Fanfiction WHY part 30


WHY ??

Part 30

#Kara POV
Kubuka mataku perlahan. mataku sedikit remang-remang sehingga aku tidak bisa melihat dengan jelas. Aku menoleh kesamping dan melihat 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.
“ kamu udah sadar? “
Ternyata itu euma. Euma sedang duduk disampingku. Sedangkan kedua laki-laki yang sedang berdiri itu appa dan dokter.
“ kamu kenapa ada didapur? “ tanya euma.
dengan sisa tenagaku yang sedikit aku berusaha menjawab walau suaraku terdengar pelan.
“ aku mau buat kue “ jawabku.
“ kamu jangan melakukan aktifitas yang berat-berat dulu. Banyakin istirahat ya kara “ ucap dokter. Aku mengangguk pelan.
“ yasudah, saya pergi dulu ya .. “ dokter itu berjalan meninggalkan kamarku sambil ditemani appa.
“ kamu mau makan kue? Biar euma aja yang beliin “
“ gak usah euma. Aku Cuma mau buat kue aja kok .. “ ucapku.
“ kalo gitu biar euma aja yang buatin. Kamu mau kue apa? “ tanya euma.
“ gak usah euma. Aku Cuma mau bikin sendiri aja ... “
“ kalo gitu, tunggu sembuh dulu baru bikin kue .. karakan masih sakit, harus banyak istirahat. “
“ iya euma.. “

------------- 2 hari kemudian ------------------

Badanku sudah tidak panas lagi. Kini aku sudah kembali sehat. 3 hari selama aku sakit aku sudah merencanakan kado apa yang akan aku beri keKyuhyun. Siang ini aku sudah berada dimall bersama suri. Hari ini aku akan membeli kado untuk Kyuhyun. Besokan sudah hari ulang tahunya. Hihihhiii
Sekarang aku sudah berada ditempat cuci foto disalah satu mall. Kami berdua duduk dikursi besi yang ada didekat pintu sambil menunggu hasil cucian fotonya.
“ kara, dari tadi Kyuhyun telfonin aku terus.“ keluh suri.
“ sudah, biarkan saja. Aku mau seharian ini aku dan kyuhyun tidak berkomunikasi sama sekali “ jawabku santai.
“ baiklah kalau begitu ... “

Tak lama kemudian kami sudah selesai mencuci foto aku pergi  mencari beberapa bingkai foto.

“ menurutku bingkai ini bagus “ komen suri sambil menunjukan bingkai tedy bear berwarna cokelat putih padaku. aku menoleh kesamping sambil mengamati bingkai lucu ini.
“ ne, menurutku ini juga bagus “ ucapku menyetujuinya. Kuambil bingkai itu dan pergi kekassa yang ada didepan bersama suri. Setelah aku membayar, aku dan suri keluar sambil menelurusuri kedai-kedai makanan yang ada dilantai 1.
“ makanannya banyak sekali, aku jadi lapar. “ kupandangi satu persatu kedai itu sambil berjalan.
“ kau jangan tergoda. Makanan ini tidak baik. “ suri langsung menarik lenganku meninggalkan tempat ini.

-------- pagi hari --------------

Hari sabtu ini aku sudah kembali bersekolah . walaupun sebenarnya euma tidak mengizinkan ku karena hari ini sangat dingin. Tapi melihatku mengenakan sweater, euma mengizinkanku kesekolah.  Aku berjalan dikoridor menuju kelasku yang ada didepan sana. namun tiba-tiba dari belakang ada seseorang yang menaruh tangannya dibahuku.
“ kara ... “ ucap namja itu. aku menoleh kebelakang dan mendapatinya sedang memasang wajah marah padaku. tapi hal itu sama sekali tidak terlihat seram bagiku.
“ apa oppa ? “ tanyaku sambil membalikan kepalaku seperti semula. Kyuhyun yang ada dibelakang langsung menjajarkan posisi jalannya sejajar denganku. Diambilnya pergelangan tanganku yang ada dikantong sweater lalu digenggamnya .
“ oppa.... dingin tau .. “ gerutuku.
“ tanganmu tidak akan terasa dingin jika ada didalam genggamanku “ ucapnya santai. Ah, dasar kau pandai sekali mencari alasan.
“ oh iya, kemarin kau kemana saja. Aku telfon, tidak kau angkat. aku sms, tidak kamu balas. Kemarin aku kerumahmu tapi katanya kau pergi bersama suri.. “ kyuhyun membuka topik pembicaraan.
“ kemarin aku pergi bersama suri. Sudah 3 hari aku dikurung didalam rumah. Makannya kami pergi jalan-jalan.. “ jawabku berbohong. Ia berhenti berjalan, akupun juga ikutan berhenti berjalan.
“ kenapa kau tidak mengajakku? “ omelnya.
“ kaukan bisa jalan-jalan sendiri .. “ jawabku.
“ ah, aku tidak mau tau. Pokoknya nanti sepulang sekolah kita harus jalan. “ ucapnya seenak jidat. Kami berjalan kembali.
“ aku tidak mau “
Mendengar ucapanku kyuhyun menoleh kesamping.
“ kenapa? .... “


# Kyuhyun POV
Aku sudah tidak sabar menunggu jam 7 malam. Hari ini adalah hari ulang tahunku. Ah, aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi selama satu hari ini .. hahahaa
“ kyuhyun, mengapa dari tadi kau melamun? Kau tidak dengar bel istrahat? Ayo kekantin ... “ tiba-tiba shindong menghampiriku yang sedang asyik melamun dimeja belajarku. Aku langsung tersadar kembali .
“ aku kan tidak dengar .. ayo “ aku bangkit dari bangku dan pergi keluar kelas bersama teman-temanku. Namun saat aku keluar banyak sekali wanita yang menghampiriku.
“ saengil chukha hamnida , kyuhyun oppa .. “ ucap salah satu perempuan.
“ ne, gomawo .. “ jawabku sambil tersenyum manis. Tidak menyangka mereka memberiku kado. Kuterima kado mereka walaupun aku sedikit kewalahan karena kado yang aku terima banyak sekali. Akhirnya aku kembali kekelas dan menaruh semua kado ini kemeja ku. Sungmin juga membantuku membawakan kado-kado ini. aku jadi tidak enak, kalau mereka ulang tahun aku tidak pernah memberinya ucapan ataupun kado. Sedangkan aku , mereka repot-repot sekali. Beberapa temanku yang ada dikelas tidak terlalu terkejut melihatku mendapat banyak kado. Mereka pasti sudah terbiasa melihatnya dari aku kelas 1 dulu.

Aku keluar kelas, teman-temanku sudah menungguku sambil berdiri didepan kelas.
“ ayo .. “ kataku. Mereka semua berjalan dibelakangku. Sesekali saat aku berjalan ada beberapa wanita yang menghampiriku dan mengucapkan selamat. Hal ini berlanjut sampai aku dikantin.
“ ne, gomawo ... “
“ saengil chukha hamnida , kyuhyun ... “
“ ne, gomawo ..”
Mereka menyalami tanganku satu persatu. Namun saat aku sedang menyalami mereka, mataku tidak sengaja melihat kara sedang memandangiku dari meja sana. aku cukup terkejut karena ia melihatku sambil tertawa kecil. Aku kira dia akan cemburu melihatnya.

Setelah selesai, aku langsung menghampirinya yang sedang asyik makan bersama suri.
“ oh, ada kyuhyun ! saengil chukha hamnida oppa .. boleh aku minta tanda tanganmu? “ apa-apaan kara ini ..
“ hei, apa yang kau katakan kara ? ayo ikut aku .. “ kuambil pergelangan tangannya dan menariknya pergi. Namun baru beberapa langkah kara berhenti berjalan.
“ tunggu. Suri bagaimana? Aku tidak enak dia makan sendiri... “ ucapnya.
“ kau tidak lihat dibelakang? “ tanyaku . kara menoleh kebelakang dan melihat suri sedang dikerubungi oleh temanku. Ada yang memberikannya minum, tissue, makanan ringan dll .. suri terlihat sungkan.
“ bagaimana? Kau akan berfikir suri kesepian lagi? Dia sudah seperti artis dikerubungi seperti itu ... “ ucapku.

Aku dan kara duduk dibawah pohon yang ada dibelakang sekolahku. Tempat ini lumayan sepi. Hanya ada beberapa orang disini. Itupun mereka yang berpacaran.
“ ada apa ? “ tanyanya sambil duduk dibangku kayu ini. aku sedikit terkejut mendengarnya bertanya seperti itu. apa dia tidak mau mengucapkan selamat ulang tahun untukku?
“ kok ada apa? Apa kau tidak mau mengucapkan sesuatu untukku? “ tanyaku balik. Aku berharap dia akan mengucapkannya.
“ ada .. hmm..... “
Kujelikan telingaku agar bisa mendengarnya dengan jelas.
“ hmm.... bagaimana kabarmu hari ini? “ mataku langsung terbelak keluar.
“ kau ini ... bukan itu maksudku. Ah, Kim Kara pabo .. “ gerutuku sambil membuang muka menghadap kedepan.
“ hei, kenapa marah ? “ tanyanya sambil berusaha untuk melihat wajahku. Aku menoleh kesamping agar tidak melihat wajahnya.
“ bodo .. “
“ ah, baiklah.. aku mengerti apa yang kau maksud .... “ ucapnya. Walaupun dia sudah berkata seperti itu, aku masih membuang muka.
“ oppa ... tidak bisakah kau melihatku? “ omel kara. Aku masih membuang muka.
Lalu diambilnya daguku oleh tangannya dan menghadapkan wajahku kewajahnya.
“ saengil chukha hamnida oppa ................. “ ucapnya sambil tersenyum manis. Cantiknya ....... kupandangi wajahnya yang begitu memikat dengan senyumnya yang seperti badai itu.
“ oppa ... mengapa memandangiku terus? “
Aku langsung tersadar kembali mendengarnya berkata seperti itu.
“ ah tidak, mana kado untukku? “ tanyaku layaknya preman.
“ ada dirumah. Hari ini aku tidak membawanya. Tapi kan nanti dipesta ulang tahunmu bisa.. “ jawabnya.
“ tidak, aku maunya sekarang..  “
Ia langsung terkejut mendengarku berkata seperti itu.
“ tapi aku tidak bawa.... Baiklah, kalau begitu pulang sekolah saja aku langsung berikan kado itu padamu .. bagaimana? “ tanyanya . aku langsung menggeleng kepalaku karena tidak setuju.
“ ani , aku tidak mau .. aku maunya sekarang ! “ seruku. Kara langsung membekap mulutku dengan tangannya.
“ jangan teriak-teriak oppa .. “ ucapnya sedikit berbisik padaku.
“ makanya kasih kadonya sekarang .. “ gerutuku.
“ kalau aku tidak bawa bagaimana? “
“ ah, kalau begitu jangan kado berbentuk beda. Kasih saja aku kado yang lain. Misalnya menciumku... “


# Kara POV
Aku terkejut mendengar permintaan kyuhyun yang satu itu. anak ini sudah gila? Inikan sekolah.
“ kau ini sudah gila ya oppa ? “ ucapku.
“ ne, aku sudah gila. Ayo, cium aku ... “ ucapnya sambil menempelkan jari telunjuknya dipipinya itu.
“ ani, aku tidak mau .. “ kataku sambil menggeleng kepala.
“ apa ? kau maunya dibibir? Baiklah, boleh... malah aku menerimanya dengan lapang dada .. “ ucapnya sambil tersenyum lebar.
Aku bangkit dari bangku dan berjalan pergi. Namun kyuhyun langsung menahanku tanganku sehingga aku langsung berhenti berjalan.
“ hei, mau kemana? “ tanyanya.
“ kekelas .. “ jawabku.
“ kadonya mana? “
Yaampun anak ini ! sepertinya dia memang harus kedokter.
“ nanti saja waktu pesta ulang tahunmu .. “ jawabku. Setelah berkata seperti itu, aku langsung menarik tanganku sehingga kyuhyun langsung melepaskan genggamannya. Saat itu juga aku langsung berjalan cepat meninggalkannya yang masih duduk dibangku itu.
“ kara ! berarti kau memberikanku 2 kado . mengerti?!! “ serunya dari belakang. Aku tidak memberikan jawaban apapun melainkan mempercepat langkahku .

-------------- malam hari -------------------

Hari ini aku datang kepesta ulang tahun kyuhyun yang ada disalah satu hotel berbintang . kyuhyun menyewa hotel yang memiliki ballroom yang besar. Walaupun aku belum sampai disana, aku sudah tahu kalau hotel itu memiliki ballromm yang mewah dan besar. Maklum diakan berasal dari keluarga yang berada.

Hari ini aku datang kepesta ulang tahun kyuhyun dengan diantar oleh appa. Euma dan appa sebenarnya diundang, namun euma tidak bisa datang karena akan menemani appa yang akan pergi kechina hari ini juga. Hari ini aku datang dengan menggenakan gaun yang kami beli seminggu yang lalu. Rambutku kuurai rapih dan wajahku kupoles make up natural. Tidak lupa aku mengunakan anting yang Kyuhyun berikan padaku. kata euma hari ini aku terlihat sangat cantik. Aku jadi malu.

Aku turun didepan hotel. Salah satu karyawan dihotel ini membukakan pintu mobilku. Aku keluar dari mobil dan melihat suri sudah menungguku disana. Kulihat suri sedikit terkejut melihat penampilanku hari ini. aku hanya tersenyum melihatnya seperti itu.
“ kara, kau cantik sekali hari ini .. “ pujinya.
“ ah, biasa saja .. “ ucapku malu malu. Aku dan suri masuk kehotel ini berdua. Kupeluk kado yang akan aku berikan pada kyuhyun. Kalau aku masukan tas, tidak muat. Karena tasku sangat kecil.
Aku dan suri berdiri didepan lift , saat sedang menunggu lift tiba. Ada seseorang datang dari belakang lalu mengendongku dengan kedua tangannya. Aku sangat terkejut sampai-sampai aku berteriak.
“ aaa !!!! “ seruku.
Aku berhenti berteriak ketika aku melihat kalau sekarang kyuhyunlah yang mengendongku.
“ apa yang kau lakukan ? “ tanyaku.

Aku diturunkan disebuah ruangan. Aku tidak tahu ini ruangan apa. Yang jelas disini hanya ada 1 meja kayu dan kami berdua.

“ kenapa kita ada disini .. ? “ tanyaku. Kyuhyun menatapku lekat-lekat.
“ aku mau menagih kado ku .... “ jawabnya.
“ oh kado, ini sudah aku bawa. Lagi pula kalo mau minta kado gak usah gendong aku sampe kesini oppa ... “ kuberikan kado yang sedari ada ditanganku kepada kyuhyun. Kyuhyun mengambilnya dan meletakan itu dimeja yang ada dibelakangku.
“ bukan kado yang itu, tapi yang tadi siang ... “ ucapnya sambil menatap mataku.
Aku langsung terkejut mendengarnya berkata seperti itu. mataku terbuka lebar. Aku berjalan mundur. Namun aku sudah tidak bisa mundur lagi karena dibelakangku ada meja kayu yang tingginya sejajar dengan pingangku.
 Tiba-tiba kyuhyun langsung mengangkatku dan mendudukanku diatas meja. sekarang tinggi kami sama.
“ eh, oppa. Kita pergi saja yuk . “ kataku sambil menyengir terpaksa.
“ enak saja ... kadonya dulu .... “ ucapnya dengan tatapan matanya yang cukup membuat jantungku berdekup sangat kencang

 Gomawo udah mau baca ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar