Fanfiction WHY part 12


WHY ??

PART 12

#kara POV
Aku membuka kedua mataku dikala cahaya matahari masuk menembus kamarku .
“kara bangun , ada yang nyariin kamu tuh “ ucap mama sambil mengerak-gerakan badanku.
“hmmm ... ia “ ringisku sambil membalikan badanku kesamping menjauh dari cahaya matahari yang menimpaku .
“jangan tidur lagi , ada yang nyariin kamu itu . nyesel loh kalo gak bangun . “ ucap mamaku yang kini duduk disampingku .
“ia .. iia .. “ jawabku . aku membuka mataku dan bangkit dari tempat tidur . aku penasaran memangnya siapa yang datang pagi-pagi seperti ini .
“siapa sih ma yang dateng , baru juga jam 7 pagi udah disuruh bangun . “ omel kara sambil menuruni anak tanga kelantai satu . mata kara yang tadinya mengantuk langsung terbuka lebar ketika melihat kekasihnya sedang duduk disofa sambil menikmati segelas jus ditangannya . secepat kilat kara langsung membalikan badannya kebelakang karena terkejut.
“kyuhyun ?! pagi-pagi dia udah kesini ?! OMG !! “ ucapku pelan namun histeris . aku mengigit jari telunjukku . kuputuskan untuk kembali lagi kekamarku . aku menaiki anak tangga namun tiba-tiba aku berhenti ketika ia memangil namaku 
“kara ! “ serunya .
‘mampus gua , yaampun gua lagi jelek begini kenapa ada dia sih ? gua harus cepet-cepet kekamar nih , jangan  sampe dia liat muka gua ‘
Kara mengabaikan sapa kyuhyun dan terus menaiki anak tangga . dia tidak dapat berjalan cepat karena kakinya yang masih sakit .
‘ nih kaki kenapa pake sakit segala sih ? gua jadi gak nyampe-nyampekan kekamar gua .. kalo dia nyusul gimana ? ayo cepet ! ‘ gerutu kara sambil menaiki anak tangga itu .
“kara ! loe kenapa kabur ? “ seru kyuhyun lagi .
“gak papa .. lu disitu aja .. nanti gua kebawah lagi ! “ balas kara sambil menutup mukanya dengan kedua tangannya .


#kyuhyun POV
‘ dia kenapa ? apa dia malu karna abis bangun tidur ? hahahha ‘ ucap kyuhyun dalam hatinya .
30 menit kemudian kara turun kebawah menggunakan dress sepaha berwarna cokelat muda dan warna putih ditimpa dengan blezer berwarna putih polos sambil mengunakan highells yang tidak terlalu tinggi haknya .. perfect . ia berpakaian seperti itu karena aku akan mengajaknya berkencan .

“kita mau kemana ? “ tanya kara yang berada dibelakangku .
“rahasia .. “ jawabku sambil tersenyum manis .
“peluk yang kuat .. “ perintahku .
“gak mau , kasih tau dulu kita mau kemana “ jawab kara .

Bandel sekali anak ini , baiklah , kalau kamu tidak mau menurut pada cho kyuhyun ...  aku mengencangkan kecepatanku dan kara langsung memelukku kuat . berhasil !! .

“oppa ! pelan-pelan ! “ serunya sambil memelukku erat .
“tapi peluk aku yang erat yaa , !! “ jawabku .
“yaa !! dasar evil !! “ serunya dengan nada kesal .
“ya  ! aku adalah evil , evil jahat yang memiliki Kara si babi Tua . hahahha “ ejekku .
“ooommmoo !!!!! babi tua ! “ ia melepaskan tangan kanannya lalu memukul punggungku . aku langsung menaikan kecepatanku supaya ia memelukku lagi .
“oppa ! jangan kencang-kencang ! “ serunya yang kembali memeluku erat .
“makanya menurut denganku . “ jawabku .

Akhirnya sampailah kami ditempat kencan kami yang pertama yaitu Lotte world . aku mengajaknya untuk mencoba wahana-wahana disana , aku juga mengajarinya bermain ski . kami mengunjungi Ghost House tempat favorit aku , karena disana dia sering sekali memelukku karena ketakutan . hahahaha .
“ hahahaha “ aku tertawa lebar sambil memandangi wajah kara yang masih ketakutan walau sudah keluar dari Ghost House .
“ oppa , sudah kubilang jangan kesana  tapi kau masih mengajakku kesana . “ kara ngambek padaku , ia berjalan cepat meninggalkan ku dibelakang namun langsung aku susul dia .
“ hei , tunggu aku  ! “ seruku dari belakang .
Aku langsung mengait tangannya dan mengajakknya pergi .
Kami berhenti disalah satu restaurant eropa untuk makan siang setelah berjam-jam bermain.


#donghae POV
Aku sedang jalan jalan di Lotte world bersama temanku eunhyuk . kami datang kesalah satu restaurant eropa disana .
“ hei , bukankah itu kyuhyun dan kara !? “ aku dan eunhyuk berhenti didepan restaurant itu saat eunhyuk menyadari ada dua orang manusia sedang makan berdua disana . tentu saja aku dan eunhyuk juga terkejut dengan keberadaan mereka berdua . lagi-lagi perasaanku jadi tidak mood , tentu saja hatiku hancur melihat mereka berdua suap-suapan dengan mesra . rasanya ingin sekali aku memarahi atau kalau perlu menghajar kyuhyun sampai babak belur jika melihatnya berduaan dengan kara . tapi apa hak ku ? aku bukan siapa-siapanya kara . hatiku belum merelakan mereka berdua untuk menjadi perasaan kekasih .
“ udah , mendingan kita cari tempat makan yang lain “ ucap eunhyuk yang sepertinya tau perasaanku saat ini . aku setuju saja dengan ajakkannya , memang lebih baik aku pergi saja dari sini  , sebelum aku mati terbunuh oleh perasaan cemburu yang berkebu-kebu ini .


#kara POV
‘ donghae ? apa itu dia ? mengapa ia terlihat sedih ? memangnya apa yang terjadi padannya ? . ‘ aku terkejut melhatnya berjalan keluar dari restaurant ini seperti orang yang tidak niat hidup .
“ hei , apa yang kau lihat ? “ tanya kyuhyun yang sontak membuatku langsung berhenti memandangi orang itu .
“ ani ,  aku tadi aku ngeliat ada cewek kayak suri , ternyata bukan . “ jawabku bohong .
“ oh , yaudah , lanjut makannya . aaa ... “ kyuhyun menyuapi pasta kepadaku .
“  aaaaa ... “ jawabku sambil membuka mulut lebar-lebar .

Setelah selesai makan aku dan kyuhyun pergi kesebuah taman dipinggiran kota . sore itu kami berjalan menelusuri taman yang indah itu sambil menikmati sebuah Ice cream ditangan kananku , sedangkan tangan kiriku berada digenggaman kyuhyun . kami duduk dibangku yang ada ditaman itu . tangan kiri kyuhyun merangkul bahuku dan aku bersandar dilengannya .
“ cuaca hari ini sangat bagus yaa “ ucapku sambil tersenyum kecil .
“ ya , sama dengan hatiku saat ini . “ jawab kyuhyun
“ aku ingin sekali cuacanya seperti ini setiap hari . “
“ jangan setiap hari , kalau setiap hari seperti ini , nanti tidak ada musim salju . “ jawab kyuhyun .
Benar juga , aku pernah dengar kalau dia suka musim dingin karena dia suka bermain salju .
“ hmm , kalo gitu musim semi dan dingin saja yang ada dikorea ? bagaimana ? “
“ hmmm ... bagaimana yaa ? “ jawabnya sambil memainkan jari telunjuk dibibirnya .
Kuhadapkan kepalaku kehadapannya dengan wajah cemberut .
“ kau tidak mau ada musim salju ?“ tanyaku
Kyuhyun menatap mataku dengan tatapan lembutnya  sambil tersenyum manis .
“ yang aku mau kau selalu ada disampingku “ ucapnya sambil membelai rambutku .
Wajah ku langsung memerah , siapa yang tidak melayang jika kyuhyun bilang seperti itu . pandai sekali dia kalau sudah berbicara . aku diam , tidak berkata sama sekali . aku tidak berani menatapnya , kupalingkan wajahku kedepan menuju bunga-bunga cantik yang ada disana . lalu kyuhyun menjepit jarinya didaguku dan mengahadapkan wajahku kewajahnya . kamipun saling bertatapan satu sama lain , matanya tidak berkedip sama sekali . jantungku berdekup kencang , sangat kencang . lalu secara perlahan wajahnya mendekatiku , hembusan nafasnya pun bisa aku rasakan , akupun langsung menutup kedua mataku dan tak lama kemudian ..
‘ cup !! ‘ dia mencium bibirku lembut .
Suasana sore ini tidak akan aku lupakan , angin yang sejuk , taman yang indah bersama bunga-bunga yang cantik , ditambah sunset yang begitu menajubkan menutup kencan pertama ku dengan kyuhyun , aku tidak bisa mengungapakan perasaanku dengan kata-kata lagi , yang jelas aku begitu bahagia , sangat bahagia . terima kasih kyuhyun :)

                                         Gimana part 12 nya ? maaf kalo norak ceritanya . koment yaa :D
                                          Makasih udah mau baca , gomawo :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar