Fanfiction WHY Part 5


WHY ??

PART 5  ^^

#KARA POV
Aku terbangun dipagi-pagi buta , kulihat jam didinding kamar itu menujukan pukul setengah lima pagi . kupegang jidat ku , ‘ sudah tidak sepanas tadi malam . ya sudah baikan lah .. ‘ .
Aku mencari-cari dimana kyuhyun berada . ‘ dia tidak ada dikamar ini .? ‘ lalu aku buka pintu kamar ini . aku menemukannya sedang tidur disofa , aku merasa tidak enak dan merepotkannya . ‘ mianhae oppa , gara2 aku , kamu tidur disofa .. ‘ aku balik kekamar dan kuambil selimutku untuk menyelimuti tubuhnya .

“ dasar bodoh ! mengapa kau tidur tanpa selimut ?! “ ucapku  .
Aku duduk disampingnya sambil menatap wajahnya yang begitu tampan , dia sangat sempurna seperti pangeran yang ada didongeng-dongeng . entah mengapa tanganku ini ingin sekali menyentuh pipinya .
“ oppa , mengapa wajahmu begitu tampan , tidak salah kalau wanita  banyak sekali yang menyukaimu . tapi sayang , kau begitu songong dan menyebalkan . pantas saja kau disebut evil . dasar evil tampan ! “ ucapku padanya .
Untung saja ia tidak terbangun dengan suaraku . aku merasa ini lah sifat kyuhyun yang sebenarnya . ia sombong mungkin karena kurang dapat perhatian dari kedua orang tuanya . lihat saja dia , tinggal diampertemen sendirian tanpa ada yang menemaninya . aku jadi kasihan padanya . ingin sekali aku memeluk tubuhnya . hmm .. peluk gak yaa ??

“ yup ! “
Kupeluk tubuhnya yang besar itu . kusandarkan kepalaku didadanya . aku memejamkan mataku sambil merasakan detak jantungnya . LUMAYAN KENCANG  .
“ oppa , gomawo , terima kasih banyak . “ ucapku dengan sungguh-sungguh .
Lalu ku lepaskan pelukanku dan aku berdiri lalu berjalan menuju dapurnya . meninggalkannya yang sedang tertidur pulas .


#kyuhyun POV
Aku membuka mataku setelah aku sudah tidak mendengar langkah kakinya lagi . jantung ku berdekup sangat cepat , cepat sekali . . aku seakan berada diatas langit ketika ia memuji wajahku . ‘hahahaa ‘ aku baahkan tidak bisa menahan senyum senangku ini . ingin sekali aku membalas pelukannya saat ia memeluku . betapa bahagianya aku . “ ah sudahlah , jangan terlalu bahagia , kendalikan dirimu kyuhyun , bagaimana jika kau dilihat kara sedang tersenyum-senyum sendiri ? lebih baik aku lanjutkan tidurku . ‘

Aku mencoba untuk tidur kembali , namun tidak bisa . aku mencium aroma yang begitu sedap . dari mana aroma ini berasal ? seperti ... ahh ! aku tidak tahu .. apa yang sedang kara masak ?
Tak lama kemudian aku merasakan suara kaki sesorang , aku langsung menutup kembali kedua mataku layaknya orang yang sedang tidur .aku merasa ada yang mendekatiku , pasti kara .
“oppa , bangun , sudah pagi .. “ ucapnya sambil mengerak-gerakan bahuku .
“ yaa .. “ ringisku yang masih berakting seperti orang yang sedang mengantuk . aku mengucak ucak mataku dan menguap layaknya orang bangun tidur .
“ cepat bangun , makanlah ,aku memasakan sesuatu padamu . “
Aku bangun dari sofa yang aku tempati . dan berdiri disebelahnya .
“ ya sebentar , aku kekamar mandi sebentar . “ ucapku
Aku pergi kekamar mandi dan tak lama kemudian aku menuju meja makan . kulihat banyak sekali makanan disini . jago juga dia memasak . aku mencari-cari dimana wanita itu berada . mengapa ia tidak ada disini ? . aku berjalan menuju kamarku ku buka pintu dan aku melihatnya sedang merapihkan tempat tidurku . kamar ini rapih sekali . dan dirinya sudah memakai dreesnya tadi malam juga mengenakan tas kecilnya .
“ hei , kau sudah selesai , mengapa tidak makan ? “ tanyanya sambil berjalan menuju arahku .
“ seharusnya aku yang bertanya seperti itu padamu , mengapa kau ada disini ? pakaian mu , apakah sudah kering ? “
“ baju ini sudah kering , Cuma bagian bawahnya saja yang sedikit basah . oppa , aku mau pulang dulu , aku takut mama menghawatirkanku . “ jawabnya .
Ia berjalan melewatiku menuju pintu kamarku , aku seperti tidak rela kalau ia pergi begitu saja .
“ hei , kau makanlah dulu . badanmu , badanmu juga masih hangat . lagian ini masih jam 6 pagi . “
Aku mendorong tubuhnya menuju meja makan .
“oppa , tapi .. “ jawabnya yang mencoba mencari-cari alasan .
“ mengapa kau seperti itu ? apa jangan-jangan kau meracuniku ? “ tanyaku sambil menujukan senyum evilku padanya .


# kara POV
“ mana mungkin aku meracuni mu? “ tanyaku .
Enak saja ia menuduhku seperti itu .
“ kalau begitu , makanlah . “
ia menarik tubuhku sehingga aku duduk dibangku itu , ia berjalan menuju bangku yang ada didepanku . lalu ia mengambil  1 mangkuk dan mengisinya dengan makanan yang aku masak tadi .
“makanlah sop ini , habiskan . kalau tidak habis , kau tidak boleh pulang . “ ancamnya yang lagi-lagi menujukan senyum evilnya itu padaku .

Aku memakannya , begitupun dengannya . ia makan banyak sekali . sedangkan aku tidak habis . bagaimana ini , aku tidak nafsu makan sedangkan sopnya masih banyak .
“ oppa , aku tidak habis , aku sudah kenyang .. “ ucapku sambil menyodorkan mangukku kedepan . ia melihat isi mangkukku yang masih ada sopnya .
“ hei , mengapa tidak kau habiskan ?! habiskan cepat .! “ serunya .
Uh , mengapa ia galak sekali !
“ tapi aku sudah kenyang , “ aku berbohong .
“ bagaimana mungkin sudah kenyang , kau baru makan sedikit , cepat habiskan ! kau mau pulang tidak ! “ bentaknya . dasar evil ! !
Aku mengambil mangkuk yang ada didepanku dan mendekatkan kedepanku . aku sama sekali tidak nafsu makan , aku merasa mual . aku hanya memainkan sendok dimangkukku . aku mengangkat wajahku ketika kudengar suara langkah kaki yang terasa semakin dekat . kyuhyun berjalan menghampiriku dan ia menarik kursi yang ada disampingku dan duduk disana  . aku binggung melihatnya , mengapa ia duduk disampingku , apa yang akan ia lakukan ? ternyata .. dia datang kesini untuk menyuapiku .........
“ makanlah , kamu ini kan habis sakit harus makan yang banyak biar sembuh .. “ ucapnya .
Bicaranya halus sekali padaku padahal barusan ia membentakku . aku membuka mulutku dan menerima suapanya .
Aku merasa semakin cinta saja padanya . entah mengapa jantung ini berdekup kencang saat melihatnya .
“ yaa!! Pesawat tempur akan segera beraksi ! waduh ia harus segera mengambil sosis sosis lezat ini untuk menjadi bahan bakar pesawatnya . lalu ia terbang dan memasuki sebuah goa ..aaa .. buka mulutmu kara “
Aku membuka mulutku .
“yaa !! pesawat nya mati dimakan goa hidup .. “ serunya .


#kyuhyun POV
‘ Lucu sekali melihatnya makan sambil tertawa seperti itu . seperti anak kecil saja ‘
“ ini sosis terakhir , ini harus dimasukan kedalam gudang rahasia .. dan ,, yaa!! Misi telah berhasil , sosis lezat ini sudah masuk kedalam gudang . yee !! “ seruku .
“aku kenyang “ ucapnya sambil memegangi perutnya .
“ nih minumlah “ ucapku sambil menyodorkan gelas yang berisi air mineral kepadanya .
Setelah selesai makan ia dan aku memberesi piring-piring ini , aku menyuruhnya untuk duduk saja namun ia bersi keras untuk membantuku .


( sesampainya dirumah ku )
#kara POV
Aku memasuki kamarku dan tidur2an dikasur empukku . kulihat kotak masuk di Hpku . Donghae ?! dia sms-in aku . lalu kubuka pesan darinya .
From : donghae
Mianhae soal tadi malam , aku gak bermaksud kayak gitu sama kamu . aku bener-bener minta maaf . :(
Wajahku kembali merengut . apa apa yang ia katakan ? beraninya ia seperti itu ?
To : donghae
Ya .
From : donghae
Terima kasih , bagaimana keadaanmu hari ini ?
Aku tidak menjawab smsnya , rasanya malas sekali . aku jadi ilfil padanya . melihat namanya saja aku sudah muak . tiba-tiba hpku berbunyi , dari donghae , dia menelefonku .
halo kara , mianhae soal tadi malam .. maaf juga karena tidak mengantarmu pulang “
“ ya , “
“ kara , apa kau masih marah padaku ? “
“ menurutmu ? “
hmm , menurutku kau masih marah padaku .. tapi aku benar-benar minta maaf . aku tidak bisa mengendalikan perasaanku , maaf kara .. “
aku sudah tidak mau memikirkannya lagi , aku sangat marah padamu “
“ yasudah , wajar kau seperti itu , tapi masih bolehkah aku menjadi temanmu ? “
Aku terdiam , aku tidak tahu apa yang harus aku katakan .
“hei .. mengapa kau diam ? masih bolehkah aku menjadi temanmu ? “
“aku tidak tahu .. “
Aku langsung mematikan telefonku , entah apa yang membuat aku begitu membencinya . aku sama sekali tidak mau mendengar suaranya . ah sudahlah , lebih baik aku memikirkan kyuhyun saja ...

                                             Gimana ceritanya , maaf kalo ada kesalahan dalam penulisan
                                               Bahasa koreanya .. makasih ya udah mau baca :D

                                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar