Fanfiction WHY part 2


WHY ??
part 2


# Kara POV
Waduh dateng terlambat ! aduh malah hari ini ada ulangan lagi ! . aku berlari menuju gerbang sekolah yang terlihat belum dikunci . ‘yeee ! belom dikunci ! ‘ aku berlari menuju kelasku yang berada dilantai 1 . akhirnya aku sudah sampai didepan kelasku , namun ..

“kamu tidak bisa mengikuti pelajaran saya , silahkan keluar . “ ucap miss shin  . aku pun menurut saja dengan perintah miss shin . aku pun  pergi meninggalkan kelas dan berjalan menuju kantin . aku memasuki kantin sekolah dan membeli sandwich dan susu hangat . aku pun makan sambil bermain hp untuk mengisi waktuku yang bolong ini. Murid dikantin ini cuman aku saja , sepi banget . lalu kudengar langkah kaki yang terdengar sangat dekat dikupingku . aku tidak menoleh mataku tetap tertuju pada hp ditanganku .
“hei , “ ucapnya
‘sepertinya ada yang berbicara denganku . ‘ tanyaku dalam hati . aku mengangkat wajahku ketempat dimana suara itu berasal . Kyuhyun ! . yaampun kenapa dia ada disini ?!
“oppa .. “


#kyuhyun POV
Aku menghampirinya , entah ada angin apa sehingga tubuhku ingin mendekati gadis ini . aku seakan terhipnotis saat melihatnya duduk angun sendirian . aku tidak tahu apa yang harus aku katakan padanya .
“hmm .. “
Aku begitu bingung, apa yang harus aku katakan . tanganku reflek menggaruk rambutku yang tidak terasa gatal sama sekali . otakku sedang berkerja untuk mencari alasan yang tepat . aku sadar ia sedang menatapku dengan pandangan yang seakan menunjukan bahwa aku ini orang yang bodoh . sangat memalukan , tidak mungkinkan aku langsung berlari dan meninggalkannya ?!

“hmm .. a.. a..ku mau pesen liontin kayak waktu itu . hmm .. kembaran ya sama bolldy .. “

‘akhirnya dapet ide juga .. huufft ‘ aku begitu lega . ku lihat ia sudah tidak menatapku seperti melihat orang bodoh lagi . ia menganggukan kepalanya mengerti .

“oh , baiklah oppa .. “ jawabnya sambil tersenyum manis padaku .

‘lagi lagi ada gempa bumi dalam hatiku . mengapa gadis ini tersenyum manis padaku ?! jangan salting kyuhyun .. jangan seperti orang yang bodoh .. ‘ aku binggung apa yang harus aku lakukan entah aku harus pergi dan balik kekelas dengan pelajaran yang super-duper membosankan ? tapi aku juga ingin bersamanya , berdua . lalu aku putuskan untuk pergi meninggalkan dirinya sendiri dikantin , aku juga tidak tahu apa yang harus aku lakukan . aku lebih merasa leluasa ketika berada di Funny world . (salon hewan milik kara )


#kara POV .
‘mengapa ia harus pergi ? padahal aku ingin ia ada disini .. disini temani aku . menyebalkan .. ‘

“hai ra ! “ seru seseorang yang tiba-tiba mengejutkanku , ia menepuk pundaku sehingga membangunkanku dari hayalanku pada kyuhyun .
Aku menengok kebelakang dan aku melihat lelaki , dan itu donghae .
“oppa , kau mengagetkan ku .. “ seruku padanya .
Ia duduk didepanku .
“ah , mian , hmm sedang apa kau disini ? “ tanyanya
“aku terlambat , disuruh keluar sama miss shin , jadinya aku kesini . “ jawabku menjelaskan .sambil meminum susu hangatku .
“hmm.. nanti sore , maukah kau pergi bersama ku ? “
Ucapannya mengejutkanku , untung saja aku tidak tersedak . nanti sore ? ahh ! kyuhyunkan mau ketoko ku ..
“mian oppa , sepertinya aku tidak bisa sore ini .. “ tolakku .
Aku melihat raut wajah sedih dan kecewa dari donghae . aku merasa tidak tega . tapi ..
“apa kamu ada acara ? “ tanyanya .
“ahh , sebenarnya tidak , tapi nanti sore aku akan memberikan sebuah pesanan dari orang . “ ucapku .
“ apa sampai jam 7 ”
“ tidak , “ jawabku
“berarti nanti malam kau bisa ?! ahh , baiklah nanti malam saja . aku tunggu ya dirumahmu . jam setengah 8 “ ucapnya .
Aku melihat wajahnya sudah tidak sedih lagi , malah ia tersenyum lebar padaku , aku pun ikut senang dengannya .
“ahh , iaa .. “
“ya sudah , aku kekelas dulu yaa “
“iia , “ jawabku .
“daa .. “
Donghae pergi , dan akupun melanjutkan sarapanku dikantin .


#kyuhyun POV
“hei , ada apa dengan donghe ?! “ ucap siwon .
“mengapa wajahnya seperti itu ? “ sambung kibum yang berjalan menghampiri donghae ,
Aku melihat raut wajah donghae yang begitu senang , sambil tersenyum-senyum sendiri .
“ ada apa denganku ? . memangnya apa yang berubah dari ku ? aku memang seperti ini . “ jawab donghae yang masih tersenyum –senyum sendiri .
“kamu ini tersenyum-senyum sendiri , ada apa denganmu ? “ tanya ryewook .
“apa jangan-jangan karena kara ! “ sambung yesung dengan nada mengoda .
Aku terkejut dengan ucapan yesung , benar .pasti karena kara . kami semua tahu kalau donghae sangat menyukai Kara . dan hanya sungmin yang tahu akupun juga menyukai Kara .
“ah , tidak , apa-apaan kamu ini ? “ jawab donghae dengan malu-malu .
“ahh ! mukamu memerah , seperti kepiting rebus “ seru kibum sambil menujuk wajah donghae yang memerah .
“apa !! kepiting rebus !! siapa yang membawa kepiting rebus ?!! “ seru shindong yang tiba2 menghampiri gerombolan kami .
“ah , kamu ini makanan terus yang kamu pikirkan ?! “ ejek sungmin .
Semua pada tertawa , akupun juga ikut tertawa walau sama sekali tidak lucu . aku tidak ingin mereka mengetauhi perasaanku . cukup sungmin saja .
“terus mengapa kalian membicarakan kepiting rebus ?! aku kan jadi ingin .. “ ucap shindong.
“makan saja wajahnya donghae yang memerah ini . “ ucap siwon sambil menunjuk donghae.
“jangan !! “ seru donghae sambil mengeleng kepalanya .
“ah , aku juga tidak suka dengan wajahmu ., ikan “ jawab shindong .
Donghae memang dijuluki ikan oleh teman-temannya .


#diFunny world (salon hewan milik kara )

#kara POV
“hai , “ sahutku ketika aku melihat kyuhyun masuk sambil membawa bolldy .
“yaa “ jawab kyuhyun
Kyuhyun memberikan anjingnya kepada pegawaiku , seperti biasa setiap sore dia selalu kesini . aku menghampirinya sambil membawa liontin yang ia pesan tadi pagi . tanteku memang jualan perhiasan tapi aku tidak mengerti mengapa saat membeli ia selalu memesan pada ku bukan pada tanteku langsung .
“ini liontinya . “ ucapku sambil memberikan liontin yang terbungkus kotak kecil berpita putih .
“gomawo .. kara “ jawabnya
“oppa , mengapa kau tidak memesan sendiri pada tanteku ? “ tanyaku sambil duduk disofa
Kyuhyun juga duduk disebelahku . “senangnya !!! “
“memangnya kau keberatan kalau aku menitip padamu ? “ tanyanya .
Sepertinya kyuhyun salah paham .
“ahh , bukan itu oppa , justru aku malah senang kalau kau mau menitip padaku . tapi maksudku mengapa kau tidak memilih sendiri model yang kau suka . mengapa aku yang memilihnya ? “ tanya ku menjelaskan .
“ohh .. katanya selera perempuan dalam memilih perhiasan itu bagus , makanya aku memesan padamu “ jawab kyuhyun .
“ohh .. “ jawabku sambil mengangguk mengerti .
Lalu mamaku datang menghampiri kami yang tengah mengobrol sambil membawa dua minuman untuk kami .
“ayo minum .. “ sahut mamaku sambil memberi 2 botol jus jeruk pada kami .
“ini gratis loh ..  “ sambungku
“ahh .. gomawo .. “ jawab kyuhyun sambil tersenyum manis ..
Kalo begini mah gua bisa kena diabetes kalo minum yang manis-manis ditemenin orang yang manis . (bisaan .. :) )
Lalu kyuhyun memulai pembicaraan
“kara , apakah tadi pagi kamu dan donghae membicarakan sesuatu ? “tanyaku
“ ia, kok oppa tahu ? “ tanyaku penasaran .


#kyuhyun POV
‘Apa yang harus aku katakan ? ingin sekali aku menanyakan apa yang mereka bicarakan . tapi .. apakah dia akan memberi tahu ? ‘

“oppa .. mengapa melamun ? “
Kara membangunkanku ,aiissshh ... mengapa aku seperti ini ? apa dia akan berfikir macam2 ?!
“ahh .. tidak apa2 , “
“jangan melamun disini oppa , bahaya “ ucap kara sambil menakutiku .
“memangnya kenapa ? “ jawabku sambil berpura-pura ketakutan
Kara mendekatiku sambil membisikan sesuatu .  rasa ini . ‘ pertahankan jantungmu kyuhyun , jangan sampai kara mendengar dekup jantungmu yang bergitu kencang . ,, jangan salting ..‘ aku berusaha tenang didekat kara .
“ ada hantunya .. hihihi . “ bisiknya dengan suara menakut-nakuti . suaranya sama sekali tidak seram , malah lucu bagiku .
Aku menunjukan ekspresi sama sekali tidak takut . aku membalikan kepalaku kehadapanya.
“benarkah ? kalau begitu aku tidak harus takut padanya . “ jawabku santai
Kara menjauhkan dirinya , kulihat ia sedikit terkejut sambil membesarkan matanya dan membuka mulutnya .   manisnya ..
“ahh ! oppa tidak takut ? hantunya sangat menyeramkan loh oppa . “ kara berusaha menakutkanku ,
“mengapa harus takut , berada didekatmu saja aku tidak takut . mengapa dengan mereka aku takut ?! “ ucapku sambil tersenyum .
“oppa! Memangnya aku ini apa ? aiisshh ! “ seru kara sambil memukul bahuku .
“ hahahaha “ aku tertawa besar . ia masih saja memukul bahuku . tidak sakit sih ,
“dari pada oppa  , si evil .. “ ejeknya balik .
“yaa , aku memang evil .. aku makhluk paling menyeramkan didunia ini . “ jawabku ..


#kara POV
‘ dan kau juga makhluk paling sempurna bagiku ,,  kyuhyun ...‘

“ya , kau makhluk paling menyeramkan , nyamuk pun sampai takut untuk mendekatimu . “ kataku ..
“ bukan nyamuk . semut pun takut untuk melewatiku .. hahaha “ balasnya .
‘menyenangkan , hari ini sangat menyenangkan . entah mengapa aku merasa begitu dekat dengan kyuhyun hari ini . kita berdua bercanda sampai lupa waktu kalau hari sudah mulai malam . entah mengapa aku merasa senang ketika bertemu kyuhyun disini .

#kyuhyun POV
Senang sekali bisa bercanda dan tertawa bersamamu kara . aku tidak ingin keadaan ini berakhir , jika ini mimpi aku ingin terus tidur dan tidak mau terbangun . lalu saat kami tengah tertawa , ada satu penganggu .
                                                         Gimana FF nya koment yaa .
                                                           Makasih udah mau baca :D
                                                        Kasih sarannya yaa .. maaf kalo bahasa koreanya sedikit 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar