Fanfiction WHY part 3



WHY ??

#part 3

#kyuhyun POV
“kara .. “ ucap donghae yang tiba2 menghampiri kami disofa .
Aku sangat terkejut saat donghae datang menghampiri kami , mengapa kau harus datang ?
“oh donghae , mian ,, aku lupa .. ahh sebentar yaa “ jawab ahra sambil menepuk dahinya . sepertinya ia sedang melupakan sesuatu .
Aku langsung mengerti . ‘’ inikah alasan mengapa tadi pagi donghae tersenyum-senyum sendiri ? jadi karena kara . mereka akan berkencan . berdua . dan tepatnya dimalam minggu . dan aku . aku sendiri . ya sudahlah . mungkin ini terakhir kalinya aku bisa tertawa bersama kara seperti ini . mungkin malam ini waktunya donghae menyatakan perasaanya pada kara . kara , aku harap , kau menolaknya , kau mau menungguku . aku mohon . ‘


#kara POV
Aku menaiki tangga menuju kamarku untuk berganti baju .
‘ mengapa donghae harus datang ? menganggu saja . seandainya kyhuhyun mau mengajakku malam ini , aku pasti akan bahagia . yang kuinginkan bukanya pergi bersama donghae , tapi bersamamu .. “
Aku langsung menganti bajuku , aku tidak memilih baju yang bagus , yang penting terlihat sopan saja didepan saja .


#kyuhyun POV
“hei , mengapa kau ada disini ? “ tanya donghae dengan wajah yang tidak mengenakan .
Aku tahu donghae sedang cemburu pada ku saat ini , ia duduk disampingku sambil menatapku tajam .

“aku sedang membawa anjingku untuk perawatan . memangnya kenapa ? “ tanyaku sok tidak tahu bahwa ia sedang ada kencan dengan kara . dan aku menganggunya .
“sampai malam begini ? “ donghae menatapku kesal ,
“ mian , yasudah . aku pergi dulu yaa , semoga sukses “ ucapku sambil berdiri dan berjalan meninggalkan donghae disofa sendiri .
Aku datang menuju meja utama dan menghampiri pemiliknya , siapa lagi kalau bukan mamanya kara .
“eh , udah selesai ngobrolnya sama kara . ini bolldynya . “ ucapnya mamanya kara ramah .
“iia , sini bolldy , mianhae karna udah ngerepotin .. “ aku membungkukan badanku .
“ahh .. tidak apa-apa .. “ ucap mamanya kara .
Aku membayar dimeja kasir dan berpamitan dengan mamanya
“aku duluan ya  .. “ aku berpamitan .
“iiyya , makasihh ya ..”
Aku membalikan badanku dan berjalan bersama bolldy disamping kananku . aku merasa donghae melihat pembicaraan ku dengan mamanya kara .  aku merasa diatas angin karena sudah terlihat akrab dengan mamanya kara.
Aku berjalan melewati donghae , seperti dugaanku , donghae merasa marah padaku , ia bahkan tidak mau melihat wajahku . yaa .. sudahlah , wajar dia seperti itu .


#kara POV
Aku menuruni anak tangga dan berjalan menuju lantai 1 . aku menghampiri mamaku untuk berpamitan .
“mama aku pergi dulu yaa “ ucapku sambil memrapiihkan dress putihku .
“mau kemana ? “ tanya mamaku .
“mau pergi bersama donghae , “ ucapku sambil menyalimi tangan mamaku .
“siapa donghae ? “
“ kakak kelasku , itu dia ada disana , “ aku menujuk donghae yang tengah duduk disofa sana .
“udahlah aku pergi dulu yaa “
“hati hati ,, “ ucap mamaku .
Aku berjalan menghampiri donghae yang terlihat sedang memainkan Hpnya .
“ayo “ sahutku .
“ahh ,ia .. “ jawab donghae yang langsung menaikan kepalanya dan menatap ku dari ujung kepala sampai ujung kaki . seperti melihat setan saja .
Kami berjalan lal menaiki mobil milik donghae yang terparkir didepan rumahku . ia membukakan pintu untukku dan mempersilahkan aku duduk .sebelum aku duduk , ia membisikan sesuatu untukku .
“kau cantik malam ini “ bisiknya didekat kupingku .
Aku tersenyum saja mendengarnya , dan aku tidak merasakan sesuatu dihatiku . aku biasa saja .
Donghae duduk disebelahku tepatnya dibangku pengemudi . aku tidak tahu donghae akan mengajakku kemana ? .
Akhirnya sampailah aku disuatu tempat . menara seoul . ya romantis sih . aku diajak untuk menaiki Cable car .
“pemandangannya indah sekali yaa .. “ ucapku menghadap kebawah .
“ ya , tapi tidak seindah wanita yang berada didepanku , “ sahut donghae .
Aku menghadap kedonghae , dan donghae langusung memalingkan wajahnya dan menghadap pemandangan ke kota seoul dibawah  .. ‘ apa maksudnya ? ‘

Dicable car kami mengobrol berdua . donghae duduk disamping ku , sangat dekat jarak kami mengobrol . donghae sangat baik padaku , dia orangnya ramah dan perhatian . kami tertawa bersama , saling ejek , dan bercandaan satu sama lain .

Lalu tiba-tiba suasana menjadi hening , kami saling diam dan dia menatapku .  aku merasa wajahnya mulai mendekati ku , aku mulai bisa merasakan nafasnya . aku menelan ludah . dan aku tahu maksudnya . aku tidak mau , tidak . aku langsung menjauhkan wajahku dan berdiri menghadap pemandangan didepan sana .
“lihat oppa , sangat bagus pemandangannya jika dilihat sambil berdiri. ! “ seru ku yang langsung mengalihkan keadaan .  
“ahh .. ii .. ii .. ya “ jawab donghae terbata-bata .
Lalu aku mendengar suara langkah donghae yang mulai mendekatiku .
“yup “
Donghae memelukku erat dari belakang , ia melingkarkan kedua tangannya diperutku . aku mengerakan badanku untuk melepaskan pelukannya tetapi dia tetap memelukku erat .
“jangan bergerak , aku ingin tetap seperti ini . “ bisiknya , aku mendengar suaranya begitu dekat . aku merasakan nafasnya berada dikepalaku . dia menempelkan hidungnya dikepalaku . pelukannya semakin erat saja  . aku berharap kita cepat sampai dan langusng pulang .

“krreekk !! “
Kita sudah sampai , hati ku senang sekali . dengan  cepat aku langsung membalikan badanku dan aku terlepas dari pelukannya .
“kita sudah sampai oppa ! “ seru ku kegirangan .
“ahh .. yaa . mari kita keluar . “ ajaknya .
Donghae mengengam erat tanganku dan mengajakku keluar . kami meminum kopi hangat yang dijual disana . ‘hangat nya ,. ‘

Selesai meminum kopi . ia mengajakku keluar , lagi-lagi ia menggengam tanganku .
Aku dibawa dihalaman luar . didepan N seoul Tower . lalu kami berhenti disitu . kami saling berhadapan dengan jarak yang dekat , namun tidak sedekat saat kami ngobrol di cable car . lalu donghae berlutut didepanku , ‘apa maksudnya ? ‘ dan ia mengambil 1 pergelangan tanganku lalu memegangnya erat .

“ kara , aku tidak tahu apa yang harus aku katakan padamu ... aku binggung harus bilang seperti apa ? kita sudah cukup dekat , aku mulai mengenalmu , begitu pun kamu . kita pun sudah menjadi teman yang akrab . tapi malam ini , bolehkah aku memintamu lebih ? “

Aku memandanginya , dan ia menatapku tanpa berkedip sama sekali .
Lalu ia melanjutkan ucapannya lagi ..
“hmm .. maksudku , mm.. maaukah .kk .. aa..u menjadi pp.. acarkku ? “ tanyanya dengan suara terbata-bata .

Aku pun diam , aku tidak bisa berkata apapun . aku memang menyukainya , dan itu hanya sebatas teman saja . tidak lebih . tapi bagaimana aku mengungkapkanya . aku binggung .
Ia menatapku penuh harap . penuh harapan untuk menerimannya . tapi aku tidak bisa . aku menyukai kyuhyun . bukan , aku mencintai kyuhyun .
Donghae berdiri lalu memegang kedua pipiku .
“ kara , .. ?” tanyanya mengulang .
“ oppa , maaf , aku .. aku tidak bisa ., maaf .. aku hanya menganggap oppa teman , sebatas teman .. “ aku menggelengkan kepalaku  . aku menolaknya . tangannya , tangannya masih ada dipipiku .
Aku melihat tatapan kecewa dari matanya , tapi aku tidak bermaksud untuk membuatnya bersedih .
“apakah ada orang lain dihatimu ? “ tanyanya
“ hmm ,, yy.. aa “ jawabku gagap
Genangan air sudah menumpuk dipelupuk matanya , aku tidak kuat melihatnya . aku tidak mau memandangnya .
Kudengar ia mengambil nafas dan membuangnya .
“ bolehkah aku meminta satu permintaan ? kali ini saja . setelah itu aku tidak akan meminta apapun dari mu  “
Aku kembali menatap wajahnya , aku diam dan tidak menjawab . yang kulakukan hanya menatapnya . kami saling berpandangan satu sama lain . lalu , hal ini terjadi lagi . ia mendekatkan wajahnya , dan memegang kedua pipiku erat . aku mulai merasakan hembusan nafasnya yang semakin kencang . ia menutup kedua matanya dan memiringkan wajahnya .
’  tidak , aku tidak mau . oppa lepaskan tanganmu ‘ . aku mengerakan kepalaku pelan , namun ia makin memegang erat kedua pipiku , lalu aku mulai mengerakan kepalaku kencang . ku lihat ia membuka matanya dan menatapku . aku menatapnya dengan tatapan menolak .

“oppa , “ ucapku sambil mengelengkan kepala . lalu aku merasakan ia semakin kuat saja memegang pipiku , aku berusaha melepaskan tangannya dari pipiku, aku mengambil jari-jarinya yang menempel dipipiku namun tidak bisa .
“oppa , lepas ! “ seruku yang sedang berusaha menjauhkan wajahku dengannya, namun wajahnya semakin mendekat . akhirnya aku mendorong bahunya sekuat tenaga dan diapun berhasil menjauh dariku .

Aku langsung berlari sekuat tenaga ku , aku tidak memikirkan dimana aku berada . aku tidak perduli , tanpa aku sadari aku menangis dan berhenti disuatu tempat . aku duduk dibawah pohon dan menangis disana .
‘ mengapa donghae seperti ini ? mengapa ia begitu padaku , aku tidak menyangka ia seperti ini . aku terus menangis .
lalu aku merasa rasa sakit dan perih pada bagian pipiku , aku memegang pipiku dan memijatnya sedikit . terasa perih , mungkin luka karena terkena kukunya . aku mulai berhenti menangis dan menghapus air mata yang membasahi pipiku . aku tidak melihat donghae disekitar sini , mungkin ia sudah pergi . tempat ini terlihat sepi . hanya ada beberapa orang yang berlalu lalang . aku mulai panik , ‘’ bagaimana aku pulang , aku sama sekali tidak membawa uang , yang ada hanya HP saja . aku takut , lagi pula sudah malam , .
Lalu aku mengambil Hp yang ada di tas kecilku , aku langsung menghubungi seseorang . entah mengapa aku menghubunginya ..
“ ya , ada apa kara ? “ sahut orang disebrang sana .
“ oo .. pp.. aa “ jawabku yang masih terisak –isak ..
“kara !! ada apa denganmu ? apa yang terjadi .. ??!! “
“ oo .. pp ..aaa “ jawabku masih terisak .
“kau ada dimana ?!! “ tanyanya , aku bisa mendengar suaranya yang panik itu .
“NST .. “
“baiklah aku akan kesana ! “
Aku memutus telefonnya , aku kembali menangis , aku harap ia segera datang dan menjemputku ..

Tak lama kemudian ................

“dreeett ... “ bunyi telefonku .
“ya , “ jawabku singkat
“kau ada dimana ?! “
“taman “
“ok , baiklah , kau jangan kemana-mana .. “ jawabnya .


#kyuhyun POV
Aku berlari menelusuri taman NST , aku mencari sosok gadis disana .. jantungku tidak tenang saat mengingat suara tangisannya , aku sangat panik , sangat . mataku berkeliling disana . aku berjalan cepat dan akhirnya .. aku menemukannya .
Ia sedang duduk menunduk sambil memeluk erat kedua kakinya . aku segera menghampirinya . aku berlutut didepannya sambil mengelus pelan rambutnya . dan kudengar suara tangis dari mulutnya yang terdengar pelan .
“hei , ada apa ? “ tanyaku pelan ,
Aku dekatkan kepalaku . dan yang ku dengar suara tangisannya yang tidak sanggup aku dengar .

aku mulai panik dengan gadis ini . ‘ada apa dengannya , apa yang donghae lakukan ? mengapa ia meninggalkannya sendiri disini ? malam-malam begini ? ‘  
Ia mengangkat wajahnya , kulihat pipinya begitu basah dilumuri air hangat dari matanya .ku dengar nafasnya yang terengah –engah dan memandangi matanya yang merah . lalu ku usap pipinya dari air mata yang membasahinya .

“ auu ! “ desahnya .
Aku bingung , mengapa ia terdengar seperti kesakitan ? aku lihat ia memeganggi pipinya . dan . LUKA !! mengapa wajahnya penuh luka ?! seperti cakaran ?!  apa yang donghae lakukan padanya ?! mengapa ia seperti ini ?!
“ ada apa dengan wajahmu ?! , apa yang donghae lakukan ?! “ tanya ku .
Lalu aku ambil sapu tangan disaku celanaku dan aku usap air yang berada dipipinya dengan pelan . ku lihat ia tidak merintih kesakitan lagi . sambil mengusap kedua pipinya aku tatap matanya , aku lihat dirinya tengah melamun , aku tidak tahu apa yang ia fikirkan . tatapan kosong namun seperti orang sedih .
“hei .. “ ucapku pelan ,
Aku memegang pipinya dan mengarahkan wajahnya menghadapku . ia menatapku dan kulihat air matanya keluar lagi .
“ jangan menangis , aku ada disini . “ aku langsung memeluknya , aku berikan bahuku untuk menampung air matanya . kubiarkan ia terus menangis sampai merasa ia merasa lega . aku elus rambut ikalnya yang berwarna cokelat tua dengan lembut ...

‘ jangan menangis kara , jangan pernah relakan air matamu itu yang begitu berharga untuk dirinya .. jangan pernah , cukup ‘ ucapku dalam hati , berharap ia mendengarnya ..
      
                                                                     Gimana part 3 nya ??
                                                     Makasih ya karna udah mau baca :D
                                                          Sorry kalo norak ceritanya .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar