Fanfiction WHY part 18


WHY ??

PART 18

# kara POV
Aku terkejut ketika tiba-tiba seseorang memanggil nama ku dari belakang dan ternyata Donghae orangnya .
“ kau mau kemana ? “ tanyanya sambil berjalan mendekatiku .
“ aku mau pulang , disuruh sama eumma sama appa “ jawabku .
“ malam malam begini ? “ tanyanya kembali sambil menaikan alisnya keatas .
“ ya , “
“ kalau begitu ikut lah denganku , akan kuantar kau pulang . “ ucapnya sambil menarik pergelangan tanganku .
“ ah , tidak usah , aku bisa sendiri kok “ ucapku yang berusaha melepaskan tanganku dari genggamannya .
“ sendiri ? bagaimana mungkin ? nanti kalau terjadi sesuatu padamu bagaimana ? kau ini perempuan . “
“ tapi .... “ mendengarnya berkata seperti itu aku jadi binggung mau memberikan alasan apa untuk menolaknya . benar juga apa yang ia katakan .
“ sudahlah menurut saja , aku juga sekalian mau pulang . “ ucapnya .

Aku diantarnya sampai depan rumah padahal aku sudah bilang sampai lampu merah saja , tapi ia bersi keras untuk mengantarku sampai depan rumah . sesampainya rumah untung saja aku tidak dimarahi eumma karena dirumah juga ada tamu jadinya aku hanya kena omel sedikit . lagi pula appa juga memaklumi ku karena sebentar lagikan natal jadi appa mengizinkan ku untuk bermain bersama teman asal tidak pulang larut malam seperti tadi .
Aku memasuki kamarku dan segera tidur karena ngantuk sekali .

-------------------------- pagi hari ----------------------------------------------
Aku membuka kotak masukku yang dipenuhi dengan sms dari kyuhyun . dengan mata terbuka-tutup aku membaca dan membalas smsnya . aku masih ngantuk sekali jadinya hanya beberapa sms darinya yang aku balas .
Lalu eumma datang membangunkanku .
“ kara , bangun .. mau ikut ke mall gak ? “ tanya eumma sambil mengerak-gerakan bahuku .
“engga .. “ jawabku .
“ kamu gak mau beli kado ? besok udah natal .. “ ucap eumma
Terpaksa aku langusung membuka kedua mataku untuk segera bangun . benar juga , besok sudah malam natal dan aku belum menyiapkan hadiah buat suri dan oppa . aku beranjak dari kasurku menuju kamar mandi dengan cepat .


# kyuhyun POV
“ Besok sudah malam natal , enaknya aku dan kara pergi kemana yaa ? bagaimana kalau keLotte  World ? ah tidak . kemana yaa ??
Yaa ! aku tau , bagaimana kalau ketempat ski ? benar ! ke Yongpyong Resort saja ..“


--------------------- malam natal ----------------------------------

# kara POV
Aku berjalan menaiki tumbukan salju dibukit ini .. bukit ini bisa dibilang tinggi , namun hal itu tidak mematahkan semangatku untuk sampai diatasnya . diatas sini sepi sekali , hanya ada aku seorang .
‘ mengapa hanya ada aku diatas sini ? tumben disini sepi sekali ‘ tanya ku dalam hati sambil melihat sekeliling .
Aku duduk diatas gundukan salju putih yang beralaskan kursi kecil yang aku bawa dari rumah . kuambil HP ku untuk mengabari kyuhyun dengan mengirimnya sebuah pesan .


#kyuhyun POV
Ku gas mobilku secepat mungkin agar cepat sampai di Yongpyong Resort . namun ditengah perjalanan tiba-tiba aku merasa haus . kucari air minum dijok mobilku namun tidak ada , akhirnya aku terpaksa mencari beberapa toko yang buka .
“ mengapa semua toko tidak ada yang buka ? padahal aku lagi haus sekali .. “ keluhku .
Tak lama kemudian aku menemukan toko kecil yang buka . tanpa basa-basi , aku langsung menepikan mobilku dan langsung turun ketoko itu .

“ gomawo ajusshi .. “ ucapku sambil memberikan uang padannya untuk membayar minuman yang aku beli .
“ ceonman heyo “ balas ajusshi itu .
aku langsung keluar dari toko ini , aku minum sambil berjalan cepat menuju mobilku . saat aku mau membuka pintu mobilku ada seseorang yang menepuk bahuku dengan keras . reflek , aku langsung membalikan badanku kebelakang dan ternyata ada 3 orang laki-laki berbadan besar dengan pakaian ala preman yang serba hitam sedang berdiri sambil memandangiku dengan tatapan yang menyeramkan . ( tapi tetep aja sereman kyuppa kalo ngeluarin tatapan evil mautnya itu )
aku terkejut dengan kehadiran mereka , mereka memandangiku seperti ingin membunuhku . tentu saja aku balik memandangi mereka dengan tatapan evilku yang kumiliki . namun nampaknya mereka tidak merespon sesuai yang kuharapkan .
“ heh ! ngapaiin ngeliatin kita dengan tatapan mata kayak gitu ?!! mau dicolok matanya ??!! “ seru salah satu preman yang ikut balik melototiku .
“ kau duluan yang memandangiku seperti itu ?!! memangnya kenapa ?! tidak boleh??!!!! “ balasku dengan percaya diri tanpa rasa takut sedikitpun .
“ dasar anak kecil !! cepet serahin semua barang loe !! “ teriak preman satunya lagi .
“ siapa elo ?!! “ jawabku sambil tertawa kecil .
“ nih anak malah cengengesan lagi !! cepet serahin !! “ preman itu membentaku .
“ kalo gue gak mau ?!! “ tanyaku sok tak perduli .
“ kalo lu gak mau .. “
PLAKK !! sebuah tonjokan melayang kewajahku . aku terjatuh dan terkapar dijalan aspal sehingga lenganku terbentur diaspal.



# seohyun POV
Aku berjalan menuju toko milik keluarga pak Han diujung gang dekat rumahku . eumma menyuruhku untuk membeli roti dan beberapa jus untuk malam ini . namun tiba-tiba langkahku terhenti karena ada sesuatu disana .
“ kyuhyun ? “ ucapku .
Aku langsung berlari menghampirinya yang sedang mengelus pipinya itu .
“ kyuhyun ! “ ucapku sambil membantunya berdiri .
“ hahaha .. “ orang berbadan besar itu menertawai aku dan kyuhyun .
“ lumayan nih kita dapet 2 orang .. kayaknya nih cewek duitnya banyak .. hahahahaa “
Tiba-tiba kyuhyun langsung melayangkan sebuah tonjokan kepipi orang itu . 3 orang preman itu menghajar kyuhyun tanpa rasa ampun . dirinya ditinju berkali-kali sampai-sampai kyuhyun tidak bisa membalas satu pukulan pun mereka .
Aku mencoba untuk membantu kyuhyun , mataku berkeliling berharap ada sesuatu yang bisa membantuku . lalu kulihat sebatang kayu berukuran sedikit besar yang tergeletak didekat semak-semak pinggiran jalan . dengan cepat ku ambil kayu itu . aku mencoba memberanikan diri dan memberi aba-aba pada diriku sendiri . kulangkahkan kakiku perlahan mendekati preman itu dari belakang dan .....
“ brukk !!! bruuuukk !!!! brruuukk !! ”
Kayu yang ku pegang ditanganku sudah menyerang punuk leher ke 3 preman tersebut . preman itu langsung berlutut memegangi punuk lehernya . aku kira mereka akan pingsan , namun tidak . 
aku berteriak meminta pertolongan kepada orang-orang . baru sekali aku berteriak , tanganku dibekap oleh salah satu preman itu . tangan kanannya memegang pisau yang ia tunjukan didepan mukakku . sontak , aku langsung terkejut dan ketakutan . aku memilih untuk diam sesuai dengan yang ia perintahkan .
“ serahkan uangmu ! “ serunya sambil menodong pisau kedekat leherku .
Aku tidak memperdulikan apa kata preman itu , yang ku khawatirkan hanya kyuhyun disana. Tepat didepan mataku ia dipukuli . akhirnya , aku putuskan untuk memberanikan diri melawan preman yang ada dibelakangku ini . dengan aba-aba dalam hati , ku injak sekuat tenaga kaki preman itu . walaupun aku tidak bisa melihat ke bawah , tapi kupastikan pasti akan mengenai kakinya itu . dan benar , preman itu langsung menjerit kesakitan . ia melepaskan tangannya yang mendekap mulutku . aku langsung menjauh darinya dan berlari bersembunyi dibalik mobil itu . aku mengambil ponsel yang ada dikantongku dengan cepat. aku langsung menghubungi polisi , namun ...
“ bruuukk !! “
Tiba-tiba sebuah benda berat dan keras membentuk pergelangan kakiku hingga membuatku berlutut diaspal dengan keras .
“ aduh !! “ seruku sambil menahan tubuhku agar tidak jatuh tergeletak diaspal dengan menggunakan kedua telapak tanganku yang kutempelkan di aspal hitam itu .
Ponselku langsung terjatuh terbanting dan aku melihat preman itu menginjak-injaknya sampai hancur . aku ketakutan setengah mati , aku gugup . bahkan untuk bernafas dengan hidung pun aku tidak bisa . jadi mulutku lah yang membantuku untuk bernafas . preman itu berjalan mendekatiku .
‘ apa yang akan ia lakukan dengan kayu yang ada ditangannya itu ?!!! ‘ tanya ku dalam hati .
Aku tidak bisa bergerak sama sekali . posisiku sekarang sudah duduk dengan kaki kesamping ( kayak suster ngesot .. ) mataku tidak bisa berpaling dari preman itu .. apa yang akan ia lakukan ?!!
“ serahkan uangmu ! “ preman itu menempelkan kayu diwajahku .
Aku diam saja , tidak berbicara ataupun bergerak .
“ hei ! kau budak yaa ? “ seru preman itu yang sontak membuatku takut . tiba-tiba tas kecil yang berwarna putih yang ada diselempangan lenganku diambil paksa olehnya . aku langsung bertindak . kutarik paksa tasku agar tidak diambilnya . lalu sebuah kayu besar itu menabrak pipiku dengan tiba-tiba .
Air mataku keluar membasahi pipiku . aku begitu merasa kesakitan . ku elus-elus kedua pipiku . preman itu mengetauhi kalau aku ini sedang menangis , namun ia tidak memperdulikannya . justru ia malah kembali menarik tasku .
Tiba-tiba aku mendengar bunyi yang tidak asing bagiku . yaa !! bunyi sirine polisi ! akhirnya polisi itu datang juga . hatiku begitu lega mendengarnya . preman itu langsung kaget . tanpa basa-basi mereka semua langsung berlari meninggalkan aku dan kyuhyun . aku merasa lega , namun pikiranku kembali terusik dengan manusia satu ini . kyuhyun . bagaimana keadaanya ?
Ku coba untuk berdiri , namun kakiku sakit sekali .. akhirnya aku putuskan untuk merangkak. Tak lama kemudian aku melihatnya sudah duduk diaspal bersandar pada roda mobil itu .

“ kyuhyun .... “ ucapku sambil memandanginya yang kini sedang memegangi perutnya .
Ia menegok menghadapku . wajahnya babak belur seperti itu . pinggiran matanya merah , ujung bibirnya berdarah dan beberapa luka kecil lainnya .


                                                    Gimana ? koment yaa .. pliss ..
                                                     Maap kalo ceritanya norak ..  gomawo :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar