Fanfiction WHY part 1


WHY ??
PART 1

genre: romance

Diceritakan seorang wanita yang bernama Kim Kara , seorang siswi kelas 2 smu Yeumkwang menyukai seorang pria tampan bernama Cho kyuhyun . Kyuhyun pun memiliki perasaan yang sama dengan Kara . tapi , karena temannya juga menyukai Kara ia tidak mau jujur dengan perasaanya kepada teman-temannya ataupun kepada Kara sendiri . hanya sungmin lah yang selama ini tahu perasaan kyuhyun ,diantara semua teman gengnya hanya sungmin yang menjadi teman curhatnya . oiiya , disekolahnya , kyuhyun mempunyai sebuah geng , bukan geng sih cuman mereka sering bersama aja jadinya orang ngira mereka satu geng . geng mereka diberi nama oleh orang-orang kyuhyun N d’geng (norak ya ..)  . dengan anggota :
Kyuhyun : si cowok tampan yang super-duper sombong dan juga pintar , tapi penggemarnya     
                 Banyak banget . senyum sama cewek aja jarang , paling hanya beberapa .
Sungmin : cowok manis yang paling deket sama kyuhyun . wajah manisnya ngalahin gula
Kibum : diantara semua anggota geng dia yang paling pintar , dia juga punya senyum maut
              Biasa disebut ‘ killer smile ‘
Siwon : cowok tampan yang memiliki tubuh yang sangat atletik . kalo udah ngeliat abs nya ,
              Langsung mimisan (lebay deh )
Shindong : kebalikan dari siwon . kalian udah tau kan ? tapi gitu-gitu , dia yang paling lucu
                  Dan koplak .
Ryewook : dia cowok manis yang memiliki suara yang bikin merinding ..
Yesung : dia juga kayak ryewook , dia memiliki suara yang sangat bagus
Eunhyuk : dia ini jago banget ngedance , kalo udah ngedance , keren banget !
Dan yang terakhir
Donghae : cowok ini memiliki wajah yang tampan dan manis , diantara semua anggota geng                         
                 Dia yang paling suka senyum , dia juga ramah ..


#kara POV
Aku duduk disofa dengan nafas yang terengah-engah karena kelelahan sehabis berlarian supaya cepat sampai rumah , maksudku salon hewan milik keluargaku . aku harap kyuhyun belum datang , soalnya aku lagi kucel banget .
“nih minum , “ ucap seseorang yang sedang berdiri didepanku sambil memberikan sebotol mineral kepada ku . aku mengangkat wajahku keatas melihat orang yang ada didepanku . kyuhyun !! ternyata dia sudah dateng , gua terlambat donk . OMG !!
“makasih , “ ucapku sambil menerima botol itu .
Kyuhyun duduk disebelah ku , aku langsung mengambil benda yang dari tadi ku simpan didalam tasku .lalu aku berikan pada kyuhyun yang tengah memainkan Hpnya .
“ ini liontin nya , “ ucapku sambil memberikan kotak kecil berwarna hitam dengan pita berwarna putih diatasnya . ia menengok kearahku dan mengambil kotak itu .
“oh , makasih ya .. “ ucapnya sambil tersenyum manis .

‘ manisnya !! .. cakep banget kyuhyun kalo lagi senyum !! pertahankan hatimu kara , bukan , lebih tepatnya jantungmu ... tuhan bantu aku !! aku berusaha terlihat tenang dihadapan kyuhyun . lebih tepatnya gak mau salting . ‘
“ ia sama –sama “ jawabku sambil membalasnya senyumnya .


#kyuhyun POV
‘ pertahankan jantungmu kyuhyun.. jangan sampai ia mendengar detak jantungmu yang sedang berdetak kencang saat ini .. cukup kara berhentilah tersenyum , kamu ingin aku mati ditempat karena melihat senyummu yang begitu manis . ‘ hatiku sedang mengomel saat ini .

“harganya berapa ? “ tanyaku sambil mengeluarkan dompet disaku celanaku .
“aku gak tau , nanti aku tanya aja sama mama . sekalian kamu bayar nanti dikassa “ jawabnya .
“ emang ini ukurannya pas dileher bolldy ? “ tanyanya .
“ hmm .. kayaknya pas , lagi pula anjing aku lehernya gak gede-gede amat .. oiiya , gomawo karna udah ngerepotin milihin kalungnya . “ jawabku .
“ ah , gak papa .. “ jawabnya santai .


#kara POV
Kyuhyun memang berbeda saat berada disini . dia begitu baik , ramah dan murah senyum . berbeda sekali kalau ada disekolah , sombongnya gak ketulungan !! songong banget ! kalo ketemu sama gua mana pernah senyum sama gua , natep mata gua aja jarang , baru tiga kali dia natep gua . bisa keitung kan . padahal udah 1 tahun gua satu sekolah sama dia . gua binggung sama ni anak , kenapa sikapnya kayak gitu . waktu gua tanya,  dia jawab ‘ ya begini lah gua , gak ada yang beda kok ‘ gitu jawabnya , giliran waktu mau tanyaain lagi , dia malah mengalihkan pembicaraan . kadang gua berfikir dia mempunyai kepribadian ganda atau punya kembaran yang mukanya sama persis . tapi gua udah biasa kok dengan sikapnya kayak gitu . udah setahun dia kayak gitu ke gua , jadi maklumin aja .

-------------- disekolah -------------------------------

#kara POV
“eh ada kyuhyun n d’geng ! “ seru salah satu temanku yang fanatik dengan kyuhyun .
Aku menegakan kepala menghadap segerombolan cowok-cowok tampan yang lewat didepan kelasku . aku duduk didepan kelasku sambil memandangi satu persatu kakak kelas yang tampan2 ini . ku lihat kyuhyun dan sungmin berjalan paling depan lalu disusul kibum , siwon , ryewook , yesung , shindong , dan eunhyuk juga donghae yang berjalan berdua paling belakang . kyuhyun sama sekali tidak menatapku , menoleh kesamping saja tidak dan tersenyum pun apalagi .

‘ benar-benar evil ! , sebutan evil sangat cocok untukmu . ! dasar sombong ! giliran ditoko kau begitu ramah padaku , saat disekolah , kau seakan tidak pernah mengenalku . ! ‘ dari awal aku kelas 1 ia selalu seperti ini , padahal sudah 1 tahun kita saling kenal mengapa ia tidak berubah ?! ‘

Lalu kulihat donghae yang sedang berjalan berdua bersama eunhyuk . ia tersenyum manis padaku . memang , cuman donghae yang paling baik diantara semuannya . dia memang dermawan dengan senyum .

Dikantin .................

#kyuhyun POV
“ mau makan apa loe ? “ tanya sungmin disebelahku .
“ hmm , nasi ayam aja lah , “ jawabku sambil memandangi menu dikantin
“ kalo gitu gua juga lah , “ jawab sungmin ikut2an
Kami semua duduk dibangku paling depan , dan jelasnya , depan meja makannya kara . aku dan kara berhadap-hadapan namun tidak satu meja . ( bahasanya ancur ! mian .. )
Aku memandanginya yang sedang memakan roti , ‘ lucu sekali melihatnya makan ‘ aku mencuri-curi pandang . sambil tersenyum-senyum sendiri .
“hei , ada apa denganmu ? “ tanya sungmin disebelahku .
Aku tidak menjawabnya , hanya tersenyum saja . sungmin tahu maksudku , lalu ia menghadap kedepan dan melihat sosok kara bersama temannya sedang asyik makan berdua .
“ ternyata dia . pantas kau berubah seperti orang gila . hahah “ ucap sungmin sambil tersenyum kecil .
“ ya aku sudah gila .. haha “ jawabku sambil tersenyum senyum sendiri .


#kara POV
‘Ada apa dengannya ? mengapa ia dan sungmin tertawa dan senyum senyum sendiri ? atau jangan-jangan .. otak kotornya sedang beraksi .. benar-benar bahaya kyuhyun ini ..  ‘
“hei mengapa kau melamun ? “ tanaya suri sahabatku yang terlihat sedang memandangiku penuh tanya ,  
“ tidak , aku hanya sedang berfikir saja . “ jawabku .
“ memangnya kau sedang memikirkan apa ?”
“ lihat dua manusia gila disana , mengapa mereka tersenyum dan tertawa sendiri ? “ aku menatap suri .
“ hahahaa .. mungkin mereka sedang memikirkan sesuatu yang kotor “ jawab suri sambil membisikannya dikupingku .
“ kamu benar2 sehati denganku , akupun memikirkan hal yang sama denganmu “
Aku dan hye ri langsung merapikan rok sekolahku , kaki kami rapatkan tanpa ada sela sedikit pun dan kami memeriksa kancing baju kami siapa tahu ada yang belum terkancing .


#kyuhyun POV
“hei , ada apa dengannya ? mengapa ia merapikan baju seperti itu ? ‘” tanya ku pada sungmin .
“aku tidak tahu , mungkin kemasukan kecoa kali . “ jawab sungmin ngaco .


#kara POV
“ hahahaahah !!! lagi, lagi , tunjukan lagi sulapmu ..” seruku .
Aku dan donghae sedang duduk berdua dibangku dekat lapangan basket . Donghae sedang menujukan sulap kartunya padaku, pertama – tama kartunya ada ditangannya lalu berpindah keketiaknya .. ( maap , penulis lagi gila ) lucu sekali sulapnya yang satu ini .
“ah aku tidak mau , “ donghae menolak ..
“oppa .. lagi .. aku ingin lagi sulapmu. .. “ rengekku sambil mengoyangkan bahunya .
“ ya baiklah , perhatikan yaa .. “
 Lalu donghae mengulang sulapnya dan menujukan padaku .
“hahahaha !! mengapa bisa seperti itu ? menjijikan .. kau hebat sekali “ pujiku ..
“ donghae gitu loh , apa sih yang gak bisa donghae lakukan untuk membuat kara tertawa . “ ucapnya .
“ hahhaha .. bisaan aja .. “ balasku sambil tersenyum .


#kyuhyun POV
Istirahat pun selesai , aku lihat donghae dan kara tidak ada dikantin .. pasti mereka sedang berduaan . dan hal itu benar , saat aku berjalan menuju kelasku , aku melihat donghae dan kara sedang berduaan dibangku dekat lapangan basket . aku tidak bisa menutupi wajah kesalku . dan sungmin menyadarinya .
“mengapa wajahmu seperti itu , ? “ tanyanya sambil merangkul bahuku .
“ kau lihat saja di lapangan sana .. “ jawabku tanpa menoleh kelapangan sedikit pun .
Kami berhenti , lalu Sungmin melihat kelapangan dan ia tahu apa yang membuatku kesal .
“ternyata dia .. “ ucap sungmin ..
Aku hanya diam saja , malas sekali untuk membicarakannya .. 
“tenang beb, ada aku kok “ ucap sungmin menggoda .
Aku tertawa melihat wajah manisnya jika sedang berkata seperti itu , aku memang tidak kuat untuk tidak tertawa saat melihat wajahnya berekspersi seperti itu .
“menjijikan ! hahahah “ ucapku
“ ah , oppa “ ucap sungmin dengan nada seperti perempuan .
“hentikan itu sangat menjijikan ! ahahaha “ ucapku .
Aku tertawa sampai masuk kelas , perutku terasa sangat sakit karena kebanyakan tertawa . lalu ku ambil nafas lalu membuangnya . aku tidak mau melihat wajah sungmin , karena tidak ingin dibuat nya tertawa lagi .


# kara POV
Aku melihat kyuhyun sedang tertawa bersama sungmin . tampannya jika ia sedang tertawa .
“hei , apa yang kau lihat ? “ tanya donghae yang tiba2 mengejutkanku .
“ah , tidak apa-apa “ jawabku yang langsung memalingkan tatapanku dari kyuhyun . aku tidak mau donghae tahu perasaanku .
“dreeeeeeettt “ bunyi bel sekolah
“ oppa , sudah bel masuk , aku masuk kekelas dulu yaa .. “ ucapku berpamitan
“ahh , bel ini menganggu saja “ jawab donghae
“ hahahah “
“ya, sudahlah . dada ! “ ucap donghae sambil melambaikan tanganya .
“ daa !! “ aku juga membalas melambaikan tangannya .
Aku pergi menuju kelasku , begitupun donghae ia juga pergi menuju kelasnya .
                           
                                                  Gimana part 1 nya ..
                                                  Makasih ya karna udah mau baca :D
                                               Koment ya .. kasih saran , maaf kalo gak ada bahasa koreanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar