Fanfiction WHY part 14


WHY ??

PART 14

# Soehyun POV
“ Soehyun , bolehkah aku meminjam catatan matematika mu ? “ tanyanya sambil tersenyum manis . tentu saja aku pinjamkan catatanku . ku beri catatatan ku yang berwarna Pink kepadanya .
“ ini “ ucapku .
“ gomawo “ balasnya sambil meluncurkan senyum mautnya itu .

------------------------------ olahraga ------------------------

Hari ini ada pelajaran olahraga , aku tidak mengikuti olahraga karena aku belum mendapat baju . jadi aku hanya menonton dipinggir lapangan basket . olahraga mereka kali ini adalah bermain basket dan voli . yang perempuan bermain voli dan yang laki-laki bermain basket . di lapangan voli tidak ada tempat duduk , jadi aku duduknya di pinggir lapangan basket sambil menonton kyuhyun .
‘ dia tampan sekali jika bermain basket ‘ . kulitnya yang putih bersih nampak indah saat ditimpa cahaya matahari dipagi hari , rambut hitamnya yang setengah basah terlihat keren saat bergerak lemas ketika ia mendrible bola . ditambah lagi postur badanya yang tinggi berisi itu terlihat bagus saat memakai baju olahraga .
‘ benar-benar sempurna , tidak salah banyak sekali yang menyukainya ‘ aku sudah pernah mendengar namanya sebelum aku pindah kesini . aku sering mendengar namanya dari teman-temanku namun aku tidak tahu yang mana orangnya , setelah aku tahu orangnya aku tidak bisa berkata-apapun . dia sungguh sempurna . namun yang aku dengar dari temanku  , dia itu orangnya sangat sombong , hanya dengan teman dekatnya saja ia sangat ramah . berarti beruntung sekali wanita yang memilikinya . aku jadi iri pada gadis itu , wajar saja kyuhyun menyukainya kulihat gadis itu sangat manis dan cantik.

Aku duduk diam sambil memandangi kyuhyun yang sedang bermain basket , lalu tiba-tiba ada seorang wanita menghampiriku sehingga kutunda sebentar waktuku yang sedang mengamati kyuhyun .
“ permisi , boleh geser gak ?  “ tanyanya .
‘ yaampun ! bukankah ini pacarnya kyuhyun mengapa ia ada disini ?! ‘ aku terkejut karena wanita yang barusan aku bicarakan kini ada disampingku . aku bergeser kekiri memberi tempat dirinya untuk duduk disampingku .
‘  pasti dia sedang memperhatikan kyuhyun .. ‘ tebakku dalam hati .
Tak lama kemudian kyuhyun datang berjalan kearahku , aku tebak pasti ingin bertemu dengan kekasihnya , dan tebakan ku benar .
“ hai , kamu ada disini ! “ ucap kyuhyun sambil berdiri didepannya ,
“ iya , lagi pelajaran musik , gurunya tidak ada jadi aku disuruh keluar untuk latihan . “ wanita itu menjelaskan .
“ kamu tidak latihan ? “ tanya kyuhyun sambil mengelus-elus rambut wanita itu . aku iri sekali melihatnya .
“ tidak , aku tidak bisa memainkan gitar ini . “ jawabnya dengan lesu .
“ kamu tidak bisa  ? sini biar aku ajarkan ! “ ucap kyuhyun sambil mengambil pergelangan wanita itu dan membawa gitar yang bersender disamping bangkunya ditangan kirinya .
Aku benar-benar iri melihat  mereka berdua .


#kara POV
Kyuhyun menarik pergelangan tanganku membawaku untuk duduk dibawah pohon . kami duduk direrumputan berwarna hijau muda sambil belajar bermain gitar . dia menunjukan padaku macam-macam kunci gitar kemudian aku praktekan .


#seohyun POV
Aku hanya duduk diam dibangku itu , yang kulakukan bukan menonton permainan bola basket malah mendengarkan mereka berdua . akhirnya aku pergi dari bangku itu dan pergi menuju perpustakaan , malas sekali aku berada disini .
Novel ini bagus gak ya ? hmm .. sepertinya bagus , yasudah aku pinjam ini saja . aku membawa 4 novel tebal menuju meja penjaga perpustakaan .
“ dreeeeeetttttttttttttt !!! “ bunyi bel sekolah , aku kaget karena ini jam pergantian pelajaran .
“waduh kalo telat gimana ya ?! “ aku berlari sekuat tenaga ku menuju kelasku lalu ..
‘ bruukkk !! ‘ aku terjatuh karena menabrak seseorang .
“ auu !! “ seruku . semua novel yang semula berada ditanganku kini berserakan dilantai .
“ah , bagaimana kamu ini !! .. “ ucapnya .
Aku membersihkan lenganku dan mengangkat wajahku keatas . Kyuhyun !!  dia yang menabrakku ?!
“ mengapa lari lari ? seperti anak-anak saja “ ucapnya tanpa membantuku berdiri ataupun meminta maaf . memang sih aku yang salah , tapi setidaknya dia membantuku berdiri atau mengumpulkan novelku . dia main seenaknya saja pergi .
“ dasar ! “ gerutuku .
Aku mengumpulkan novel-novel yang berserakan dilantai lalu bangun . aku merasa sakit pada lututku kulihat lututku memerah .  
Aku berjalan kekelasku lalu menaruh novel pinjamanku diatas meja , aku melihatnya sedang duduk anteng dibangkunya sambil memainkan Hpnya lalu tersenyum-senyum sendiri . aku begitu kesal melihatnya berekspersi tanpa merasa bersalah seperti itu . . tidak salah waktu aku bersekolah disekolahku yang dulu banyak yang bilang kalau dia ini evil , dan ternyata julukan ini benar dan sudah terbukti . menyebalkan . aku duduk dibangkuku dan mengeluarkan buku dari tasku untuk pelajaran selanjutnya .
Ia menengok kebelakang kearahku , sepertinya ia akan menanyakan tentang tabrakan tadi . waduh ! aku mulai GR ! ah tidak mungkin !!
“ soehyun , ini bukumu .. “ ucapnya sambil menaruh buku catatanku diatas mejaku .
Belum aku mau bilang ‘ iya ‘ dia sudah membalikan badanya kedepan .
‘ apa !! dia gak bilang terima kasih ?! ‘ dia ini benar-benar .
“soehyun terima kasih ya catatannya “ ucap shindong sambil tersenyum lebar .
‘ hah  ! kenapa shindong yang terima kasih ? ‘ tanyaku dalam hati .
“ kau yang meminjam catatan ku ? aku kira kyuhyun “ tanyaku balik  
“ ia aku yang meminjam catatanmu , mana mungkin kyuhyun mencatat , itu mustahil “ ucap shindong pelan .
Iya juga , kenapa kyuhyun harus terima kasih ? bukannya tadi aku yang mendengarnya sendiri kalau dia ini tidak pernah mencatat ? ‘ soehyun , soehyun , kamu ini ... ‘ ucapku dalam hati .

------------------- pulang sekolah ----------------------------------------

Bel pulang sekolah telah berbunyi , aku langsung pergi meninggalkan kelas . ketika sudah didepan kelas aku merasa ada yang tertinggal , tapi apa ? aku memeriksa tas ku dan benar ! novel yang aku pinjam tertinggal dilaci kelas . aku langsung membalikan badanku dan ...
“ bruuuukkk !! “ aku bertabrakan lagi , dan dengan orang yang sama .
“ auu !! “ seru ku dan kyuhyun berbarengan . aku memegangi jidatku sedangkan kyuhyun mengelus dagunya .
“ ciieeee !! tabrakan bareng !! kara cemburu tuh ! “ seru teman-teman kyuhyun dari belakang.
“kamu lagi .. “ ucapnya dengan kesal dan langsung pergi .
Aduh , mengapa harus tabrakan ?! bodohnya aku ! ..., jadi nama pacarnya kara ?
Aku mengambil novelnya dan segera pulang .


#kara POV
Aku menunggu kyuhyun digerbang sekolah , pulang sekolah ini aku dan kyuhyun akan pergi kemall untuk membeli kado buat ulang tahun suri sahabatku besok .
Dia datang bersama motor ninjanya berhenti didepanku .
“ayo .. ! “ ucapnya .
Aku naik kemotor itu dan kami pun pergi .
“ peluk yang kencang “ ucapnya .
“ ini sudah kencang , mau yang kayak mana lagi “ jawabku .
“ yang seperti ini ,! “ serunya sambil menaikan kecepatan motornya . aku langsung memeluk erat perutnya karena ketakutan .
“oppaa !! jangan kebut-kebut ! “ seruku dari bangku belakang .
“makanya lain kali seperti ini ..hahahaaa ...  “ balasnya sambil tertawa .

----------------------------- malll ---------------------
Kami turun diparkiran Coex mall , ia melepaskan helmnya dan aku melihat ada memar kecil dagu dekat bibirnya .
“ oppa , ada apa dengan dagumu ? “ tanya ku sambil memandangi dagunya .
“ ah , ini , tadi habis bertubrukan . memangnya merah banget ? “ tanyanya sambil memegangi memarnya .
“ memarnya kecil kok , “ jawabku .
“ aduh sakit “ ucapnya sambil memegangi memarnya .
“masa memar sekecil itu aja sakit ? “ tanyaku tidak percaya .
“ aduh ! sakit sekali ! “ dia semakin menjadi-jadi .
“ jangan seperti anak kecil , “ ucapku sambil mengelus-elus memarnya .
“ ini harus diobati “ ringisnya .
“ iya , nanti kita beli obatnya “ ucapku sambil mengandeng tangannya .
“ cium “ ucapnya sambil tersenyum manis .
Aku terdiam mendengar ucapannya , apa yang barusa ia katakan ? ‘ cium ? ‘ ah tidak .
“hey , cium .. “ rengeknya seperti anak kecil .
“ ah sudahlah ayo , “ ajakku . aku menarik tangannya , ia menahan tanganku . aku membalikan badanku kebelakang .
“ aku tidak mau ! obati dulu “ rengeknya sambil menempelkan jari telunjuk dibibirnya .
“ yang luka didagu , bukan disitu “
“ tapi ngobatinnya disini “ jawabnya tak mau kalah .
“ cupp !! “
Aku menciumnya dengan cepat .
“ ayo ! “ seruku yang langsung menarik tangannya .
“ mengapa cepat sekali ?! hey kara ! “ serunya dari belakang .

                                                      Gimana ceritanya ? maap kalo gak ada bahasa koreanya .
                                                      Makasih ya udah mau baca sampe sejauh ini .. :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar