Fanfiction WHY part 9


WHY ??
PART 9

#kara POV
Ia mendengar suara hatiku , ia mendengarnya . aku tahu kau pasti datang menolongku .
“kau baik-baik saja ? “ tanya seseorang didepanku .
Wajahku langsung berubah 180 % derajat ketika mendengar suaranya . itu bukan suara kyuhyun , melainkan itu ............. Donghae .. ‘ kemana kyuhyun ? mengapa donghae yang datang , yang kuinginkan kamu bukan dia . ‘ bukan donghae ..
“hei , mengapa melamun ? “ tanyanya .
Aku menyadarkan pikiranku kembali . aku berusaha bangkit dari tanah yang aku duduki dengan bantuan batang pohon besar itu . donghae membantuku berdiri dengan meraih lenganku . lalu ia jongkok membelakangi ku memberi punggungnya padaku .
“naiklah “ ucapnya .
“tidak usah , aku jalan saja . “ jawabku
“jangan bandel , menurutlah padaku . cepat “
“tidak usah , aku bisa jalan . cepatlah bangun “ ucapku sambil berjalan pelan .
Ia bangkit menghampiriku dan berdiri didepanku .
“lihat kakimu ! sudah luka seperti itu mau kau paksakan jalan ! cepatlah ! “ serunya .
Ia kembali berlutut membelakangi ku mempersilahkan aku untuk naik dipunggungnya . aku pun hanya terdiam , kupandangi punggungnya yang lebar itu sehingga menginggatkan ku dengan lelaki itu .. kyuhyun ......

Aku seakan sedang terhipnotis , Tubuhku bergerak menghampirinya , aku berjalan pelan lalu meraih punggungnya yang sudah ia berikan padaku . kulingkari kedua tanganku dilehernya lalu ia berdiri dan berjalan . aku sandarkan kepalaku dipunggungnya lalu kupejamkan kedua mataku . kuingat semua peristiwa kami berdua yang sudah kami lewati , dan kami alami .. waktu ia memboncengku saat hujan deras , menyuapiku saat makan , mengendongku malam-malam , memeluku ketika aku menangis sendirian juga waktu aku kedinginan , tertawa bersama , mengobatiku saat aku sakit , saat aku tidur nyenyak dilengannya ...
“kyuhyun ...... “  tiba-tiba nama itu keluar dari mulutku tanpa aku sadari .. air mataku keluar secara perlahan membasahi jaket kulit yang ia kenakan ..


#donghae POV
‘’ apa yang ia katakan ? nama siapa yang ia sebut barusan ? apakah aku salah dengar ? .. kyuhyun .. mengapa ia menyebut nama kyuhyun ? sakit sekali mendengar ia berkata Seperti itu ,  perih sekali rasanya . genangan air hangat sudah terkumpul di pelupuk mataku , aku tidak mau mengeluarkannya . air mata ini bukti kalau aku masih mencintainya , aku tidak mau bukti ini terbuang dan hilang . kutarik nafasku dalam-dalam dan kukeluarkan perlahan . aku tidak mau memikirkannya , tidak mau .


#kyuhyun POV
Aku berjalan sendiri ditengah gelapnya malam . aku terus mencari dimana kara berada . tiba-tiba aku mendengar suara langkah kaki yang tidak jauh dariku . aku mencari dari mana suara itu berasal , lalu kuteriakan namanya .
“kara !!  kara !!!! “ seru ku .
Tak lama kemudian aku mendengar suaranya yang tidak jauh dariku .
“oppa !!! aku disini “ serunya .
Betapa bahagianya aku ketika mendengar suaranya , aku melihat cahaya senter dari sebelah kanan . aku langsung berlari mendekati cahaya itu . ‘ akhirnya , akhirnya . aku menemukanmu ... !!! ‘ aku berlari sekuat tenaga dan aku melihat kara bersama ................ donghae ?!! mengapa ada donghae disini ? aku memandanginya dengan begitu kesal . mengapa ia duluan yang menemukan kara ?! .
“oppa .. “ ucap kara sambil tersenyum manis kearahku .
Aku langsung tersenyum manis kearahnya , aku begitu lega ketika menemukannya .
“ ternyata kau disini ..” ucapku sambil memandanginya .
Donghae berjalan , ia masih mengendong kara 
“ oppa mencariku ? “ tanya nya .
“yaa .. aku mencarimu dari tadi .” ucapku sambil membuang nafas .
“ hei , apa kau lelah . sini biar aku gantikan . “ ucapku pada donghae .
“ah , tidak usah . sebentar lagi juga mau sampai .. “ ucapnya tanpa memandangiku sama sekali .

Kami berjalan menelurusuri hutan ini . kukenakan jaketku dipunggungnya agar ia merasa hangat . tiba-tiba kara melepas tangannya dan kita bergandengan tangan berdua . aku mengenggam erat tangannya yang dingin itu  . dan tak lama kemudian sampailah kami diperkemahan . aku melepas genggaman tanganku dan pergi meninggalkanya .

Aku berjalan menuju tendaku dan duduk diatas rerumputan sendiri . menikmati angin malam yang begitu dingin juga sejuk. lalu sungmin datang menghampiriku sambil membawa dua gelas ditangannya .
“minumlah , ini akan membuatmu hangat .  “ ucapnya sambil memberikan segelas teh hangat padaku .
Kuletakan kedua tanganku didinding gelas itu untuk menghangatkan kedua telapak tanganku .
“gomawo ..” ucapku . aku duduk sambil menikmati teh dari sungmin . dan tak lama kemudian ada seseorang datang menghampiri aku dan sungmin seperti orang yang ingin mengamuk .
“sungmin bolehkah aku berbicara pada kyuhyun berdua ? “ ucap donghae yang sedang berdiri didepanku .
“yasudah , “ sungmin pergi meninggalkan kami berdua . lalu donghae duduk disampingku sambil menatapku tajam .

“apa yang mau kau bicarakan “ ucapku padanya dengan santai .
“to the point aja , lu sukakan sama kara . “ ucapnya ketus . ia benar-benar marah padaku . terlihat sekali dari raut wajahnya itu . ia sering sekali mengambil dan mengeluarkan nafas sambil menatapku tanpa berkedip sama sekali .
“apa maksudmu ? aku tidak menyukainya “ jawabku berbohong sambil memalingkan wajahku kedepan .
“kamu jujur aja . dikira aku gak tau ?! aku udah tau semuanya ! dibelakangku kamu sering menemui kara , kau pasti sering datang kesalon hewannya kara kan ?! kalau tidak mana mungkin kamu dan ibunya bisa akrab seperti itu . sedangkan kalau disekolah kau begitu cuek padanya , tersenyum saja kau tidak pernah . bahkan menatapnya pun tidak ! kau diam-diam mendekati kara kan !  kau ....... 

Ku tarik nafasku dalam dalam lalu membuangnya . kuhadapkan wajahku kearahnya . aku akan jujur , aku tidak mau berbohong lagi dengan perasaanku ..
“ya ! aku menyukainya .,aku sangat menyukainya . bukan .. aku mencintainya . ya aku mencintainya.!!  “ seruku sambil membalas tatapan tajam matanya .
“ kau ini ! “ seru donghae .
Aku merasa inilah titik puncak amarahnya . donghae mendekatiku lalu melayangkan tonjokan kewajahku . aku terjatuh dan terkapar direrumputan . ia berlutut membawahiku sambil menojokku berkali-kali . aku diam dan tidak membalas sama sekali . lalu sungmin dan teman2ku datang melerai perkelahian ini .
“cukup donghae ! apa yang kau lakukan ! “ seru sungmin yang langsung menarik tubuh donghae untuk menjauhiku .
“lepaskan ! biarkan aku menghajar orang ini ! lepaskan ! “ teriak donghae yang berusaha untuk lepas dari tarikan sungmin , mukannya memerah dan matanya sudah berkaca-kaca .
Sungmin dan shindong menarik tubuh donghae . dan siwon membantuku untuk bangun  .
“ cukup donghae ! jangan bersikap seperti anak kecil ! hentikan .. “ ucap siwon .
“ apa kau bilang ? anak kecil ?! kau tidak tahu apa yang ia perbuat padaku ?! “ donghae begitu marah . kulihat matanya mulai memerah .
“memangnya apa yang kyuhyun lakukan ? “ tanya shindong .
“dia menyukai kara !! , diam-diam dia mendekatinya . dia mendekati kara dibelakangku sehingga kara tidak menyukaiku melainkan menyukainya . lihat dirinya , didepanku dia begitu cuek pada kara , tetapi dibelakangku dia sering bertemu dengan kara , bahkan ia sudah akrab dengan ibunya . bukankah ia munafik . ia sudah merebutnya !! dasar munafik ! lu udah nusuk gua dari belakang !! “ seru donghae .
“benarkah itu kyu ? “ tanya siwon kepadaku . ia terlihat terkejut seakan tidak percaya padaku.
“ya , aku menyukainya . aku sangat menyukainya . salahkah jika aku menyukai seseorang ?! tidak bolehkah aku mencintai seseorang ?! apa yang salah ? dia bukan milikmu .. bukan ..  “

“tapi kau tahu aku menyukainya mengapa kau masih saja mendekatinya ? apa kau tahu bagaimana hatiku saat ini ?! apa kau tau ?!! “ seru donghae .
“hei ! aku menyukainya sebelum kau mengenalnya  . aku sudah menyukainya sejak 2 sma . aku sudah 1 tahun sering datang ke rumahnya . bahkan seharusnya aku yang marah padamu . ! bukan sebaliknya !! seharusnya aku yang memukulmu dari dulu karna berani mendekati gadis yang kusukai . “
“apa ?! itu tidak mungkin ! itu hanya karanganmu saja ! dasar munafik !! “ donghae mengelengkan kepalanya tidak percaya .
“kalau kau tidak percaya , tanayakan saja padanya . !! “ seruku .
“hahaha ! kamu kira aku percaya ?! “ donghae berjalan kearahku . sepertinya ia akan memukulku lagi , tapi kali ini sungmin dan shindong langsung menahanya kembali .
“hentikan donghae ! “ seru shindong .
Shindong dan sungmin membawa donghae pergi . untung saja tidak banyak yang melihat pertengkaran kami karena yang lainya sedang berkumpul diapi unggun .
Aku dibantu siwon berdiri memasuki tendaku . dia membersihkan darah yang ada disekitar mulut dan hidungku .


#kara POV
“nah selesai .. “ ucapk suri sambil membereskan kotak p3k nya .
“gomawo .. “ ucapku .
“iya sama-sama . kau mau ikut tidak berkumpul bersama didekat api unggun ? “ tanyanya .
“mau .. “ ucapku .
“yasudah , ayo kubantu , “ ucapnya . ia memikul tangan ku sebelah membantuku untuk berjalan . aku hanya berjalan sebentar dari tendaku yang tidak jauh dari api unggun . aku duduk disamping suri sambil menikmati jagung bakar .
Aku mencari-cari dimana kyuhyun berada . namun aku tidak melihatnya , kemana dia ? bukankah seharusnya ia ada disini ?!

-----------pagi hari -----------------------------

Pagi hari pun tiba , matahari telah memancarkan cahayanya yang hangat kepada kami semua . embun pagi didaerah pegunungan yang sangat dingin membuat ku malas untuk membuka mataku . padahal tempat tidurku tidak senyaman dikamarku , tapi rasanya malas sekali bangkit dari tempat tidur yang tipis dan kecil ini .
“ayo anak2 anak bangun !!! “ seru miss han yang datang menghampiri tenda kami .
“hhmmmmmmmmmm ... “ rengek suri sambil membalikan posisi badannya kehadapanku lalu memeluku .
“ayo bangun ! ambil air disungai untuk mandi . sebentar lagi kita akan out bond , ayo cepat ! “ perintah miss han .
Aku bangun dan duduk sebentar untuk me-restart pikiranku . suri juga duduk disampingku , aku menengok kearahnya lalu tertawa lebar ..
“hahahaha !! “ seruku sambil menunjuk wajah suri yang begitu lucu .
Mulut terbuka lebar , mata terbuka-tutup ,kepala menunduk lalu ditegakan kembali (seperti orang yang masih ngantuk )  rambut berantakan dengan badan yang lunglai seperti orang yang tidak ada tenaga sama sekali , begitulah suri sekarang .

(flash back )
Aku sudah selesai mandi , mereka semua sudah pergi untuk out bond . aku disini bersama miss park , shin , dan han sedang merapihkan tempat memasak kami . aku ingin sekali melihat anak-anak bermain out bond , akhirnya aku dan miss park pergi menyusul anak anak . aku berjalan pelan sambil dibantu miss park . akhirnya aku sampai ditempat out bond nya dan aku melihat ......
‘ apa yang donghae lakukan !!!! ‘ aku begitu terkejut melihat donghae ..

                                                                Gimana ceritanya ? koment ya , :D
                                                                 Terima kasih karena sudah mau membaca :D
                                                                 Kasih sarannya yaa :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar