Fanfiction WHY part 17


WHY ??

PART 17

#kyuhyun POV
Kuhentikan langkahku ketika melihat sosok wanita cantik yang sedang berdiri didepan cermin . ia menggunakan dress warna pink muda dengan beberapa gambar bunga disana  . ditambah lagi anting berbentuk love putih yang ia kenakan ditelinganya. tanpa kusadari mulutku terbuka dan mataku tidak berkedip sama sekali . alangkah cantiknya dia , benarkah dia kara ? ya itu memang kara ..
“oppa .. “ ia melambaikan tangannya kepadaku .
Aku langsung menyadarkan diriku dan berhenti berekspresi seperti orang gila .
“ ah , iya .. “ jawabku yang sedikit plin plan ..
“ mengapa melamun ? “ tanyanya sambil berjalan mendekatiku dan berdiri didepanku .
“ ah t.. tiii..idaa..kk “ jawabku yang terbata-bata .
“ apa aku terlihat jelek memakai dress ini ? “ tanyanya yang terlihat kurang percaya diri .
“ kau justru terlihat sangat cantik ketika menggunakan dress itu . “ jawabku untuk membangkitkan semangatnya lagi .
“ gomawo .. “ jawabnya sambil tersenyum manis .
Senyumannya semakin indah saja , waktu itu ia tidak semanis ini saat tersenyum , tapi mengapa sekarang ia terlihat cantik sekali .. sangat cantik ..
“ yaa .. “ jawabku sambil membalas senyumannya .
“ dimana sisirmu oppa ? “ tanyanya sambil membuka tutup laci yang ada dimejaku .
“ sisirnya ada disini .. “ ucapku setelah memeriksa laci mejaku yang tak jauh dari tempat ku berdiri .
Aku berjalan dan duduk dikasurku . kulambaikan tanganku kepada kara untuk mengajaknya duduk disampingku .


#kara POV
Aku duduk disamping kyuhyun , kemudian kyuhyun mengangkat sisir yang ada ditangannya dan menaruhnya dikepalaku , ia menyisir rambutku yang sudah setengah kering . ia lembut sekali menyisirinya berbeda sekali denganku pemilik rambut ini yang terkadang suka asal menyisirnya .
“ kau pakai sampo siapa ? “ tanya kyuhyun .
“ shampo oppa ..hihihi .. “ jawabku sambil tertawa kecil .
“ mengapa wangi sekali ? padahal jika aku yang mengunakannya tidak sewangi ini ? “ ucapnya memuji .
Tentu saja aku melayang saat ia berkata seperti itu .
“ ah biasa saja .. “ ucapku menyepelekan .
“ benar , “ tiba-tiba ia berhenti menyisir rambutku . kuhadapkan kepalaku menghadapnya .
“ apa sudah selesai ? “ tanyaku . aku semakin binggun karena kyuhyun diam dan tidak menjawab pertanyaanku , justru ia malah memandangiku sambil sesekali tersenyum sendiri.
“ oppa “ ucapku dengan niat untuk menyadarkannya .
“ apa “ jawabnya .
Aku semakin binggung saja karena ia belum berhenti memandangiku , lama lama aku jadi salting sendiri . keadaan ini membuatku merasa tidak nyaman sama sekali , aku binggung apa yang harus aku lakukan .


#donghae POV
Aku memasuki apertemen kyuhyun sambil membawa makanan yang kubeli dari restaurant yang tidak jauh dari tempat ini . aku datang karena diundang oleh sungmin , katanya kita semua akan kumpul malam ini dirumah kyuhyun ..
“ donghae ! “ seru shindong yang datang menyambutku dengan gembira .
“ hai ! “ sapaku .
“ eh , donghae bawa makanan ... sini biar gua yang bawaiin .. “ ucap shindong yang main asal ngambil makanan yang berada ditanganku . yasudah kuberikan saja pada shindong .
Aku berjalan mencari dimana kamar mandi berada karena diluar dingin sekali jadi aku ingin buang air kecil , aku tanya kepada sungmin dimana toiletnya dan katanya ada dikamar kyuhyun . aku berjalan menuju kamar kyuhyun yang ditunjuk oleh sungmin barusan . lalu kubuka pintu kamar kyuhyun secara perlahan dan ....................

Kubatalkan langsung niatku untuk membuka pintu karena ada sebuah pemandangan disana yang membuatku untuk mengurungkan niatku saat ini . aku langsung menutup pintu dengan pelan-pelan karena aku tidak mau mereka mengetauhi kehadiranku disini .

Kutarik nafasku dalam-dalam lalu kukeluarkan untuk menenangkan hatiku yang sedang goncang gancing tak menentu . aku berusaha untuk mereleks kan diriku agar teman temanku tidak mengetauhi hatiku saat ini . kuputuskan untuk keruang tamu menemui sungmin disana .


#kyuhyun POV
Aku terhipnotis lagi olehnya . entah apa yang barusan aku lakukan . aku menciumnya secara tidak sadar dan tanpa aku rencanakan . entah mengapa ketika melihat wajahnya yang begitu cantik ada sihir yang menyihirku sehingga aku tidak bisa berfkir dan mengontrol emosi ku dengan baik . kulihat wajah kara yang begitu merah dan malu malu sehingga tidak berani menatapku . lalu kupeluk dia untuk menenangkan perasaanya saat ini .
“ saranghae “ bisikku .
“ nado “ jawabnya .


#kara POV
Aku keluar dari kamar bersama kyuhyun menuju ruang tamu disana , aku dan kyuhyun sudah mandi dan berpakaian rapih . semua teman-temannya memandangi kami dan pastinya mereka mengengoki kami semua . aku sedikit terkejut dengan keberadaan donghae . dia sedang mengemil bersama sungmin disofa .
“ciieee ... “ seru teman teman kyuhyun
“bajunya pasangan looohh !! “ tambah siwon sambil tertawa .
Aku jadi malu sendiri . kyuhyun mengengam erat tanganku sambil tersenyum manis padaku .

Setelah semua sudah pada mandi dan berganti baju malam harinya kamis semua makan bersama , teman teman kyuhyun juga membawa kekasihnya . seperti siwon , kibum , eunhyuk , dan yesung . kalau donghae , ryewook , sungmin dan shindong hanya tersenyum paksa ketika menyaksikan pasangan yang tengah bermesraan . kalau aku dan kyuhyun tidak begitu memamerkan kemesraan kami berdua . yang begitu menonjol yaitu siwon dan kekasihnya yang tidak malu-malu bermesraan didepan kami semua.
Selesai makan kami semua karokean bersama , para lelaki menyanyikan lagu untuk para wanita , termasuk kyuhyun . sedangkan wanita kebanyakan tertawa melihat tingkah laku konyol dari para laki-laki . kami semua juga menari bersama . malam ini sangat indah dan tidak akan aku lupakan .
Aku duduk didalam dekapan kyuhyun . aku duduk sambil dipeluk dari belakang oleh kyuhyun sehingga dinginnya malam tidak menyerangku . kami saling suap suapan cemilan sambil tertawa berdua .


# donghae POV
Aku bingung mau ngapain , mau makan cemilan sudah kencang , mau gabung bermain aku tidak mood . akhirnya aku pergi menuju teras kecil yang berada tidak jauh dari ruang tamu . diluar dingin sekali , namun itu tidak membuatku untuk kembali kedalam , justru aku senang disini . aku duduk bersandar disebuah bangku disana sambil memandangi langit dikota seoul yang begitu gelap . lama kelamaan suara bising dari ruang sebelah sudah tidak terdengar lagi .
Aku merasa haus , aku pergi kedapur untuk mengambil minuman yang ada dikulkas . setelah minum aku berjalan keruang tamu untuk mengambil beberapa cemilan . langkahku tiba-tiba terhenti saat melihat sosok 2 manusia yang tengah tertidur pulas disofa . namun hanya satu manusia yang membuatku tidak bisa mengalihkan pandaganku dari wajahnya yang begitu polos sekali . lagi lagi ada sebuah sihir yang memantraiku sehingga aku tidak bisa berfikir dengan baik . kubungkukan sedikit badanku dan menghadapkan wajahku kewajahnya . kututup secara perlahan kedua mataku dan ...............
‘ cup ‘
Kucium lebut keningnya itu , dan tak lama kemudian aku langsung mengembalikan posisi badanku semula dan langsung pergi meninggalkannya ... aku kumat lagi , mengapa aku tidak bisa mengontrol emosiku ? mengapa aku tidak bisa mengendalikan diriku sendiri ?!!. aku memang sudah gila .. entah apa yang ada dikepalaku sehingga aku bisa bertindak seperti itu . seharusnya aku sadar , kalau dia sudah ada yang memiliki ..!!


#kara POV
Aku tertidur didalam pelukan kyuhyun . ( kyuhyun memelukku dari belakang sambil memanjangkan kakinya disofa lalu menyandarkan kepalanya . aku tidur sambil dipeluk kyuhyun dari belakang dan kusandarkan kepalaku dibahu kyuhyun . maap kalo bahasanya ribet )
kubuka mataku secara perlahan , kulihat sekelilingku . semuanya sudah pada tidur , ada yang tidur dilantai maupun sofa . kuhadapkan badanku kebelakang melihat kekasihku yang sedang tertidur lelap seperti anak bayi . aku beranjak dari sofa dan melihat jam yang ada didinding . jam 11 !! yaampun ! pasti eumma nyariin ? kubuka kotak masuk diHPku dan ternyata ada kotak masuk dari eumma dan appa. Begitupun panggilan masuk dipenuhi oleh nomor HP eumma . aku langsung bergegas keluar dari apertemen kyuhyun dan pergi menuju rumah . namun tiba-tiba kuhentikan langkahku karna seseorang memanggil namaku . kubalikan badanku kebelakang menuju suara itu berasal dan .... donghae ?! sedang apa ia berdiri disana ?!!

                                    Gimana part 17 nya ? makasii udah mau baca sampai sejauh ini ..
                                     Maap klo ceritanya noraak . gomawo :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar