Fanfiction WHY part 6


WHY ??

PART 6

Disekolah ......
#kara POV
“kara ! “ seru seseorang dari belakang yang menarik lenganku .
“apa lagi ?! “ tanyaku sinis .
“aku Cuma pengen jelasin semua , aku ... “ belum sempat ia melanjutkan ucapannya aku langsung memotong perkataannya .
“udahlah , aku gak mau masalah itu diungkit-ungkit lagi ! aku benci kalo nginget kejadian itu! Dan satu lagi , kamu jangan deket-deket aku . aku benci ngeliat kamu  ! “ bentakku pada donghae yang berdiri didepanku .
Donghae hanya menatapku pasrah , aku tidak peduli dengannya . mau ia sedih mau ia senang aku sudah tidak peduli lagi ..


#kyuhyun POV
“ kara kenapa ?! kenapa dia marah2 sama donghae ? “ tanya sungmin yang sedang mengamati dua orang manusia yang sedang adu mulut dilapangan .
“gua juga gak tau ..” jawabku tanpa memalingkan pandanganku .
‘ apa mungkin ini ada hubungannya sama malem minggu kemaren ? sebenarnya apa yang terjadi dengan mereka berdua ? ‘ pikirku dalam hati .
“oy ! kenapa lu ngelamun  ? “ tanya sungin yang tiba2 mengejutkanku .
Aku menarik tangan sungmin untuk menjauh dari beberapa orang yang berada didekatku .
“ayo ikut gua , “ perintahku .
Kami berhenti dan aku jelasin semua yang terjadi gua sama kara malem minggu kemaren . sungmin begitu terkejut seakan tidak percaya dengan ceritaku barusan .
“ yang bener lu ! masa doghae kayak gitu ? lu gak nanya ke kara tentang masalah ini ? “ tanya sungmin berurutan .
“gua sih belom nanya kenapa sama dia ..gak enak gua nanyanya , “ jawabku .


#kara POV
Aku meninggalkan donghae sendiri dilapangan dan berlari menuju kantin .  aku begitu marah jika aku mengingat kejadian itu . aku merasa muak jika melihatnya .  lalu tiba-tiba kyuhyun menghampiriku dan duduk disebelahku .
“ hei , ada apa denganmu hari ini ? “ tanyanya pelan
Aku menarik nafas dalam-dalam dan mengeluarkannya pelan . aku mencoba tidak meluapkan emosiku pada kyuhyun dan bersikap setenang mungkin dihadapannya .
“aku lagi kesal saja hari ini .. “ jawabku tanpa menatapnya .
“dengan donghae ? “
“ya .. “
“ kau jangan terlalu lama marah padanya , nanti kau tidak bisa dapat hiburan lagi disekolah .. “
“ aku tidak perduli .. “
“ hhehehehe .. “
Aku menatap wajahnya dengan perasaan binggung . mengapa ia tertawa padaku ? ada yang lucu ?
“ oppa , mengapa kau tertawa ? “ tanyaku
“hahaha , lucu saja melihat wajahmu saat cemberut . seperti babi . “
“oppa ! apa maksudmu aku seperti babi ? uhh .. “ aku memanyunkan bibirku .
“ makanya jangan cemberut , nanti lama-lama kau bisa seperti babi tua loh .. “ jawabnya sambil tersenyum manis ..
“ ommo ! memangnya oppa tau muka babi tua itu seperti apa ? “ tanyaku
“ hmmmm ... seperti ... wajahnya Donghae ! ... “
“hahahahahahhhaha ... “
Aku tertawa saat ia bilang seperti itu .. pandai sekali ia mengejek orang . barusan saja aku marah , tiba-tiba aku langsung tertawa karenanya .


#donghae POV
Aku melihat kyuhyun dan kara sedang tertawa berdua dikantin . tumben sekali kyuhyun mengobrol dengan kara . baru kali ini aku melihatnya . hatiku hancur sekali melihat kyuhyun tertawa dengan kara. aku binggung apa yang harus aku lakukan untuk memperbaiki hubunganku dengan kara . apakah kami bisa kembali seperti 3 hari yang lalu ? apa yang harus aku lakukan ? kara sangat membenciku .

Dikelas .......................

Aku menghampiri kyuhyun yang sedang mengobrol dengan sungmin .
“kyu .. aku ingin berbicara denganmu sebentar saja .. “ ucapku
Kami berbicara dengannya dibangku belakang paling ujung .  hanya kami berdua
“apa ? “ tanyanya ..
“hmm ... tadi aku melihatnya mu dengan kara dikantin berdua . apa kara membicarakanku ? “ iya , tadi kami membicarakanmu “
Aku semakin panik , apa kara memberi tahu kyuhyun  tentang malam minggu kemaren ?
“a...aa..pakah ia menceritakan tentang malam minggu kemaren ? “
Kyuhyun memandangiku curiga  , aku berusaha tenang didepannya .
“ tidak , memangnya apa yang terjadi malam minggu kemaren ? “ tanyanya yang masih saja menatapku .
“ah , tidak . kalau begitu kembalilah kau dibangkumu .. “ jawabku . aku berdiri lalu berjalan untuk meninggalkanya . tiba-tiba kyuhyun menarik tanganku menahanku untuk pergi .
“ aku tahu kalian sedang berantem , memangnya apa yang kamu lakukan pada kara sampai ia menangis seperti itu ? “ tanyanya .
“kara menangis ?! “


#kyuhyun POV
‘ bodohnya aku !! mengapa aku keceplosan ! bodoh , dasar bodoh !! ‘
“hmm .. tadi kulihat kara menangis dikantin , makanya kau hampiri dia .  “ jawabku berbohong ,
‘untung aku dapat alasan yang tepat ... huuuffttt “
Kulihat wajah donghae yang shok berat . aku semakin ingin tahu saja apa yang terjadi malam minggu kemaren .
“ sebenarnya apa yang terjadi ?! “ tanyaku memecahkan keheningan diantara kita berdua .
“ah , bukan urusanmu “ jawab donghae yang langsung meninggalkanku .


#kara POV
“ra , kenapa muka lo kayak gitu ?! “ seru suri disebelahku .
“ahh , ini kena cakaran anjing pelanggan mamaku . “ jawabku dengan santai .
“kapan kena nya ? “ tanyanya
“malem sabtu kemaren .. memangnya banyak tah lukanya ? “ tanyaku balik sambil mendekatkan wajahku .
“engga sih , ada beberapa doank , cuman muka loe jadi merah-merah gitu “ jawabnya .
“iia tah ?! gimana nih malu gua .. “
“tutupin pake rambut loe aja , rambut lu urai . “ usul suri .

Dikantin ..............................
Aku dan suri berjalan menuju kantin , aku melihat gerombolan Kyuhyun n d’geng sedang makan , ada donghae . malas sekali aku melihatnya .
Aku berjalan melewati gerombolanya tanpa menoleh sedikitpun .


#kyuhyun POV
“ada kara tuh ! “ seru yesung kepada donghae .
“ciiee ! ciiee ! “ seru mereka serentak .
“ ehem .. ehem .. “ ryewook berpura-pura batuk .
Donghae menengok kearah kara . aku merasakan tatapan matanya tidak seperti biasanya .
“eh , kenapa mukanya kara merah- merah gitu ?! “ seru shindong
Lagi-lagi aku melihat ekspresi yang aneh dari wajah donghae . ia seperti orang yang sedang melihat setan saja . kara berjalan mendahului suri . ‘ kara kelihatan sekali sedang menjauhi donghae ‘ lalu kibum yang duduk berada paling ujung  menarik pergelangan tangan suri yang tengah menyusul kara.
“suri , mengapa wajahnya ahra merah seperti itu ? “ tanya kibum .
“ohh , katanya kena cakaran anjing milik pelanggannya . “ jawab hye ri .
“ kapan kenanya “ tanya ku menambahkan .
“hmm .. malem minggu kemaren .. “ jawab hye ri
“yaudah makasih yaa “ ucapku  .
“iya .. “
Aku sudah yakin ada yang terjadi dengan kara dan donghae . jelas malam minggu kemaren tepatnya sebelum ia pergi bersama donghae , aku belum melihat luka itu . dan yang makin meyakinkan kecurigaanku , wajahnya donghae terlihat gugup seperti menyembunyikan sesuatu .

                                            Gimana ceritanya ? maaf kalo norak
                                            Makasih udah ma baca , komen yaa :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar