Fanfiction WHY part 13


WHY ??

PART 13

------------------------di sekolah -------------------------------------------------
#Kyuhyun POV
“diam anak-anak !!! “ seru pak Kim sambil memukul meja mengunakan penghapus papan tulis . pak kim kemudian melanjutkan bicaranya setelah kelas kembali hening .
“ya ! pada pagi hari ini bapak akan memperkenalkan murid baru , silahkan perkenalkan dirimu nak “ ucap pak kim .
“anyeong , nama saya seohyun . senang bertemu dengan kalian . “ dia memperkenal kan dirinya sambil tersenyum .
“ada yang ingin bertanya tentang seohyun ? “ tanya pak Kim .
Yesung mengangkat tangan kanannya .
“seohyun udah punya pacar belum ? “ tanya yesung sambil mengoda .
“ya udahlah , masa cewek cantik begini belum punya “ ucap shindong yang main nyerocos .
“tau dari mana lu ? emang lu tau siapa pacarnya ? “ tanya yesung tidak percaya .
“taulah , pacarnya itu Pak KADIR !! “ seru shindong yang main asal jawab .
“pak KADIR ? “ yesung mengerutkan keningnya seakan tidak percaya .
Satu kelas tertawa lebar mendengar percakapan yesung dan shindong .
“ benarkah kamu pacarnya pak Kadir ? “ tanya ryewook kepada seohyun .
Kelas semakin ribut karena pertanyaan ryewook yang begitu polosnya .
“ah , bukan .. belum punya pacar . “ jawabnya .
“ daftar lah ... ngambil formulirnya dimana yaa ? “ sambung eunhyuk sambil merapikan rambutnya .
“ah sudah sudah , seohyun silahkan kamu duduk di sana ya “ perintah pak kim sambil menujuk bangku kosong dibelakangku .


#seohyun POV
Aku berjalan menuju bangku yang ditunjuk pak kim , aku berhenti sejenak karena aku melihat seorang yang begitu tampan didepanku sedang tersenyum manis . ‘ tampannya .. ‘ hatiku begitu memujinya . alangkah tampannya pria ini . aku jatuh cinta pada pandangan pertama kepada dirinya . tiba-tiba hayalanku buyar ketika seseorang memukul pelan pergelangan tanganku .
“seohyun , mengapa kau memperhatikan kyuhyun .? tanya seorang lelaki gendut yang berada disampingku sedang duduk sambil menatapku dengan ekspresi binggung .
“ah , tidak . aku hanya ingin bilang padanya kalau tas besar ini menghalangi ku berjalan.  “ jawabku .
Cowok gendut itu memukul meja cowok tampan itu dengan keras .
“ hey kyuhyun , berhentilah melamun sambil tersenyum-senyum sendiri .. lihat , seohyun tidak bisa lewat karena terhalang tas mu dan tas sungmin .. “ ucap shindong yang sontak langsung menyadarkan pria tampan dari lamunannya itu .
‘oh jadi namanya kyuhyun ... ‘
“ah , iya .. “ jawabnya sambil menepikan tas-tasnya kesamping tempat duduknya . setelah disingkirkan aku berjalan menuju bangkuku yang tepat berada dibelakangnya . menyenangkan sekali .


#kyuhyun POV
‘dasar shindong ! kamu ini mengangu ku saja . ideku jadi buyar semua kan . ah ! padahal tadi sudah tersusun rapih ideku untuk memberi surprice kepada kara .. ‘ gerutuku ..

-------------------------dikantin ----------------------------------

“oppa kamu lama sekali datangnya , makanannya hampir dingin .. “ ucap kara sambil memanyunkan bibirnya .
“mian , tadi semua anak basket disuruh kumpul bentar . sudahlah ayo makan . “ ajakku .
Aku dan kara makan bersama menikmati bubur yang kami pesan . kami saling suap suapan mesra sekali . banyak yang ngengokin kami berdua , tapi aku biasa saja . kara malah menyuruhku untuk berhenti menyuapinya karena malu , tapi aku tidak akan nurut dengan permintaannya yang satu itu .


#seohyun POV
Aku berjalan sambil membawa makananku menuju meja yang berada dekat didinding bersama teman baru ku .
“nah kita makan disini ya “ ucap yoona sambil menarik bangkunya untuk duduk.
“mari makan .. ! “ seru yuri sambil menyantap makanannya .
Aku makan nasi ayam kompakan dengan yoona dan yuri . ‘ makanannya enak ‘ pujiku dalam hati . lalu tiba-tiba aku berhenti makan ketika aku mendengar suara tertawa seorang pria yang begitu keras . ku miringkan kepalaku yang terhalang oleh kepala yuri untuk melihat siapa lelaki didepanku itu .’ Kyuhyun !!! sedang bersama siapa dia ?! apa itu pacarnya ?! ‘ aku begitu terkejut sekaligus patah hati .
“hahahahaha “ seru kyuhyun
“oppa !dasar evil ! “ balas wanita itu .
“ seohyun , apa yang kamu lihat ? “ tanya yoona tiba-tiba .
Belum sempat aku jawab , yuri sudah langsung berbicara .
“ ngeliatin kyuhyun sama pacar barunya yaa ? kamu jangan iri ya melihat mereka berdua , mereka berdua itu memang jahat , pamer kemesraan didepan umum . gua yang jomblo kan jadi iri “ gerutu yuri yang sempat membalikan badannya sebentar .
“iya !, ah !! mereka ini bikin envy aja loh ! “ sambung yoona sambil membanting sendoknya kemanguknya .
‘ hatiku hancur , aku patah hati , cinta ku bertepuk sebelah tangan . sedihnya ‘ aku berusaha menutupi rasa sedihku didepan teman baruku . aku tidak ingin mereka tahu perasaanku saat ini .
“ kyuhyun ! bisakah kau berhenti memamerkan kemesraanmu didepan umum ?! aku iri melihatnya ! “ seru yoona sambil membalikan badannya kebelakang .
“ hey , mengapa kau memarahiku ? kalau kamu iri makanya berpacaranlah . kasihan taeceyon sudah menunggumu .. “ balas kyuhyun .
“ hey ! Cho Kyuhyun !  “ gerutu yoona kesal .
“sudahlah yoona , kita sebagai jomblowers harus tambah melihatnya . maklumi saja , kisah cinta mereka berduakan begitu dramatis. aku saja sampai terharu mengetauhinya . “ ucap yuri sambil menasehati yoona . mendengar hal itu yoona langsung terkejut
“ah , memangnya seperti apa ceritanya ? “ tanya yoona sambil mengecilkan suaranya dan mendekatkan kepalanya keyuri .
“kau tidak tahu ? makanya kemah kemarin kamu datang , “ jawab yuri .
“ ah , aku tidak suka kotor , mana mungkin aku mau datang , sudahlah ceritakan padaku bagaimana ceritanya .. “  yoona terlihat ingin tahu sekali .
“jadi begini , katanya kyuhyun ini udah suka sama kara 1 tahun yang lalu, dari kelas 2 lah . tapi dia gak mau bilang karna donghae juga suka sama kara . terus diem-diem kalo dibelakang donghae kyuhyun suka nemuin kara , PDKT lah . gara-gara kyuhyun PDKTin kara , kara jadi suka sama kyuhyun . gua denger-denger donghae ditolak sama kara dan donghae tau dia ditolak karena kara suka sama kyuhyun  , dan donghae juga tau kyuhyun diem-diem deketin kara dibelakangnya . padahal kalo disekolah boro-boro kyuhyun mau senyum sama kara , tatapan aja gak pernah , malah mereka berdua kayak orang yang gak kenal . terus gua denger-denger donghae sempet hajar kyuhyun sampe kyuhyun mukanya babak belur loh , karna donghae marah sama kyuhyun .  “ yuri menjelaskan dengan panjang lebar . yoona terkejut mendengarnya ia seakan tidak percaya dengan cerita yuri barusan .
“benarkah ? kasihan sekali donghae .. “ ucap yoona sambil mengeleng-gelengkan kepalanya .
“ tapi kasihan juga kyuhyun , dia memendam perasaannya selama 1 tahun gara-gara tidak ingin menyakiti perasaan donghae . padahal yang suka sama kara duluan kan kyuhyun “ yuri membela kyuhyun .
‘ aku terkejut mendengarnya . aku sakit hati ‘

----------------------- dikelas ------------------------------------------------
#kyuhyun POV
“ kyuhyun , ajari aku bagaimana cara mengerjakan aljabar ini ? .. aku pusing sekali . “ rengek shindong yang datang menghampiriku .
“ ah , soal yang mana ? “ jawabku .
“ ini nomor 2 “
“ ah , sini biar aku jelaskan .. ( bla ... bla ..... bla ... ) “ aku menjelaskan dengan panjang lebar.  Kulihat shindong duduk melongo , aku yakin dia pasti tidak mengerti .
“hei , udah ngerti belom ?! “ seru ku .
“tidak .. “jawab shindong datar ..
“ kau ini , aku sudah menjelaskan panjang lebar yang kamu jawab ‘ tidak ‘ “ seruku kesal .
“ ah ! kamu enak jago matematika , aku ?! “ jawab shindong mengeluh
“ makanya belajar .. “ balasku .
“ah ya sudah , aku pinjam catatan matematikamu saja .. “
Aku berikan catatanku pada shindong , dia begitu terkejut melihat catatanku .
“ kyuhyun ! ini catatanmu ? kosong kayak gini ? dimana catatanmu selama ini ?! “ serunya sambil memandangi catatanku .
“ aku malas mencatat “ jawabku .
“ ini tidak adil ! aku rajin mencatat tapi aku tidak pintar matematika , tapi kau yang tidak mencatat sama sekali selalu dapat nilai bagus ?! ini tidak adil !! “ seru shindong . aku hanya tertawa melihat tingkahnya yang seperti anak kecil ..
“ yasudah , biar aku pinjamkan catatan untukmu “ ucapku .


# seohyun POV
Tanpa sengaja aku mendengar obrolan kyuhyun dan temannya itu . ‘ dia pintar sekali .. tanpa mencatat ia sudah bisa mengerjakan soal-soal itu , padahal dari tadi ia tidak mendengarkan penjelasan dari guru malah diam-diam main PSP. benar-benar hebat , aku semakin menyukainya ‘
‘ jantungku berdekup kencang saat ia menoleh kebelakang , untuk apa dia dia menghadap kebelakang ? mengapa ia menatapku ?! ‘

                                                Gimana ceritanya , maaf kalo gak ada bahasa koreanya .
                                                Makasih karna udah mau baca :D gomawo :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar