FF I LOVE YOU? Part 3


I LOVE YOU ?
PART 3

#Ahra POV
“cakepnya , uh .. unyu-unyu ! “ hye ri tersenyum2 sendiri menatap seseorang yang sepertinya berada dilapangan basket
“kamu meratiiin siapa sih ? “ ahra menyengol lengan hye ri dengan tubuhnya yang membuat hye ri  terbangun dari khayalanya .
“aduh ,kamu ini ganggu aja ! . gak liat aku ini lagi memandagi surga mini diluar sana ? “ jawab hye ri jengkel
“hah ! surga mini ?! bahasa apalagi tuh ri ? emang siapa sih yang kamu  liat ? penasaran .. “ ahra mendekatkan dirinya kepada hye ri disebelahnya agar bisa melihat siapa yang hye ri pandangi .
Ahra sudah tidak terkejut lagi melihat seseorang disana , ia sudah yakin pasti siwon yang membuat hye ri menjadi orang gila ... eh , emang hye ri udah gila duluan deng .. ^^

“siwon lagi siwon lagi yang kamu liat .. ccckkckcck “ ahra membalikan posisi badannya seperti semula .
“eh bukan siwon, kibum tau ! “ seru hye ri dengan suara besarnya . hal itu sontak membuat dirinya ditegur oleh guru bahasa inggris miss park .
“hye ri , bisa tidak kamu mengecilkan suara mu pada saat pelajaran saya ?! “
“mustahil “ ucap hwa teman kelasnya yang main nyeletos ngomong . hal ini membuat teman satu kelasnya menjadi tertawa . yang diucapkan hwa memang benar , mana mungkin hye ri bisa mengecilkan suara besarnya ?
“diam semua ! “ seru miss park secara tiba2 yang membuat seluruh isi kelas terkejut dan terdiam seketika.
“kamu hye ri sekali lagi bersuara keras saat pelajaran saya , jangan ikut mata pelajaran saya . mengerti ! “ perintah miss park dengan wajah garangnya itu . hal ini tidak membuat hye ri takut , ia memang sudah terbiasa dengan teguran dari guru karena suaranya . ya sudah tidak mempan lah .
“asyik “ ucap hye ri pelan
“kamu gila tah  ? ditegor guru malah  kesenengan ? “ ahra binggung dengan tingkah laku hye ri .
“eh , kalo aku ribut lagi berarti aku diusir keluar donk , terus aku bisa ketemu kibum oppa .. OMG !! “  lagi-lagi hye ri berteriak ditengah keheningan kelas . semua mata tertuju kepada hye ri yang duduk dibangku belakang . ini cewek udah gila apa ? barusan ditegor , malah diulangin lagi .. udah stress kali .
“hye ri ! kamu sekarang keluar dari mata pelajaran saya , sekarang ! “ miss park benar2 terlihat galak saat ini , ia benar2 cocok dijuluki guru killer  ..
“iia bu , “ ucap hye ri yang langsung pergi meninggal kan bangkunya , aku melihat betapa senangnya wajah hye ri ketika diusir keluar oleh miss park.      hye ri .. hye ri .. ucap ku dalam hati

Bermenit kemudian , ahra mencari sosok hye ri yang tidak terlihat dimana dirinya berada . suasana kelas begitu tenang dan sepi , tak ada murid satu pun yang berani mengucapkan satu patah pun  . kecuali hye ri . lalu saat ahra menatap matanya keluar tepatnya dilapangan basket , ia melihat hye ri sedang bersama kibum berdiri dipinggir lapangan . ahra terkejut melihat temannya benar2 sudah gila .
OMG hye ri , kamu ini udah gila , stress , sinting , atau apalah .. nanti kalo kamu diliat miss park gimana ? . ahra mengomel dalam hati sambil terus memperhatikan hye ri dan kibum .

#siwon POV
“kibum, minum aku mana ? “ tanya siwon yang tengah mengelap wajahnya mengunakan handuk putih kecil .
“ada tuh ditas aku, “ jawab kibum sambil menujuk tasnya yang memang tepat berada satu arah dengan kelas ahra . siwon mencari-cari tas kibum sampai akhirnya matanya berhenti pada seorang perempuan yang tengah melamun menghadap kibum dan hye ri . siwon mengkerutkan alisnya heran , lalu ia tertawa kecil karna melihat wajah lucu yang muncul dari wanita itu .
“hahahaa “ siwon tertawa kecil

#ahra POV
Ahra  melamun dan terdiam sambil menatap dua orang yang tengah asyik mengobrol , siapa lagi kalau bukan hye ri dan kibum . tetapi dirinya tidak tengah melamuni dua manusia itu . entah mengapa pikirannya kembali terpusat pada sosok anak kecil yang sering ia panggil “Prince” . kenangan dipantai , ice cream , istana pasir , bunyi debur ombak , tawa mereka , tangis cengeng dari ahra waktu itu dan masih banyak lagi . ia tersenyum ceria lalu cemberut kemudian tersenyum lalu cemberut lagi. Ia melakukan hal itu berkali kali.

“ya , catat ini . dan kerjakan soalnya “ tiba2 suara miss park mengagetkanya sehingga menyadarkan kembali dari hayalanya itu .
Mata ahra langsung bergerak dan tanpa sadar matanya bertuburukan dengan sosok lelaki tampan yang tengah menertawakannya . dirinya langsung menunduk malu melihat ekspresi cowok itu yang begitu senang melihatnya melamun

“aduh , kenapa aku harus diliatin cowok playboy itu sih ? “ gerutu ahra yang tengah menundukan kepalanya ditutupi dengan tangan kirinya itu .  sesekali ahra mengintip apakah masih ada cowok itu atau tidak . tak lama kemudian cowok putih itu sudah tidak terlihat lagi tubuhnya .

#siwon POV 
“hahahaha .. “ siwon tertawa lebar sambil berjalan menuju kamar mandi . kibum heran melihat sahabatnya kembali gila .
“kamu kenapa ? penyakit gilanya kumat lagi yaa ? “ tanya kibum sambil tersenyum tipis
“enak aja , kamu gak liat sih tadi .. sumpah lucu bener loh . hahhaa “ siwon tertawa semakin besar .
“apa yang lucu ? “ tanya kibum heran ,
“tadi ada anak cewek , kayaknya lagi melamun gitu . terus aku liat dia . mukanya itu lucu bener , kadang senyum2 sendiri terus tiba2 cemberut . aneh bener .. ahaahaa “ siwon menjelaskan kepada kibum
“aku gak liat “  jawab kibum tidak perduli

#ahra POV
“issshh ! dasar bodoh, ahra bodoh.. “ ahra memarahi dirinya sendiri sambil memukul keningnya tidak jelas lalu mendunduk menempelkan keningnya dimeja belajarnya
“kamu kenapa ra ? “ valen menghampirinya dengan perasaan binggung
“aku malu ! “ seru ahra yang tiba2 mengangkat wajahnya yang langsung membuat valen terkejut
“udah lah , ayo ganti baju olah raga . “ ajak valen
“yuk .. “ ahra membangunkan dirinya dari tempat duduknya dengan perasaan malas

#siwon POV
“cewek itu siapa yaa ? lumayan .. hahaha “ guman siwon
“nyari korban baru yaa ? anak mana nih ? kelas berapa ? “ ledek siwon yang menghampirinya saat siwon tengah duduk melamun dibangku keramik dekat lapangan basket
“hahaha .. ia donk , anak sini , kelas 1A satu kelas sama hye ri TTM kamu “ jawab siwon sambil membalikan badannya kearah kibum dan kemudian membalikan posisinya untuk memainkan iphonenya
“hah ! TTM aku ? nggak kali “ kibum meminum minuman jus jeruk dibotolnya dan duduk disebelah siwon .

#ahra POV
“Untuk olahraga kali ini , kalian yang perempuan main basket . bagi dua regu dulu “perintah pak kim guru olahraganya . mereka segera mencari teman timnya . dan tak lama kemudian mereka terbentuk menjadi dua tim . ahra dan kawan2 pastinya jadi satu tim .
“udah pak ! “ seru salah satu murid perempuan itu
“nih bolanya , regu siapa yang menang, lulus rata2 nilai basket kali ini, yang kalah remidi “ ucap pak kim . lalu tak lama kemudian pertandingan pun dimulai .

#siwon POV
“eh liat geh , tu anak perempuan main basketnya ancur bener yaa .. hahaha “ kibum tertawa terbahak-bahak menyaksikan pertandingan basket yang bisa dibilang amatiran ini . siwon menganggkat wajahnya dan menyaksikan pertandingan gagal itu . lalu matanya lagi-lagi berhenti pada wanita yang barusan membuatnya tertawa karena wajahnya yang lucu .
“hhahahaa “ siwon tertawa kecil saat melihat ahra memasukan bola basket ke ring begitu bodohnya .


#ahra POV
“aduh ! kenapa gak masuk! Uhhh !! “ ahra marah pada dirinya sendiri . dirinya begitu ceroboh dan bodoh . ia begitu buta pada olahraga basket sehingga banyak kesalahan yang ia lakukan ,seperti membawa lari bola basket tanpa ia dribel , mengoper bola terlalu jauh , bukanya memasukan bola kering malah mengenai kepala timnya sendiri , dan yang paling parah , saat teman satu timnya sedang mendribel bola ia mengambil seenak jidat dengan kedua tanganya dan membawa bola itu lari tanpa ia dribel lalu ia masukan kering , dan kalian tahu ? dia salah memasukan bola kering , bukanya kering lawannya malah kering nya sendiri . dan kalian sudah tahukan apa yang terjadi ? yup ! temannya pada marah dan mengeluarkannya dari tim inti .
“sial ! “ ahra merengut dan duduk dibangku keramik dibibir lapangan itu .  lalu hye ri datang menghampirinya sambil membawa minum milik ahra.
“santai ra , kayak aku nih . tetap tenang sebagai pemain cadangan “ ucap hye ri dengan santainya .
“tau ah ! “ ahra mengambek dan memanyunkan bibirnya .

#siwon POV
“hahahahahaha ! “ kibum tertawa terbahak-bahak melihat permainan ahra barusan
“hahahaha “ siwon pun ikut tertawa , namun tidak sekeras dan sesemangat kibum
“tuh cewek bisa main gak sih ? hahaha “ kibum meledeknya . siwon memperhatikan ahra yang sedang mengerutu sendiri sambil meminum air minumnya . secara tak sadar siwon tersenyum senyum sendiri memperhatikan tingkah laku ahra . tiba-tiba ia teringat cara berlarinya cewek itu , suara teriakannya dan wajahnya yang memang tidak teralalu asing untuk dilihat mengingatkan kyuhyun pada seseorang . Princess . yup nama itu langsung muncul diotak siwon . apa dia Princess ku ? tanyanya . ah , gak mungkin . siwon menjawab sendiri sambil mengeleng-gelengkan kepala tidak yakin .
                                              Komen yaaaa... makasih karna udah mau baca ~~
                                              @SUPERJUNIOR_FF 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar