Fanfiction WHY part 15


WHY ??

PART 15

#kara POV
Aku berjalan dibelakang kyuhyun menuju penjualan boneka , aku berhenti ketika melihat boneka monyet berkepala besar yang sangat lucu .
“ oppa , ini mirip kau “ aku mengambil boneka itu dan menunjukan padanya .
“ oommmmooo ! ini berbeda sekali denganku , aku tampan dia buruk rupa .. “ dia begitu menyombongkan dirinya . dia tampan ?!
“ah , lihat ,  ini baru mirip dirimu , lihatlah babi kecil berhidung besar .. hahaha .. ini mirip sekali denganmu . “ dia mengambil boneka babi dan menaruhnya disamping wajahku .
“ hei , aku ini bukan babi ,aku ini barbie . “ belaku .
“ ah tidak-tidak , barbie terlalu bagus untukmu . kau lebih mirip dengan boneka babi ini . “ dia mengejekku . aku menjadi kesal .
“ oppa ! kamu ini .. “ ucapku sambil memanyunkan bibirku .
“ hei babi tua . hahaha “ dia kembali mengejekku .
“ monyet berkepala besar !  “ balasku sambil menujukan boneka monyet kewajahnya , aku terkejut ketika melihat nama dibelakang punggung boneka monyet ini . namanya ‘ cho .K . ‘ aku tertawa lebar . karena bisa pas sekali dengan namanya ..
“hahhahaa .. namanya Cho . K … yang artinya Cho Kyuhyun ! cocok sekali dengan namamu .! “ seruku sambil tertawa lepas.
“ apa ! mana ?! “ ia merebut boneka ditanganku dan melihat nama dibelakang punggungnya . aku melihat wajahnya yang begitu terkejut dan itu semakin membuatku tertawa .
“ah sudahlah , ayo kita pergi . hadiah untuk suri ini saja . “ ucapnya sambil menarik pergelangan tanganku dan boneka teddy bear ditangan kirinya , aku langsung mengambil boneka monyet itu sebelum kyuhyun menarikku meninggalkan tempat ini .
--------------- dikassa --------------------------
“ mengapa kamu membawa boneka ini ? “ tanya kyuhyun ketika akan menaruh boneka monyet tadi dimeja kassa .
“ aku ingin membelinya , memangnya kenapa ?! boneka ini lucu .. “ jawabku .
“ boneka jelek seperti itu mau kamu beli ? seleramu benar-benar jelek . “
“ biarin .. “ balasku .

------------------------ next day -------------------------

#seohyun POV
Aku sedang duduk mengobrol bersama suri sambil memberikan kado dan ucapan selamat ulang tahun padanya , lalu mataku tiba-tiba tertuju pada dua manusia yang sedang berjalan berdua bergandengan tangan dengan mesra . mereka berjalan kearahku , pasti mau menemui suri . aku berusaha terlihat tenang didekat kyuhyun dan kekasihnya itu .
“ loh ,  ada seohyun . “ kata kyuhyun .
Aku kaget ketika ia menyebutkan namaku , mengapa ia menyebut namaku ? kupalingkan kepalaku menghadapnya .
“ iya , dia ini saudara aku . kalian kenal ? “ jawab suri .
“ teman satu kelas , “ jawabku sambil tersenyum manis 
“ oh “ jawab kyuhyun lalu pergi .
Selama pesta ulang tahun suri mataku sesekali memandangi sepasang kekasih itu , sebenarnya aku begitu cemburu sehingga malas untuk memperhatikan mereka berdua .  tapi entah mengapa mataku tidak mau menurut dengan perintahku . menyebalkan .
Pesta ulang tahun suri sudah selesai , aku berdiri didepan rumah suri sambil sesekali menelefon untuk minta dijemput namun jeputannya sampai sekarang belum datang . aku mulai panik , bagaimana kalau aku tidak dijemput ? apa aku harus pulang sendiri malam-malam begini?
“ kamu belum pulang ? “ tanya seseorang dengan motor besarnya yang berhenti didepanku.
“ kyuhyun ! “ seruku karena terkejut
“ aneh , ditanya malah menyebut namaku . “ jawabnya .
“ aku kaget tau , “ jawabku .
“ kenapa belum pulang ? “ tanyanya
“ belum dijemput “ jawabku memelas .
Lalu lagi-lagi seseorang mengagetkan ku dari belakang .
“ opppa ! “ seru kekasihnya sambil berjalan menuju kearahku .
“ ya , cepat sini , ayo kita pulang .. “ jawab kyuhyun sambil melambaikan tangannya .
Kara berjalan cepat dan berdiri di sampingku , kurasa ia menyadari keberadaanku makanya tiba-tiba ia berhenti dan memandangiku .
“ kok belum pulang ? “ tanyanya . sepertinya pertanyaan itu dilontarkan untukku .
“ belum , lagi nunggu dijemput “ jawabku sambil tersenyum manis untuk menutupi rasa
Cemasku ini .
“ oppa , kau antarkan dia ya ..  “ ucap kara kepada kyuhyun . tentu aku kaget dengan ucapanya yang seperti itu . apa aku salah dengar ? seperti nya tidak , dia memang berbicara seperti itu . ku lihat raut wajah kyuhyun yang terkejut mendengar kekasihnya bilang seperti itu .
“ mengantarnya ? “ kyuhyun mengulang pertanyaannya . sepertinya ia memang tidak mau mengantarku , makanya ia bertanya . menyebalkan .
“ ia , kasihan sudah malam begini , aku menunggu didalam rumah suri sambil menunggumu .” jawab kara begitu santainya .
‘ apa ia tidak cemburu padaku ? mengapa ia seenaknya menyuruh kekasihnya mengantar pulang wanita lain ? ... ah sudahlah , masih bagus aku diberi tumpangan .. ‘ ucapku dalam hati .
“ ah , tidak usah , aku naik bus saja . “ jawabku menolaknya , aku merasa tidak enak pada kyuhyun .
“ ini sudah malam , tidak baik bagimu pulang sendiri . “ timpal kara .
“ sudahlah , cepat naik , “ seru kyuhyun .
“ makasih ya , “ ucapku sambil membungkukan badan kekara dan kyuhyun .
Aku menaiki motor itu . dia tidak memberiku helm , kejamnya . ah sudahlah masih bagus aku dapat tumpangan . sepanjang perjalanan aku hanya diam , aku berbicara pun karna dia menanyakan dimana rumahku . aku hanya memegang bagian samping kemeja hitamnya itu, dia sama sekali tidak  menghawatirkan aku , bagaimana kalau aku jatuh ? . tapi walaupun begitu aku tetap senang karena bisa menaiki motornya itu .

-------------------------------------- 3 bulan kemudian -------------------------------

#kara POV
Musim dingin memang indah , cuaca yang dingin menambah kehangatan didalam hatiku dan salju putih yang turun dari langit memperkuat suasana romantis ditempat ini . aku tak menyangka hubungan ku sudah berjalan 3 bulan . padahal aku kira baru kemarin kami jadian . hari ini tepat 3 bulan kami menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih . banyak sekali yang kyuhyun beri padaku dan banyak juga pertengkaran kecil yang kami alami , tapi hal itu justru memperkuat hubungan kami .

“ hei , mengapa melamun sendirian disana ? “ seru seseorang yang sontak membuyarkan lamunanku . aku menengok kebelakang menuju suara itu berasal . dan orang itu Kyuhyun , ia sedang berjalan menuju bangku yang aku duduki sekarang .
“ aku tidak melamun , aku hanya sedang memandangi salju .. “ jawabku sambil membalikan posisi badanku kedepan .
“ nih , minumlah supaya merasa hangat “ ia memberiku segelas kopi hangat sambil duduk disebelahku .
“ baiklah , “ jawabku sambil menerima kopi yang berada ditangannya .
“ kara , “
“ apa “ jawabku sambil menengok kearahnya . ia mengambil kopi yang berada ditanganku dan menaruhnya disamping tempat duduknya . lalu ia menarik bahuku dan aku langsung jatuh dalam pelukannya . pelukan yang hangat , tapi aku malu karena dilihat banyak orang .
“ hei kyuhyun , lepaskan , aku malu . “ aku memberontak pelan . dia malah semakin memelukku erat tanpa perduli disekitarnya .
“ biarkan , ini musim dingin , jadi aku butuh kehangatan . “
“ apa jaket yang kamu gunakan kurang tebal ? “ tanyaku .
“ ini sudah cukup , tapi yang sedang kedinginan itu hatiku . jadi jaket setebal apapun tidak bisa menghangatkan hatiku . kecuali dirimu yang menghangatkannya “ jawabnya .
Aku pun hanya bisa diam jika dia sudah berkata seperti itu , dia memang pandai sekali berbicara .


#seohyun POV
Aku bermain salju di Yongpyong Resort bersama teman-temanku , aku tidak bermain ski jadi hanya membuat boneka salju saja sendiri . aku melihat kyuhyun dan kara sedang berpelukan di atas sana , aku jadi  cemburu melihatnya . sudahlah lebih baik aku tidak melihat kesana , mendingan aku lanjutkan saja membuat boneka saljunya .


#kyuhyun POV
Aku menarik pergelangan tangannya untuk ikut berlari bersamaku .
“ oppa , kita mau kemana ? “ tanya kara dari belakang .
“ kesuatu tempat “ jawabku singkat .
Aku berlari menuruni bukit salju sambil mengandeng tangan kara dengan sangat erat . aku melihat dibawah sana teman-temanku sedang membentuk sebuah lingkaran untuk menutupi benda yang akan aku beri untuk kara .


# kara POV
Aku binggung kemana kyuhyun akan membawaku pergi . aku melihat teman-teman kyuhyun sedang berdiri membentuk lingkaran , seperti sedang menutupi sesuatu dibelakangnya .  mengapa mereka seperti itu ? . aku berhenti dengan nafas ngosngosan .
“ tutup matamu .. “ perintah kyuhyun . sebenarnya dia mau ngapain sih ? dia mau nunjukin apa ? . aku menutup mataku sesuai perintah kyuhyun .
“ jangan membuka mata sebelum perintahku yaa .. “ ucapnya lagi .
“ ya “
“ cepat menyingkir , ..” aku mendengar suara kyuhyun kepada teman-temannya , aku semakin penasaran saja .
“ nah , sekarang buka matamu “ ucap kyuhyun .
Aku membuka kedua mataku dan aku melihat ...................
                               
                                           Gimana ceritanya , maaf kalo gak ada bahasa koreanya ,
                                            Makasih sudah mau baca :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar