Fanfiction WHY part 10


WHY ??

PART 10

#kara POV
Aku sangat terkejut , apa yang sedang donghae lakukan ?! mengapa ia seperti itu ?! sebenarnya apa yang sedang terjadi antara donghae dan kyuhyun ?!


#kyuhyun POV
Donghae sedang marah padaku ..terlihat sekali dari raut wajahnya ia ingin menyaingiku , bahkan teman-temanku saja sampai tahu kalau ia sedang mengamuk padaku . ia berusaha untuk mengalahkanku dalam out bound kali ini .  ia berlari sekuat tenaga untuk mendahuluiku , ia merayap secepat kilat , memanjat layaknya monyet , dan masih banyak yang ia lakukan, semua itu terlihat jelas dari raut wajahnya . ia juga bermain curang . ia mendorongku kelumpur saat berlomba mendapatkan bendera , memberikan pasir kewajahku saat merayap , merusak taliku saat menyebrangi sungai , mendendang sepatuku sampai hilang entah kemana sehingga aku telanajng kaki selama out bound dan masih banyak lagi . aku tidak melawanya , aku biarkan ia luapkan kemarahannya padaku . aku berusaha mengerti perasaanya dan tetap melanjutkan permainan ini sampai selesai .


#donghae POV
“ donghae , apakah kau ini tidak keterlaluan pada kyuhyun ? “ tanya eunhyuk disampingku .
“apanya yang keterlaluan ? aku biasa saja pada kyuhyun .. “ jawabku santai .
“ semua orang disini punya mata donghae , semua orang juga tahu .. hentikan jangan seperti anak kecil seperti ini . “ enuhyuk mendekatiku sambil merangkul bahuku , aku begitu kesal mendengar ucapannya . kuambil tanganya yang berada dibahuku lalu kubanting ketanah .
“ya ! aku memang anak kecil ,  memangnya kenapa ?! “ jawabku ketus . aku berdiri lalu pergi meninggalkanya . enak saja ia bilang aku ini anak kecil ! .


#kara POV
Permainan out bound selesai , sebelum mereka pergi pulang aku sudah keperkemahan duluan bersama miss park untuk menyiapkan makan siang . aku memotong sayuran untuk makan siang kali ini . dan tak lama kemudian mereka semua datang dengan pakaian yang sedikit basah dibajunya . aku melihat kyuhyun datang bersama sungmin dan siwon . kulihat bajunya sangat kotor . yang lainya hanya dikaki sedangkan dia sampai kekepala . aku tahu ini pasti perbuatan donghae . aku memang harus bicara pada donghae . tepatnya berbicara empat mata .
Kami semua makan bersama dilapangan . begitu menyenangkan bisa makan bersama teman-teman . lalu kyuhyun dan gerombolanya datang menghampiriku yang sedang makan bersama suri dilapangan .
“hai , boleh kami gabung . ?! “ seru mereka
“tentu , silahkan . “ ucapku sambil tersenyum  .
Mereka semua duduk didepanku , kami semua duduk membentuk sebuah lingkaran asal . kyuhyun duduk disebelah sungmin yang jaraknya tidak jauh dariku , ya hanya seling dua oranglah yaitu sungmin dan shidong. Jika mereka berdua pergi , otomatis sebelah kananku kyuhyun . hehehehhe ..
“makanannya enak sekali “ seru yesung memuji .
“iia benar , bolehkah aku tambah ?! “ sambung shindong yang sedang lahap memakan sayur bikinan ku .
“boleh , asalkan kau tidak habis kan semuanya  “ jawabku sambil tersenyum manis .
“tidak banyak kok , hanya satu gentong “ ucap kibum meledek .
Shindong terlihat kesal dengan ucapkan kibum , ia memanyunkan bibirnya kedepan .
“kibum , mengapa kau seperti itu , mana mungkin ia menghabiskan satu gentong . itu tidak benar “ eunhyuk membela . wajah shindong mulai tersenyum ketika eunhyuk membelanya .
“yang benar itu 5 gentong !! “ sambung eunhyuk . wajah shindong kini kembali merengut dengan ucapan eunhyuk .
“ia aku makan 5 gentong . kalau disini tidak ada 5 gentong makanan kau yang akan kumakan ! “ ucap shindong sambil memandangi kibum dan eunhyuk layaknya singa akan memakan mangsannya .
“hei , mengapa makananku kau ambil shindong ?! “ seru sungmin .
Makanan sungmin dimakan shindong saat sungmin sedang asyik mengobrol dengan kyuhyun . pertama-tama shindong hanya memakan sayuran milik sungmin . lalu ia memakan semua daging dimangkuknya sungmin sampai habis .
“habisnya kau makannya lama sekali , kasihan ayammu menganggur ,  “ balas shidog sambil memakan makanan sungmin .
“ kau ini ... ! “ gerutu sungmin .
“ah , sudahlah .. relakan makanan mu pergi , kau makan denganku saja “ ucap kyuhyun melerai .
“ya baiklah . “ jawab sungmin .
Lucu sekali melihat mereka . seperti ada komedi keliling kalau sudah bersama mereka .

--------- malam hari -----------------------

Aku berjalan keluar dari tendaku , aku sudah mulai bisa berjalan , kakiku sudah mulai bisa digerakan walau terasa agak sakit . aku menyusuri beberapa tenda untuk menghampiri tenda milik donghae . aku melihat nya , ia sedang duduk sendiri sambil melamun  didepan tendanya . lalu aku datang menghampirinya .
“oppa .. “ ucapku .
Ia mengangkat wajanya kearahku lalu menunduk .
“ sedang apa kamu disini ? “ ucapnya pelan tanpa memandangku .
Aku masih berdiri karena susah sekali untuk duduk .
“aku .. hanya ingin mengucapkan terima kasih padamu .. “ ucapku .
Ia diam sambil memainkan batu-batu kecil ditanah . lalu tak lama kemudian ia berbicara .
“ ya , “ jawabnya singkat .
“oppa , apa yang terjadi antara kamu dengan kyuhyun ? “ tanyaku yang langsung to the point . lagi-lagi ia diam , aku juga diam . lalu ia mengangkat  wajahnya keatas kearahku dan memandangiku cukup lama . aku binggung denganya , apa yang sedang ia fikirkan . mengapa ia diam dan tidak menjawab pertanyaanku ?
“ kami bertengkar .. ah , tidak lebih tepatnya aku yang menghajarnya . “ jawabnya .
“ kau menghajarnya ? mengapa kamu menghajarnya ? memangnya apa salahnya ? “ tanyaku berurutan .
“ karena kamu . aku menghajarnya karena mu . “jawabnya yang masih memandangiku dalam . aku tidak mengerti dengan ucapannya , karena aku ? .
“ karena aku ? “tanyaku tidak mengerti .
“ah sudahlah , lupakan saja . “ ucapnya yang tiba-tiba tidak ingin membicarakan masalah ini. Ia kembali menunduk dan memainkan kerikil ditanah .
“ oppa .. “ ucapku pelan .

“ aku merasa kalau aku ini sudah gila , aku tidak tahu setan apa yang masuk kedalam tubuhku . aku begitu marah ketika aku tau kyuhyun menyukaimu dan lebih menyakitkannya lagi kamu dan dengannya sudah akrab sejak lama , bahkan sebelum aku mengenal dan menyukaimu . tapi aku juga tidak berhak marah dan mengamuk padanya karena aku ini bukan siapa-siapa mu . aku merasa kalau aku ini sudah tidak punya otak . aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan , aku tidak bisa berfikir dengan baik . aku sudah seperti orang gila yang sedang mengemis cinta . aku merasa seperti orang bodoh yang sedang menunggu orang yang tidak mungkin akan datang kepadaku . hanya satu yang aku tahu , satu yang aku ingat , satu yang aku miliki , dan satu yang aku rasakan ... yaitu Aku Mencintai Mu .... ini lucu kan .. hahaha .. “ donghae menjelaskan semua yang ia rasakan . aku tidak bisa menahan air mataku untuk tetap dimataku , hatiku begitu sesak mendengarnya , aku bahkan tidak tahu apa yang harus aku katakan . mulutku begitu kaku , tenggorokan ku seakan sudah mati . kuhapus setiap tetesan air mata yang keluar dari pelupuk mataku .

“pergilah , hampiri kyuhyun , aku sudah merelakanmu . aku tidak akan mengganggumu lagi . aku tidak akan mengemis kepadamu lagi . “ donghae mengangkat wajahnya dan menatapku. Aku melihat matanya yang terlihat berkaca-kaca .
“pergilah , hampiri kyuhyun , aku sudah merelakanmu . aku tidak akan mengganggumu lagi .. “ donghae mengulang ucapannya lalu berdiri didepanku . ia mengusap pelan air hangat yang membasahai kedua pipiku dengan tangannya .
“ maafkan semua kesalahanku , aku sebenarnya tidak ada niat untuk menjahatimu , maafkan aku .. “ lagi-lagi donghae membuat aku menangis dengan ucapannya itu . air mataku lagi-lagi keluar dan mengalir deras . aku diam dan tidak berbicara sepatah katapun .

“ sudah jangan menangis , jangan , aku tidak mau melihatmu menangis “ ucapnya sambil tersenyum seakan mengajakku untuk tegar . aku mulai menghapus semua air yang berada dipipiku . aku mulai menujukan senyumku padanya , walaupun hanya kecil . ku tarik nafas ku dalam-dalam lalu kukeluarkan perlahan .
Aku pergi meninggalkanya karena ia menyuruhku untuk segera tidur . aku berjalan melewati beberapa tenda . tiba-tiba aku bertemu dengan kyuhyun tengah malam seperti ini . aku malu sekali karena ia melihat mata ku yang sembab ini , ia berjalan mendekatiku .

“kau habis menangis ? “ tanyanya sambil membantuku berjalan kebelakang tenda untuk bersembunyi dari orang-orang .
“ ya , “ jawabku
“mengapa kau menangis ? siapa yang membuatmu menangis ? “ tanyanya . kulihat wajahnya yang terlihat panik ketika mengetahui aku habis menangis .


#kyuhyun POV
“ apa kau akan menghampiri orang yang telah membuatku menangis ? “ tanyanya .
“ya , itu sudah pasti “ jawabku langsung tanpa berfikir panjang .
“apa kau akan menghukum orang yang sudah membuat aku menangis ? “ tanyanya lagi .
“ menghukum ? “ tanyaku .
“ maksudku kau akan menghukum orang yang sudah membuat aku menangis jika orang itu tidak mau mengakui kesalahanya padaku . “
“ oh ya . pasti . siapa orangnya ? “ tanyaku penasaran .
“ namanya Cho Kyuhyun “
Aku terkejut , apa maksudnya ia berkata seperti itu ? memangnya apa yang telah aku lakukan padannya ?!
“ aku berbuat apa kepadamu ? “ tanyaku .
“ aku sudah tahu semua dari donghae , aku sudah tahu perasaanmu , mengapa kau tidak mau terus terang padaku ? mengapa kau ....... “ belum sempat ia melanjutkan perkataannya aku langsung menarik bahunya dan memeluknya erat . aku langusung terdiam seribu bahasa.
“ ya , aku menyukai mu , bukan .. aku mencintaimu sangat mencintaimu .. kara “ ucapku.  
“ aku juga mencintaimu oppa .. “ balasnya .
Kata-kata itu terdengar jelas dikupingku . aku sangat bahagia mendengarnya . sangat bahagia . aku masih memeluknya erat .
“ oppa ....  kau akan dihukum . “ ucapnya
“apa ? mengapa aku dihukum ?  “
“karna kau yang buat aku menangis . “
“ baiklah aku akan menghukum orang itu . “ jawabku yang masih memeluknya erat .
“ mengapa kau yang menghukumnya ? itu curang . “
“hei  , kamu sendiri yang menyuruhku untuk menghukumnya .. “ ucapku .
“ oppa .. ! “ serunya .
Aku lepaskan pelukanku .
“baiklah , hukuman apa yang pantas yaa ? “ aku berfikir sambil menaikan alis mataku dan memutar kedua bola mataku .
“ya , aku tau ! “ seruku . ia menatapku penuh tanda tanya , sepertinya ia ingin tahu sekali .

                                                         Gimana ceritanya ? maaf kalo bahasa koreanya kurang.
                                                            Tapi makasih ya udah mau baca :D koment yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar