FF I LOVE YOU ?? Part 2


I LOVE YOU ??
PART 2

 “kata kakak ku pacaran itu untuk orang dewasa , emang kamu tau pacaran itu apa ? “ ahra balik bertanya .
“kata kakak ku juga , pacaran itu cewek dan cowok selalu bersama . kalo kita pacaran kan gak ada salahnya “ ucap siwon yang begitu polosnya
“hmm .. “ ahra berfikir sambil menipiskan bibir dan menaikan matanya keatas
“aku punya ide, “ seru siwon sambil menatap mata ahra penuh keyakinan
“ide ? “ ahra bertanya tanya
“pacaran kan untuk orang gede , gimana kalo udah gede nanti kita pacaran ? kamu mau gak ? “ tanya siwon dengan semaunya
“hmm .. kalo udah gede aku mau , tapi waktu umur kapan ? lagi pula kan emang kita bisa ketemu lagi ? habis liburan inikan aku pulang ke jepang “ jawab ahra bimbang
“kamu dari jepang? kok kamu bisa bahasa korea ? “ siwon terkejut
“ soalnya aku diajarin bahasa korea dari kecil sama papa , semua keluarga aku bisa bahasa korea . soalnya papa aku blasteran korea jepang , sedangkan mama orang jepang “ ahra menjelaskan kepada siwon yang berada didepannya .
“oo , yaudah , aku punya ide . gimana kalo 1 , 2, 3 , 4 , 5 .ehm 7 tahun lagi kita ketemu disini . kalo umur segitu aku umur 16 tahun , pastinya udah boleh pacaran . gimana ? “ tanya siwon dengan idenya yang sangat tidak terduga untuk anak seusianya.
“kalo 7 tahun lagi aku umur , ehmmm .. 15 tahun . berarti aku udah boleh pacaran juga, tapi .. “ ahra kembali binggung 
“tapi apa ? “ tanya siwon yang juga binggung melihat ekspersi ahra seperti itu .
“tapi tujuh tahun kan lama , kalo aku lupa gimana ?  “
“iya juga ya ? kalo kamu lupa nanti kia gak pacaran lagi .. “ siwon juga binggung sambil memukul bibirnya dengan jari telujuk sebelah kanannya .
“ehmm .. kamu tunggu sebentar ya , aku pergi bentar , “ siwon berlari meninggalkan ahra sendirian .
“mau kemana ! “ teriak ahra kepada siwon yang sudah menjauh
“ sebentar !  “ balas siwon
*** tak lama kemudian

“nah , ini dia . “ jawab siwon sambil ngos2ngosan
“ hah ? kertas sama pena ? untuk apa ? “ ahra binggung melihat siwon
“kita bakal nulis janji kita . dikertas ini kita tulis tanggal nya , tanggal dimana kita bakal ketemu lagi . kita juga tulis nama patai ini untuk ketemuan .  nanti 7 tahun lagi kita bawa ini supaya kita bisa kenal satu sama lain “
“ehhmm .. yaudah . tapi tulisannya kayak mana ? “ ahra menyetujui ,
“kamu ikutin tulisan aku aja , tapi kata prince kamu ganti princess , kata princess kamu ganti prince  “ perintah siwon sambil menulis .
lalu mereka menulis diatas pasir putih pantai eunwangni yang menjadi saksi janji mereka berdua .

7 tahun lagi aku akan datang dipantai eunwangni dan bertemu My princess disana . tepatnya tanggal 20 july tahun 2003 . dan kita akan pacaran , BY my prince “

“7 tahun lagi aku akan datang dipantai eunwangni dan bertemu My prince disana . tepatnya tanggal 20 july tahun 2003 . dan kita akan pacaran , BY my princess

nah , udah selesai ! , nih salin “ seru siwon yang sedang memberikan kertas putihnya ke ahra diselebelahnya
“aku juga udah selesai “ seru ahra sambil mengangkat kertas dan penannya keatas

 “ahra , sini ! “ panggil ibunya dari jauh yang sedang berjalan mendekati dirinya
“apa ma ? “ sahut ahra
“ayo makan siang , siwon kamu ikut yaa “ ajak ibunya kepada teman lelakinya disebelahnya
“engga usah , aku juga mau balik . ntar dicariin kakak aku “
“yaudah , tante sama ahra duluan yaa “
“duluan yaa “ ahra berdiri dan melambaikan tangannya kepada siwon disebelahnya
“da .. princess !! “ ucap siwon dari belakang ketika menatap ahra yang sudah pergi menjauh darinya . mendengar siwon berbicara seperti itu , ahra langsung membalikan badannya .
“daa .. prince !! “ ahra melambaikan tangannya sambil memberikan senyumnya .

Siwon duduk dipasir putih itu sambil menghadap air laut yang ada didepannya. Senyum diwajahnya sudah bersembunyi kembali dibalik pipinya.
“ ahra beruntung sekali bisa mempunyai kedua orang tua yang sangat perhatian.. kapan mama sama papa bisa seperti itu? “ ucap siwon pelan . siwon menghembuskan nafasnya pelan lalu memandang langit.
“ mana mungkin mama dan papa bisa seperti itu. mereka berdua terlalu sibuk dengan perkerjaanya.. bahkan dihari ulang tahunku sekarang ini mereka sama sekali tidak mengucapkan satu patah katapun untukku.. “ kali ini siwon berusaha untuk tersenyum dan mencoba untuk memahami apa yang ia alami saat ini. beberapa menit siwon memandangi debur ombak dipantai ini. matanya jarang sekali berkedip. Saat ini ia sedang melamun membayangkan wajah kedua orang tuanya.
Tak lama kemudian siwon bangkit dari pasir.
“ ah, aku ini sudah membayangkan hal yang tidak akan mungkin terjadi.. lebih baik aku ke villa saja.. “ ucapnya sambil melangkah pergi.  Siwon berjalan menuju villanya yang memang tidak jauh dari pantai. Butuh beberapa menit untuk sampai divilla nya. Namun, karena siwon berjalan pelan, waktu untuk sampai kevillanya jadi lama.


“ mama, aku udah kenyang.. “ ucap ahra sambil mengelus-elus perutnya.
“ makannya cepet banget, bener udah kenyang? “ pertanyaan ibunya ahra langsung dijawab oleh anggukan kepala ahra..
“ yaudah, ini minum dulu..mau main sama siwon ya? “ ucap ibunya ahra sambil memberikan segelas air putih kepada ahra.
“ ia mah .. “ jawab ahra sambil tersenyum manis.
“ yaudah, ayo mama temenin .. “ ahra dan ibunya bangkit dari bangku dan berjalan menuju tempat siwon dan ahra bermain tadi. Namun ketika sampai disana ahra tidak menemukan dimana siwon berada.
“ prince dimana? “ tanya ahra
“ mama gak tau.. eh, tapi itu siwon bukan? “ tanya ibunya sambil menunjuk anak kecil yang sedang berjalan disebelah sana. ahra menoleh dan mengamati laki-laki itu dengan jeli.
“ bener mah, itu prince! Tapi kenapa dia kayak orang sedih ya? Jalanya nunduk terus.. “ ucap ahra.
“ mau kita samperin ? “ usul ibunya ahra. Ahrapun langsung mengangguk. Mama dan ahrapun mengikuti siwon dari belakang.
“ ma, jalanya pelan aja. Aku mau kasih kejutan kesiwon. Pasti dia kaget nanti.. “ usul ahra langsung disetujui oleh ibunya.
Mereka pun berjalan pelan-pelan mengikuti siwon dari belakang, sampai akhirnya mereka sampai disebuah taman kecil yang ada disebuah rumah yang sangat besar. Ahra melihat siwon sedang menaiki ayunan . posisi duduk siwon mebelakangi ahra jadinya siwon tidak tahu. Disana siwon berguman sendiri.
“ happy birthday siwon .. happy birthday siwon... happy brithday, happy birthday, happy birthday siwon ... “ ucap siwon.
Mendengar siwon berkata seperti itu ahra jadi sedih melihatnya. Dia baru tahu kalau hari ini siwon ulang tahun tapi siwon malah terlihat sedih.
“ mama, kenapa siwon nyanyiin lagu Happy birthday sambil murung gitu? Apa hari ini dia ulang tahun? “ bisik ahra pada ibunya. Ibunya menggeleng tidak tahu.
“ sepertinya iya, yasudah, mendingan kita hampiri siwon. “ usul ibunya.
Ahrapun datang bersama ibunya menghampiri siwon.
“ kamu kenapa? “ tanya ahra yang langsung duduk disampingnya.
“ enggak apa-apa kok ..  “ siwon menggeleng pelan.
“ hari ini kamu ulang tahun ya? “ kali ini mamanya ahra yang bertanya. Siwon hanya mengangguk sambil menunduk. Tiba-tiba ahra langsung memeluknya.
“saengil chukha hamnida ... saengil chukha hamnida... saengil chukha hamnida.. saengil chukha hamnida... “ ahra bernyanyi sambil memeluk siwon. Siwon tersenyum sekaligus ingin menangis, namun hal itu dia tahan .
“ hmm.. kamu ikut main sama kita yuk, kita makan-makan disana.. “ ajak ibunya ahra.
“ tapi .... “ ucapan siwon langsung terputus karena ahra langsung berbicara.
“ gak usah pake tapi-tapian.. ayo ikut aku .. “ ahra turun dari bangkunya dan menarik lengan siwon.

Akhirnya siwon ikut makan dengan keluarga ahra, appa, kakak dan supir ahra memberi ucapan selamat ulang tahun kepada siwon. mereka duduk ditikar besar yang ditaruh diatas pasir dekat parkiran mobil keluarga ahra. Mereka semua makan bersama, ahra yang bilang tadinya sudah kenyang tapi disini dia makan banyak .. meskipun disini tidak ada kue ulang tahun, tapi dalam hati siwon sudah menganggap nasi ayam, snack ringan , jus, ice tea dan puding cokelat yang berukuran besar sebagai kue ulang tahunya.

“ ahra terima kasih ya .. “ ucap siwon sambil berbisik ditelinga ahra. Ahra langsung tersenyum manis mendengarnya.
“ ia sama sama.. aku juga berterima kasih padamu karena sudah menolongku.. “  ahra berbisik balik
“ tahukah kau, lagu ulang tahun yang kau nyanyikan barusan merupakan lagu yang paling aku sukai didunia ini .. “ ucap siwon tanpa berbisik.
“ hah? Kok bisa ? “ ahra binggung.
“ ia, soalnya selama ini yang menyanyikan lagu itu untukku selalu orang yang special, tidak pernah yang lain .. “ jawab siwon sambil tersenyum manis.
“ oo ... eh, tapi berarti aku ..... “
“ orang yang special untukku “ ucap siwon melanjutkan kata-kata ahra. Ahra bengong dengan ucapan siwon barusan. Bagaimana bisa laki-laki berusia 9 tahun bisa berkata seperti itu.
“ hei, mengapa bengong? Hmm.. kalau lagu favourtie mu apa? “ kini siwon bertanya pada ahra.
“ ee.. lagu happy birthday .. “ jawab ahra.
“ kok sama ? “
“ soalnya karena lagu itu, kau sudah menganggapku orang special. Untuk itu , kujadikan lagu itu lagu yang special untukku.. “ jawab ahra dengan bangganya sambil tersenyum.

Setelah mereka makan bersama siwonpun pergi pulang menuju villanya karena sudah dicari oleh kakak perempuannya. Ahrapun juga pergi meninggalkan pantai itu selang beberapa menit kemudian. mereka tidak menyadari bahwa pertemuan mereka dihari  itu merupakan pertemuan mereka untuk yang terakhir . tak ada perpisahan , ucapan , dan pelukan hangat untuk yang terakhir kalinya .
Sampai sekarang ahra masih saja sedih dengan keadaan ini.

  
Eh , jadi lupa ngenalin diri gini . kenalin nama aku Azura Hiahra . aku sekolah di Gujung High School dikorea . aku masih baru dikorea , ya sekitar 2 bulanan lah . tapi aku  tidak buta2 amat sama korea . soalnya kalo liburan sekolah, aku selalu kekorea untuk ngabisin waktu sama euma yang tingal dan kerja dikorea sebagai desaigner . sedangkan appa kerja diperusahaan otomotif dijepang . aku juga punya kakak cowok yang usiannya beda 3 tahun sama aku . panggil aja Sam , nama panggilannya dari kecil . oiiya dikorea ini aku juga punya temen baru , namanya Kim Ji yeon yang  jago olahraga , valen sibule amerika yang cantik , dan hyeri yang terkadang bikin orang kesel dengan tulalitnya yang udah mendarah daging . tapi gitu2 dia tetap teman yang baik kok ..hehehe

 “ra , lu kenapa sih ngelamun aja .. “ tanya ji yeon sambil menyedot jus jeruk miliknya
“tau nih , kesambet tah? “ tambah valen yang berada disebelahnya yang tengah memandangi ahra dengan binggung .
“eh , gak papa kok ..” jawab ahra datar , lalu kembali menyantap sandwichnya yang sempat ia diamkan .
“engga apa-apa kok melamun ? “ ucap hye ri yang tiba2 berhenti menikmati susu cokelat hangat miliknya yang ia bawa dari rumah .
“ehmm.. sebenernya tadi malem gua mimpi temen kecil gua , ya kebayang aja sampe sekarang . “ jawab ahra setelah meminum air putihnya .
“hah , siapa ? kayaknya kamu belum pernah cerita sama kita orang “ seru valen yang begitu penasaran dengan teman kecil yang barusan ahra ceritakan
“hmmm ... aku lupa , tapi yang aku inget , aku manggil dia Prince “ jawab ahra
“prince ? hahahaa , “ hye ri tertawa keras sambil memukul pahanya
“kenapa ketawa ? apanya yang lucu ? “ ahra binggung melihat ketiga temannya yang tertawa kecil kecuali hye ri yang tertawa besar begitu mendengar nama panggilan teman kecilnya ahra.
“ya lucu aja sih ra , kayak anak2 banget “ yeon menjelaskan sambil tertawa kecil
“namanya juga masih anak2 , aku aja masih umur 8 tahun waktu itu . masa aku pangil dia beb , honey , sweety , atau apalah “
“ia juga sih hhahaa “ lanjut hye ri yang mulai berkurang tawanya
“inih lagi , ketawanya paling gede . badan sama suara gak sesuai . “ ledek ahra kepada hye ri didepannya
“iia , .. hahaha “ valen menambahkan
“bodo “ hye ri tidak peduli yang melanjutkan menikmati susu cokelatnya

 “ia beb , nanti malem aku jadi kok nanti malem jemput kamu dirumah kamu . jam 7 kan ? “
iia , jam 7 loh , hhahaa”
dandan yang cantik ya , daa .. muach “ siwon mencium layar handphonenya
“yaampun , bener2 playboy sejati lu ya . tadi malem baru putus , sekarang udah ngajak cewek baru ngedate .. ckckckck “ kibum mengeritik
“ memangnya aku harus larut dalam kesedihan gitu , aku harus nangis2 gak jelas , berdiam diri tak bersuara  , melamun tiap hari gitu ? yang ada stress dikepala  “ jawab siwon dengan santainya
“ya nggak selebai itu juga kali “ timpal kibum
“makannya , kalo pacaran itu gak usah berharap banyak , gak usah berhayal tinggi2 sama janji2 gak jelas. nanti kalo udah putuskan sakit sendiri . kayak aku nih , ini namanya menikmati hidup “ siwon merangkul pundak temannya itu .
“jadi ceritanya kamu ngomongin aku gitu ? “ kibum melirik menyipitkan matanya kearah siwon
“yup , anda benar ! “ jawab siwon sambil tersenyum lebar
“ aku kan kalo pacaran pake hati , gak kayak kamu cuman main2 doank . lagian mana ada cewek yang emang bener2 kamu suka ? “ kali ini kibum balik mengejek.   
“ya adalah , “ jawab siwon sambil tersenyum-senyum sendiri
“hah ! “ kibum terkejut lalu memandangi wajah tampan siwon
“kenapa kamu ngeliatin aku? naksir ? “ siwon tertawa kecil
“ engak! aku masih normal , lagian cowok playboy kayak kamu masih bisa cinta sama cewek ? “ ledek kibum
“enak aja , gini gini aku masih punya hati. Emangnya selama ini aku gak punya cewek idaman apa? Aku suka sama cewek itu udah lama bangeeet !! “siwonyang melepas rangkulannya
“apa kamu punya hati untuk cewek ? gak salah ? “ kibum benar-benar tidak percaya dengan ucapan Siwon barusan
“kamu kira aku ini setan?  selama ini aku hanya mempersembahkan hatiku khusus buat cewek yang aku suka . lagi pula mana rela aku kasih cinta aku keorang lain “ siwon menyombongkan dirinya pada kibum
“halah, paling2 kamu suka sama cewek itu  baru kemaren hahahaa “ kibum benar-benar tidak percaya
“engga lah, aku suka sama dia dari umur 9 tahun , malahan istriku nanti dia . hebatkan ? “ siwon begitu menyombongkan diri sambil memasuki kelasnya yaitu 2B
“ia tah ? hahaha  “
“kamu ketawakan dengernya , apalagi aku yang suka nginget2 kejadian itu . “siwon tersenyum senyum sendiri ditempat duduknya . sambil menahan dagunya dengan telapak tangannya .
“hahaha .. princess “ ucap siwon pelan sambil tersenyum senyum sendiri , melamunkan kenangan ia bersama princess nya itu . sedangkan kibum terlihat heran melihat sahabatnya seperti orang gila yang sedang memakai seragam sekolah .
                                                      Part 2 nya gimana ? sorry kalo ceritanya norak gitu
                                                       Komen ya , makasih karna udah mau baca :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar