Fanfiction WHY part 31 - ENDING


WHY??

Part 31 – ENDING

#Kara POV
“ eh, oppa. Kita pergi saja yuk . “ kataku sambil menyengir terpaksa.
“ enak saja ... kadonya dulu .... “ ucapnya dengan tatapan matanya yang cukup membuat jantungku berdekup kencang . aku hanya bisa diam, aku tidak bisa berkata sama sekali. Jujur, saat ini aku gugup sekali. Menelan ludahpun rasanya sulit. Jantungku berdekup sangat kencang. Kencang sekali .
Aku dan kyuhyun saling bertatapan satu sama lain. Kami tidak berkedip sama sekali. Perlahan wajahnya semakin dekat, hembusan nafasnya semakin terasa dan jantungku semakin berdekup kencang. Tangannya kini sudah ada dipungungku dan jarak kami semakin dekat. Aku hanya bisa pasrah, aku tidak tahu harus berbuat apa selain diam dan duduk disini.
Perlahan demi perlahan wajahnya semakin dekat. Hidung kami sudah saling bersentuhan. Kututup kedua mataku perlahan dan 1, 2, 3 .....
Sudah tidak ada jarak lagi diantara kami. Diciumnya bibirku lebut, lebut sekali.
Jantungku tidak berhenti berdekup. Semakin lama semakin kencang. Entah sudah berapa lama kami melakukannya.

Tiba-tiba saat kami sedang ciuman . aku mendengar suara kamera berbunyi. Aku dan kyuhyun langsung berhenti dan menoleh kesamping. Kulihat shindong, yesung dan ryewook sedang memandangi kami sambil menahan tawanya.
“ shindong ! “ seru kyuhyun. Kyuhyun langsung menurunkanku kelantai dan menarik tanganku untuk berlari mengejar shindong yang kini sudah pergi. Aku berlari mengikuti kyuhyun.shindong sempat berhenti didepan lift untuk menunggu liftnya tiba, namun karena melihat aku dan kyuhyun dia langsung berlari lewat tangga darurat. Aku sempat berhenti karena kakiku sakit, maklum aku sedang mengenakan high hells.
“ oppa, kakiku sakit. Aku lewat lift saja.” Ucapku dengan nafas terpengah-pengah.
“ yasudah.. “ ucap kyuhyun, setelah itu dia langsung berlari. Aku berdiri didepan lift sendiri. Disini sepi hanya ada aku yang berdiri didepan lift ini. memang sih ada beberapa orang yang ada disini, namun mereka menunggu dilift yang ada dibelakangku.
Aku terdiam, lalu aku teringat kejadian tadi. Kupengang bibirku dengan jari telunjukku sambil tersenyum senyum sendiri. Aku merasa sudah dihipnotis oleh kyuhyun.

Pintu lift terbuka. Aku langsung masuk kedalam. Dilift hanya ada aku seorang. Kutekan angka 15 karena ballroom itu ada dilantai 15.

Tak lama kemudian aku sampai diballroom dihotel ini. benar, ruangannya besar sekali. Sudah ada beberapa tamu undangan yang datang. Semua orang yang masuk pada sibuk menulis buku tamu dan memeriksa kartu undangan. Tapi aku hanya main masuk saja. Karena penjaganya sudah tahu siapa aku.

Aku duduk disalah satu meja. mataku berkeliling diruangan ini. tak lama kemudian aku melihat seohyun sedang berbincang-bincang dengan yoona dan yuri . ekspresi wajahku langsung berbubah drastis melihatnya.
Mengapa wanita itu juga datang?
Oh iya, suri dimana ya? Tadi aku udah ninggalin dia . aku mencari suri disini. Tak lama kemudian aku menemukannya sedang ngobrol bersama ryewook. Apa mereka pacaran? Atau sedang PDKT? Baiklah, lebih baik aku tidak menganggunya.

Beberapa menit kemudian aku melihat kyuhyun datang dengan nafas terpengah-pengah. Aku langsung bangkit dari bangku dan menghampirinya.
“ kau dapat ponselnya shindong? “ tanyaku.
Walaupun kelelahan ia berusaha menjawab.
“ne, “jawabnya sambil menganguk. Aku langsung tersenyum senang. Tiba-tiba kyuhyun langsung menarik tanganku dan berlari.
“ayo bersembunyi .. “
Aku berlari mengikuti kyuhyun. Kami berhenti dibagian makanan . kyuhyun jongkok dan masuk kedalam kolong meja yang panjang ini.
“ ayo masuk “ ucapnya. Ditarinya tanganku sehingga aku ikutan jongkok. Aku merangkak masuk kedalam.
“ apa shindong masih mengejarmu .? “ tanyaku.
Kyuhyun menempelkan jari telunjuknya dibibirku.
“ diam, nanti shindong mendengar kita “ ucapnya pelan. Aku langsung menangguk mengerti.


# Author POV
Dijas kyuhyun sudah ada ponsel shindong . dikeluarkannya ponsel itu dari saku jasnya. Kyuhyun mulai mencari foto dirinya dan kara. Kara mendekatkan dirinya Kekyuhyun karena dia juga mau melihat.

“ foto ini bagus.. “ guman kyuhyun sambil tersenyum-senyum sendiri.
“ apanya yang bagus? Hapus saja oppa ... “ kata kara.
“ tidak, aku ingin menyimpan yang satu ini .. “ ucap kyuhyun.
“ oppa, hapus fotonya . . “

Lalu saat mereka sedang bersembunyi datanglah donghae .tiba-tiba kara melihat ada sepatu pria dari depan. Ia langsung diam dan tidak bergerak. Kara menoel kyuhyun untuk mengisyaratkan kalau ada orang didepannya. Kyuhyunpun langsung berhenti memainkan jari-jarinya diponsel shindong.

Donghae sebenarnya sudah tahu kalau dibawah ini ada kyuhyun dan kara sedang bersembunyi. Namun karena dia penasaran apa yang sedang dilakukan kyuhyun dan kara dikolong meja, donghae berdiri disamping meja itu sambil berpura-pura minum soft drink yang ada digelasnya. Donghae mulai menjelikan telinganya, namun dari tadi ia tidak mendengar apapun.

Tiba-tiba datanglah shindong, yesung dan ryewook menghampiri donghae dengan nafas yang terengah-engah.
“ donghae, apa kau melihat kyuhyun ? “ tanya yesung. Donghae langsung mengkerutkan keningnya. Ia berfikir alasan kyuhyun dan kara bersembunyi untuk menghindari yesung? Tapi memangnya apa yang sudah terjadi?
“ aku ... aku tidak melihatnya “ jawab donghae berbohong.
“ ah, mereka dimana? Padahal kita sudah susah-susah mendapatkan foto itu. “ keluh ryewook.
“ baiklah, ayo kita cari kyuhyun lagi “ ajak shindong. Mereka bertiga pergi sedangkan donghae masih disini.

Sedangkan dibawah kolong sana kyuhyun dan kara menutup rapat mulutnya dan tidak bersuara sama sekali. Lalu datanglah seorang perempuan menghampri donghae.
“ donghae, apa kau melihat kyuhyun? “ tanya seohyun. Donghae membalikan badannya dan mendapati seohyun sedang berdir dibelakangnya.
“ memangnya untuk apa kau menemuinya? “ dongahe malah bertanya balik.
“ aku ingin memberinya ucapan selamat ulang tahun.” Jawab seohyun.
Mereka berdua diam sejenak. Tak lama kemudian seohyun membuka mulutnya.
“ baiklah, kalau begitu aku pergi dulu.. “ seohyun melangkah pergi.
“ bagaimana dengan rencanamu? Apakah sudah berhasil seohyun? “ ucap donghae dengan suara yang cukup jelas untuk didengar dari bawah kolong. Donghae sengaja membesarkan suaranya agar kyuhyun dan kara dengar.
Seohyun berhenti jalan dan menoleh kebelakang.
“ rencana? Maksudmu? “ tanyanya balik
“ kenapa kau malah balik bertanya? Bukankah seharusnya kau sudah tahu? “
Seohyun terlihat binggung dengan ucapan donghae. Begitupun dengan 2 manusia yang ada dibawah kolong sana .
“ aku tidak mengerti dengan ucapanmu donghae, maksudmu itu apa? “ seohyun bertanya kembali.
“ ah baiklah, maksudku rencana untuk menghancurkan hubungan Kyuhyun dan Kara. “ jawab donghae. Ekspresi wajah seohyun berubah 180%. Mulutnya terbuka dan matanya sering berkedip.sedangkan donghse, ia malah asyik memandangi wajah seohyun yang terlihat gugup.
“ kenapa kau diam? “ kata-kata donghae langsung menyadarkan seohyun kembali.
“ mak...maksudmu apa? Mana mungkin aku berniat untuk menghancurkan hubungan kyuhyun dan kara . kau sudah gila ya? “ seohyun membela diri.
“ kau yang sudah gila seohyun. Telinga ku ini belum tuli. Percakapanmu dengan temanmu, aku mendengarnya dengan jelas. “ kata-kata donghae ini membuat seohyun benar-benar mati kutu.

Kyuhyun dan kara yang ada dibawah kolong juga terkejut dengan perkataan donghae. Mereka berdua diam dan tidak bergerak sama sekali, apalagi kyuhyun.
“ bagaimana? Ucapanku ini benarkan? “
Seohyun menoleh kekanan-kiri untuk memastikan tidak ada yang mendengar percakapan mereka.
“ ne, benar. Aku akui kalau aku berniat untuk menghancurkan hubungan Kyuhyun dan kara. Memangnya kenapa? “ ucap seohyun.
“ sebenarnya tidak apa-apa. Namun aku sangat jijik melihat caramu. Berpura-pura tenggeleam, jatuh sehingga membuat lututmu berdarah, dan mengikat kyuhyun dengan kejadian dimalam natal. Aku yakin semenjak kejadian itulah kau selalu mendekati Kyuhyun. Walaupun sebenarnya Kyuhyun hanya terpaksa dekat denganmu .. “ kata donghae panjang lebar. Seohyun terkejut mendengar ucapan donghae. Bagaimana donghae bisa tahu semuanya?
“ kau, aku tidak tahu bagaimana kau bisa tahu semuanya? Aku akui kalau semua itu benar. Namun aku tidak setuju dengan perkataanmu kalau kyuhyun hanya terpaksa dekat denganku. Dia itu sudah mulai menyukaiku. “ ucap seohyun yang tidak terima.
“ apa? Kau pede sekali berkata seperti itu. aku ini sudah berteman dengan kyuhyun sudah lama. Sejak kapan kyuhyun punya teman dekat wanita? Kecuali kara. Apa selama ini kau pernah dengar kalau kyuhyun akrab dengan banyak wanita? Hahahaa. Kasihan sekali kau seohyun ... “

Kyuhyun benar-benar sudah geram mendengar pengakuan seohyun yang satu ini. tangannya sudah mengempal kuat seperti ingin menonjok orang.
“ aku lebih kasihan padamu donghae. Selama ini cintamu bertepuk sebelah tangan. Apa kau tidak sedih melihat kehidupan cintamu? “ kata seohyun. Kini giliran donghae yang merasa terpojok. Namun ia tidak mau terlihat seperti itu didepan seohyun.
“ tapi setidaknya aku tidak melakukan hal-hal yang murahan sepertimu seohyun. Kalau kyuhyun tau kelakuanmu selama ini bagaimana ya? “
“ kyuhyun tidak akan tahu.sekalipun kau beritahu dia, dia tidak akan percaya padamu .. “ balas seohyun dengan pedenya.

“ AKU SUDAH TAHU SEOHYUN ! “ seru kyuhyun. Kyuhyun merangkak keluar lalu berdiri sambil mengempal erat tangannya. Wajahnya perceis seperti predator yang ingin menghabisi musuhnya. Seohyun terkejut setengah mati. Matanya membesar dan mulutnya terbuka. Ia sudah tidak bisa bicara lagi.
“ ternayata benar apa yang dikatakan kara waktu itu. kau benar-benar wanita yang tidak tahu malu.. kau juga benar-benar menjijikan .. “ ucap kyuhyun dengan tatapan matanya yang sudah seperti ingin membunuh orang .
“ a..aku ...aku .. “ kini seohyun sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi.
“ sekarang kamu pergi ! pergi dari sini ! “ seru kyuhyun. Kini muka kyuhyun sudah memerah. Orang-orang yang ada disekitar mereka langsung memperhatikan kyuhyun dan seohyun. Untung saja yang ada disini kebanyakan teman-teman sekolah kyuhyun.
Karena ditonton banyak orang , seohyun jadi malu sendiri.
“ kyuhyun,... aku bisa menjelaskan semuanya.. “ disituasi seperti ini seohyun berusaha untuk membela diri.
“ pergi ! atau aku panggil security . “ kyuhyun memperingatkan seperti untuk yang terakhir kalinya.
Seohyun benar-benar sudah merasa malu. Semua orang pada memperhatikannya. Sedangkan kara, ia masih ada dibawah kolong karena ia tidak tahu harus berbuat apa. Yang ia lakukan hanya mendengarkan saja.
Seohyun benar-benar sudah malu, akhirnya ia pergi meninggalkan ballroom ini sambil menangis. semua orang yang menonton pada binggung dan bertanya ‘ apa yang terjadi ‘ yoona dan yuri pun mengejar seohyun namun seohyun sudah terlanjur menghilang entah kemana.

Kyuhyun mashih berdiri mematung disini. Sedangkan donghae ia malah asyik minum dengn soft drinknya itu.
“ kau sudah tahu dari awalkan? Kenapa kau tidak memberitahuku? “ ucap kyuhyun tanpa menatap donghae. Donghae diam sejenak.
“ waktu itu aku berniat untuk memberitahu kara, namun aku takut ia tidak mempercayaiku. Kau ingat saat selasa pagi? aku berencana untuk memberitahu semuanya pada kara, namun saat itu kau datang dan kau langsung salah paham padaku. “ donghae menjelaskan semuanya.
Kyuhyun membuang nafas sambil tertawa kecil. Tawa yang menunjukan penyesalan .
Kyuhyun langsung teringat dengan kara. Ia berlutut lalu menunduk kebawah. Dibukanya taplak meja yang panjang itu agar ia bisa melihat kara.
“ hei kau, mengapa disitu terus? Ayo cepat kemari .. “ kyuhyun mengulurkan tangannya pada kara yang sedang duduk dilantai. Diambilnya pergelangan tangan kyuhyun lalu kara keluar dari bawah kolong. Semua anak yang sedari memperhatikan mereka langsung bubuar dan kembali melakukan kegiatan seperti semula.

Kyuhyun membantu kara berdiri dengan mengenggam lengan kara. Saat itu juga dipeluklah tubuh kara itu kedalam dekapannya.
“ mianhae ............. “ ucap kyuhyun . kara membalas pelukan kyuhyun. Donghae yang melihatnya langsung pergi meninggalkan kara dan kyuhyun berdua.


Acara ulang tahun dimulai. Namun ada yang disayangkan disini. Bukan karena tidak adanya seohyun, tapi karena tidak hadirnya orang tua kyuhyun dan juga orang tua kara. Tapi walaupun begitu, kyuhyun masih merasa senang karena kehadiran nunna (kakak perempuan) kesayangan kyuhyun yaitu Cho Ahra. Ia rela jauh-jauh dari paris kekorea untuk menghadiri ulang tahun adiknya itu. disini juga nunna kyuhyun bisa berkenalan dengan kara. Semua berbahagia malam ini, kecuali Seohyun yang sibuk menangis karena ulahnya sendiri.



-------------- 12 tahun kemudian ---------------------------

“ hari ini aku juga tidak pergi menemanimu suri, aku sibuk berkerja. Mian .. “
“ tidak apa-apa, ada ryewook yang menemaniku kok... “
“ ciieee ... “
“ apa sih kara ....”
“ gak papa kok ... hihihii , yasudah. Aku pergi dulu ya ... bye ... “ kuakhiri percakapan kami ditelfon. Kumasukan telfonku kedalam tasku.
Aku keluar dari rumahku sudah bersiap-siap untuk pergi ketempat kerja. Saat ini aku sudah bekerja dibagian pemerintahan sebagai asisten dari wakil mentri pariwisata. Baru sekitar 3 tahunan ini aku berkerja dibagian pemerintahan. Aku sudah berpakaian lengkap dengan kemeja putihku, rok hitam setengah tiang , kartu tanda pengenal dan blezer berwarna cokelat tua. Rambutku kuikat satu sambil mengenakan kaca mata minus. Kuselipkan tasku dibahuku dan berjalan keluar rumah, tak terasa kini usiaku sudah menginjak 28 tahun. Aku bukanlah anak SMA lagi . sekarang aku sudah menjadi wanita dewasa yang sudah menitih karirnya.
Tiba-tiba ponselku berbunyi ternyata ada telfon dari Kyuhyun.
“ yeobseo .....”
“ kara, kau ada dimana? Ayo kita bertemu , aku ingin berbicara sesuatu padamu .. “
“ mian, aku harus kerja... “
“ boloslah 1 hari, aku sudah izin pada atasanmu.. “

Benarkah? Ah, kyuhyun kebiasaan sekali. Dia main izin dengan atasanku seenak dia. Mentang-mentang dia sudah menjadi direktur diperusahaan besar dia jadi seenaknya saja. Terpaksa aku balik kerumah karena kyuhyun akan menjemputku disana.


# Kyuhyun POV
Aku sangat gugup sekali, bagaimana aku mengatakannya kepada kara?
Saat ini aku ada disebuah taman . kami duduk disebuah bangku kayu yang berdekatan dengan kolam . taman ini aku sewa selama 1 jam jadi disini hanya ada aku dan kara. Dijasku sudah ada sekotak cincin yang ingin aku berikan pada kara.
“ jadi apa yang ingin kau katakan oppa? “ tanya kara yang memecahkan keheningan disini .
“ oh, jadi .... jadi begini .... “ aku menelan ludah sebentar. Kemudian kulanjutkan lagi. Diam-diam kuambil kotak cincin itu dan kusembunyikan ditangan kiriku.
“ jadi ... aku mau bilang........ “ saat ini juga aku langsung berlutut didepannya. Dia nampak terkejut dengan sikapku ini.
“kara ...... sudah lama kita menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Aku hitung-hitung sudah 5 tahun lebih lamanya. Dulu saat kita putus sesekali aku selalu ingat akan dirimu. Tiap aku berpacaran dengan gadis lain , hanya engkau yang ada dipikiranku . namun ketika 3 tahun belakangan ini kita menjadi kekasih lagi. Entah mengapa kehidupanku terasa hidup kembali. Aku merasakan sesuatu yang indah, damai dan tentram saat bersamamu.. untuk itu, sekarang aku ingin hubungan kita naik satu level lagi.................. kara ........ maukah kau menikah denganku ?.................................. “
Kutatap mata kara yang mulai membasah. Tak lama kemudian keluar air hangat yang keluar dari mata kara ..
“ bagaimana? “ tanyaku lagi. Kara langsung menganggukan kepalanya setuju sambil meneteskan air mata. aku langsung memeluknya seerat mungkin.
“ gomawo kara .... “ seruku... rasanya bahagia sekali. Perasaan bahagia ini hanya bisa aku rasakan hanya dengan kara.. tidak ada yang lain...

Kami berdiri. Kupasangkan cincin ini didijari manis kara .. kara tersenyum manis melihatnya.
“ cincinnya bagus .. “ ucapnya. Kutatap wajah kara yang sangat senang melihatnya. Lalu kuambil dagunya dengan tanganku. Kuarahakan posisi wajahnya menghadapku. Perlahan demi perlahan kudekatkan wajahku mendekatinya. Ia mulai menutup matanya. Ia manis sekali. Beberapa detik kemudian jarak diantara kami hilang. Kucium lebut bibirnya yang merona itu. Kotak cincin itu jatuh ketanah. Kutaruh tanganku dipingangnya dan tangannya ada dipundakku.



# kara POV
Hari ini hari yang indah, aku tidak akan pernah melupakannya. Cuaca yang cerah , angin yang sepoy sepoy dan bunga bunga yang sangat cantik menemani diriku dan kyuhyun. Aku tidak menyangka hari ini akan terjadi. Aku sungguh bahagia sampai-sampai aku meneteskan air mata.

Kini suri  sudah berpacaran dengan ryewook. Seohyun sudah pindah kejepang dan aku sudah tidak tahu kabarnya lagi . donghae sudah pergi ke amerika untuk mengembangkan bisnisnya disana. semua teman-teman kyuhyun  sudah mendapatkan pasangannya masing masing.
Terima kasih kyuhyun, kaulah orang yang selama ini selalu menguasai hatiku. Aku harap kita bisa terus bertahan dan selalu bersama sebagai suami istri sampai maut memisahkan .............

END

Main cast
KIM KARA
CHO KYUHYUN
LEE DONGHAE
SEOHYUN
SURI
DLL

Thankyu for reading ELF ~~

1 komentar:

  1. Bagus banget ceritanya, menarik banget
    Top deh buad yang nulis :) :D

    BalasHapus