Fanfiction WHY part 4


WHY ??

PART 4

#kyuhyun POV
Ia masih berada didalam dekapanku , suara itu , suara tangisanya aku sudah tidak mendengarnya lagi . lalu ia bergerak dan melepaskan pelukannya dariku . ia menegakan kepalanya , dan menghapus air mata nya  .. aku melihatnya merintih kesakitan saat menyentuh pipinya sendiri .
“sudah , pakai ini saja , biar tidak perih “ ucapku yang langsung menempelkan sapu tanganku dipipinya . aku lihat matanya yang sembab dan merah . kupandangi wajahnya yang terlihat lemas , mungkin ia lelah menangis .
“ mari kita pulang , aku antar kau .. “ ucapku yang memegang kedua lengannya untuk membantunya berdiri.
aku mengangkatnya berdiri , tubuhnya tidak bisa berdiri tegap , seperti orang mabuk . lalu aku berlutut membelakanginya dan memberikan punggungku .
“naiklah ,.. “ ucapku .
Aku menarik kedua tangannya untuk melingkari leherku . dan ‘ yup ! ‘ aku mengendongnya . kami berjalan menuju tempat motorku diparkirkan . lalu aku turunkan ia saat kami sudah sampai diparkiran motorku .
“berdirilah , “ ucapku sambil menurunkannya .
Lalu aku mengambil helm dan memasangkan dikepalanya .
Aku menyalakan motorku , dan menyuruhnya untuk duduk dibelakangku . ia menaiki motorku yang lumayan tinggi . lalu kusuruh ia untuk memeluku .
“ hei , peluk aku , ..  “ perintahku , ia malah memegang jaketku . lalu aku ambil paksa kedua tangannya untuk melingkari perutku ,
“ nah seperti ini , “ ucapku sambil tersenyum kecil.
Lalu aku mengendarai motor ninjaku menuju rumahnya , diperjalanan ia tidak bersuara , ia diam membisu . aku merasa cemas padanya . dari tadi ia diam saja .
Namun aku merasa pelukannya sudah tidak kuat dan sekencang tadi . aku menunduk kebawah sebentar melihatnya melepaskan kedua tanganku . lalu aku lepaskan tangan kiriku dan mengambil satu persatu tangannya untuk memeluku .
“hei , peluk aku , “ ucapku ..
Aku tidak mendengar jawaban darinya . aku taruh tangannya diperutku namun ia lepaskan . aku merasakan tangannya begitu lemas dan tidak bertenaga . aku mulai panik dan aku putuskan untuk menepi . lalu aku berhenti dipinggiran jalan dan membuka sarung tanganku untuk memegang kedua tanganya .

‘’ Dingin !! tangannya dingin sekali dan begitu lemas ?! ‘’ aku panik sekali . lalu aku lepas helm ku dan memutar sedikit tubuhku kebelakang .aku melihat wajahnya yang tertutup helm bening milikku .  Pucat ! wajahnya sangat pucat ! kupegang lengannya , dingin sekali . mengapa tidak aku beri jaket tadi ?! bodohnya aku ! .
Lalu aku turun dan mengendongnya , kami duduk di sebuah halte  .aku kenakan jaket yang aku gunakan tadi ketubuhnya . aku gosokan kedua tanganku lalu kutempelkan ditanganya untuk menghangatkan kedua tangannya dan aku pasangkan sarung tangan miliku ditangannya . aku melihat tubuhnya begitu lemas sehingga membuatku ingin memeluk erat tubuh mungilnya agar ia merasa hangat . aku mendengar suaranya yang terdengar pelan dekat kupingku .
“gomawo .. “ ucapnya pelan .
“ kara! Bertahanlah . mari kita pulang . ! “ seruku yang langsung melepaskan pelukanku dan mengendongnya untuk kembali duduk .
Kami kembali berjalan , aku berusaha mempercepat kecepatanku , lalu tiba2 hujan turun membasahi kami . aku mulai megkhawatirkan keadaan kara . walaupun sudah kuberi jaket kulit , tapi dia bisa saja kedinginan . diakan memakai dress mini ?! aku semakin kencangkan kecepatan motorku , angin yang kencang dan hujan deras yang menerpa membasahi kami berdua . aku merasa sangat khawatir dengan kara . tangannya sudah tidak lagi memelukku . aku jadi tambah khawatir .
Lalu aku bawa dia menuju apertemenku . entah mengapa aku langsung membawanya ketempatku . jika harus kerumahnya , akan semakin lama , dan aku binggung apa yang harus aku katakan pada keluarganya kara .
Aku mengendongnya dan buru-buru membawanya kekamarku . aku menaruhnya disofaku dan mengelap tubuhnya dengan handuk milikku . dan tak lama kemudian ia sudah tertidur pulas .


#kara POV
Aku membuka mataku , melihat sekeliling . ruangan ini bagus dan rapih . aku seperti berada disebuah ruangan . ini seperti sebuah kamar . kamar ! kamar siapa ini !
Aku membangunkan diriku dan membangunkan bahuku . aku terkejut ketika aku mendapati bahwa aku sedang mengunakan piyama berwarna putih .
‘ piyama milik siapa ini ?! baju ku ! mengapa bajuku tidak ada ! apa yang terjadi ?! aku dimana ?! ‘ aku melihat sekeliling , aku mendapati sebuah foto . foto cowok paling tampan sedunia , Kyuhyun ! aku mengingat-ingat kembali dimana aku berada sebelumnya .
‘ tadi aku bersama kyuhyun , aku naik motor bersamanya . lalu ..mengapa aku disini ?! apa yang kyuhyun lakukan ! ! ‘
Aku panik , aku takut! Kulihat jam menunjukan pukul 11 malam , nanti kalau mama mencariku bagaimana ?! . lalu kudengar pintu kamar ini terbuka , dan aku melihat cowok yang ada difoto itu masuk sambil membawa mangkuk besar . kyuhyun ! aku menarik selimut yang ada didepanku untuk menutupi sebagian tubuhku .
“ oppa ! mengapa aku ada disini?! “ ucapku .
Tanpa aku sadar air mataku menetes , tidak banyak hanya satu tetes .
“ mengapa kau berteriak ? aku sudah menolongmu . dan kau malah membentakku ? “ jawabnya sambil menunjukan ekspresi tidak bersalah .
“ menolongku ? “ aku semakin tidak mengerti dengan ucapannya .
Ia berjalan mendekatiku lalu menaruh nampan yang ia bawa di meja sebelah kasur yang aku tempati lalu ia pun duduk disampingku .
“ tidurlah .. “ ucapnya sambil merapihkan bantal yang berada dibelakangku .
Aku tidak menuruti ucapanya , yang kulakukan hanya memandanginya dengan penuh tanda tanya .
“ mengapa kau memandangi aku seperti itu ?! cepat tidur !” bentaknya . ia mendorongku sehingga membuatku terhempas kebelakang .
“auu !! “ seruku sambil memegangi kepalaku yang terasa pusing , aku merasa tubuhku ini panas . aku sakit !
“makanya kalau aku suruh tidur , ya tidur . “ ucapnya .
Ia memeras sebuah kain yang ada didalam manguk besar lalu menempelkannya dikepalaku .
“ sstttt “ ringisku . kainnya dingin sekali ! lalu aku sadar ia memang sedang mengobatiku .
Ia menyeret selimut yang menutupi perutku dan menutupnya sampai leherku . dan ia meletakan tangannya diatas perutku sambil memandangiku dalam .  
“ aku tidak melakukan sesuatu padamu , bajumu aku jemur dibelakang karena basah . mana mungkin aku membiarkan dirimu menggunakan baju yang basah dalam keadaan seperti ini .. tenang , yang melepas bajumu bukan aku , tapi tetanggaku yang berada disebelah kamarku . oiiya , aku sudah menghubungi ibumu , aku sms padanya kalau kau ada dirumah suri. kau segeralah telfon ibumu untuk memastikannya . “ ia menjelaskan padaku panjang lebar . ia sangat berbeda , ia terlihat sangat lebut .. walaupun ia sudah membentaku , aku tahu kalau niatnya baik . oppa , aku semakin menyukaimu ..

Ia memberikan telefon miliku kepadaku .
“ telfon keluargamu , supaya mereka tidak khawatir ..” ucapnya
Aku mengambil telefonku dan menghubungi keluargaku . aku menjelaskan apa yang terjadi . aku berbohong kepada ibuku kalau aku sedang berada dirumah  suri . awalnya ibuku tidak percaya , namun akhirnya ia percaya juga padaku .
Lalu aku menutup telefonku dan menaruhnya disebelahku , aku memandangi kyuhyun yang sedang mengompresku . tampannya .... . lalu tak terasa aku makin lama makin mengantuk . dan tak lama kemudian aku tertidur ..

‘ aku merasa ada yang mencium keningku , namun hal itu tidak membuatku untuk membuka mataku karena aku merasa sangat kantuk . apakah opaa yang melakukannya ? semoga saja iia .. gomawo oppa .. ‘ ucapku dalam hati ...

                                    Gimana ceritanya ?
                                    Sorry klo  gajee .. makasih ya udah pada mau baca :D
                                   Kasih saran yaa :D
                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar