dari belakang dan mendekatkan tubuhku didekapanya. Aku melihat wajah donghae yang berusaha untuk cuek dengan apa yang barusan kyuhyun lakukan padaku barusan . aku merasa kasihan melihatnya seperti itu .
Kyuhyun menuntunku kebangku yang tidak jauh dari sini . aku meluruskan kedua kaki ku dan menaruh dipahanya kyuhyun . kyuhyun membuka perbanku dan membersihkan darah yang mulai membasai perban putihku .
“auu !! “ seruku .
“bertahanlah ..  “ ucap kyuhyun sambil meniup lukaku dari mulutnya .
“pelan –pelas “ ucapku sambil merintih kesakitan .
“ia  ini aku juga sudah pelan-pelan . “ jawabnya .


#donghae POV
‘ sadarlah donghae ! dia itu sudah jadi miliknya kyuhyun . kamu tidak boleh seperti ini .. buang perasaanmu karena itu akan menyakiti dirimu sendiri !! lupakan dia .. lupakan dia ! ‘
“ hei , mengapa melamun ? “ shindong menyadarkanku dari lamunanku .
“ah , tidak .. ‘ ucapku


#kara POV
------------------malam hari ----------------------------------------
Aku sama sekali tidak bisa tidur , aku hanya memikirkan kyuhyun . kyuhyun  , kyuhyun dan kyuhyun yang ada diotaku . akhirnya , aku bisa bersama kyuhyun setelah satu tahun aku memendam rasa ini sekarang waktunya sudah datang . aku tidak bisa berhenti tersenyum-senyum sendiri . aku merasa seperti orang gila . gila karena cinta :D

  --------------------------------- END ------------------------------------------------------------

                                                 Gimana ceritnya ? maaf ya karna bahasa koreanya sedikit
                                                 Banget . koment yaa .. makasih karna udah mau baca
                                                 Sampai sejauh ini . :D
                                                 Yang mau lanjut FF ini mention aku yaaa,  gomawo :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar