Fanfiction WHY part 7


WHY ??
PART 7

#kara POV
Sudah seminggu lebih aku menjauhi donghae , teman-temannya pada bertanya padaku apa yang terjadi diantara kita berdua . aku bilang saja aku menolaknya makanya dia jadi tidak mau bertemu dengannku . dan aku dengan kyuhyun , dia  masih saja mencuekiku kalau disekolah tetapi itu tidak jadi masalah bagiku yang penting ia masih datang ke salon hewan milik keluarrgaku  .

Besok sekolahku akan mengadakan kemah bersama anak kelas 3 . rasanya senang sekali bisa bertemu dengan kyuhyun disana . aku membayangkan kita berdua duduk di api unggung menikmati dinginnya malam hari dipuncak .
aku segera merapihkan bawaanku untuk besok pagi . ‘ aku sangat tidak sabar untuk besok ! yee !! ‘
Tiba-tiba mamaku masuk kekamarku .
“ kara .. kamu kok belum tidur ? udah jam 10 besok telat lagi . “ ucap mamamku yang sedang  berdiri didepan pintu kamarku .
“ah , iya eumma .. “ jawabku .
Aku langsung naik ketempat tidurku yang empuk ini dan segera tidur .


#kyuhyun POV
‘ asyik sekali besok aku pergi kemah bersama kara .. semoga nanti saat kesana aku bisa satu bis dengannya . ‘
Aku berjalan ketempat tidurku setelah aku merapihkan tasku . aku harus segera tidur supaya besok aku bisa bangun pagi .


#kara POV
‘ aduh !! aku tidak bisa tidur ! bagaimana ini ! ayo tidur kara !! ayoo !! ‘
Aku sama sekali tidak bisa tidur , padahal sudah jam 1 pagi . haduh bagaimana ini ?! aku pejamkan mataku kurang lebih sudah 1 jam namun aku tidak bisa tidur . dan sekarang sudah jam 2 pagi . akhirnya aku putuskan untuk melakukan olahraga kecil-kecilan supaya membuatku lelah .
Setelah senam kecil-kecilan yang cukup membuatku lelah , aku kembali ketempat tidurku . hmm .. sepertinya berhasil dan tak lama kemudian aku tidur .

-----next day ---------------------------
“kara ! bangun ! “
Seseorang membangunkanku , aku membuka mataku ternyata mama .  mama mengerak-gerakan badanku memaksaku untuk segara bangun .
“yaa .. bentar lagi maa “ ringisku yang masih memejamkan mata .
“kok sebentar lagi ? liat sekarang udah jam berapa ?! jam 7 kurang 15 . ! “ seru mamaku .
Aku langsung membuka mataku lebar-lebar .
“hah ! !! “aku langsung bangkit dari tempat tidurku dan berlari secepat kilat menuju kamar mandi yang letaknya tak jauh dari tempat tidurku .


#kyuhyun POV
‘ kara mana yaa ?! udah jam 7 lewat kok dia belom dateng ?! sebentar lagikan kita bakal berangkat . ‘ aku berjalan mondar-mandir didepan pintu gerbang sekolah menantikan sosok wanita manis itu . tiba-tiba seseorang datang menghampiriku sambil menepuk pundaku dengan keras .
“ hei , ngapain disini ? absen sana .. “ ucapnya .
Aku membalikan badanku dan ternyata sungmin yang sudah mengejutkanku .
“ei , lu ini ngagetin gua aja , gua lagi nunggu seseorang “ jawabku sambil membalikan badanku keposisi semula .
“ siapa ? kara yaa ? absen dulu sana .lagi pula bentar lagi kita mau berangkat . “
Aku terpaksa pergi menuju aula untuk mengisi absen . padahal aku ingin menunggu kara .

‘kara , kemana kau ? apa kamu gak dateng ? ‘ aku begitu sedih . sampai sekarang aku bahkan belum melihat  batang hidungnya sama sekali .
Jam sudah menunjukan pukul 7.30 kami semua naik bus masing masing . aku naik bus paling belakang yaitu bis 5 . semua gerombolanku ada dibis ini . aku duduk dibarisan belakang bersama sungmin . bis 1 , 2 , 3 sudah berangkat secara bergantian meninggalkan sekolah . bis ku masih di sekolah menunggu bis 4 pergi .aku sudah tidak mood lagi untuk kemah ingin sekali aku pulang dan pergi ke funny world .
“ lu kenapa cemberut ? “ tanya sungmin .
Aku diam dan tidak menjawab pertanyaan sungmin . kutatap pohon rindang yang berada disamping bis dengan tatapan kosong .
“ kyuhyun kau jangan sedih , “ ucapnya lagi
Aku tetap diam seribu bahasa dan duduk tenang dibangkuku  , aku begitu tidak bersemangat kali ini .
“hei , jangan sedih . kau tidak usah sedih lagi . dia sudah datang , “ ucapnya sambil menunjuk jarinya kekaca kearah gerbang sekolah  . sungmin menarik daguku untuk menghadap kesana .
“apa lagi ....  “ ucapku yang tiba-tiba berhenti ketika aku melihat sosok manusia yang dari tadi aku cari . dia sedang berlari kencang menuju bis kami yang belum bergerak sama sekali .
“ pak jangan berangkat masih ada kara disana ! “ ucap shindong tiba-tiba .
Semua mata menuju kepada manusia yang sedang berlarian yang tergopoh-gopoh sambil membawa koper besarnya . ingin sekali aku membantunya . namun .. donghae tiba-tiba turun dari bis berlari menghampiri kara .


#kara POV
Aku berlari sekuat tenaga ku dan untung masih ada 2 bis yang belum berangkat . rasa nya lega sekali . tapi aku harus buru2 sampai disana . dan semua orang dibis itu pada memandangiku . aku malu sekali .. bis ku pasti sudah pergi . lalu keluar laki-laki yang aku benci dari bis itu datang menghampiriku dan membawa koper besarku . sebenarnya aku ingin menolaknya tapi keadaan tidak mengizinkan . aku masuk kedalam bis itu dan kulihat ...
JENG JENG !!! kakak kelas semua . dan kebanyakan anak laki disana ! OMG !!! pada ngeliatin aku gini .. aku binggung harus duduk dimana .. donghae menaruh koperku dilangit-langit bis dan pergi meninggalkan ku sendiri . lalu tiba-tiba pergelangan tanganku ditarik kesamping sehingga aku duduk disebelahnya . OMG !!


#kyuhyun POV
Sungmin pergi meninggalkan bangkunya dan duduk dibelakang ,
“hei , mengapa kau pergi ! sini ! “ ucapku .
“aku ingin duduk disini ! “ jawabnya sambil tersenyum manis .
“yasudah kalau begitu aku ikut kesana “
“jangan !! kalau kau kesini kita musuhan ! “ jawabnya
Aku semakin tidak mengerti denganya . lalu sungmin menujuk seorang wanita yang lagi ngos-ngosan berdiri depannya .  Kara ! aku langsung membalikan badanku dan duduk diam dibangkuku . lalu Hpku berbunyi , ada sms dari sungmin .
From : sungmin
Hei , ajak lah cinderella mu untuk duduk , kasihan dia . dia ada disebelahmu .
aku menegok kesamping dan ku lihat .. .. KARA !! kukira dia akan duduk bersama donghae ..
Kutarik pergelangan tangannya kuat sehingga ia duduk disampingku ..
“auu !! oppa ... “ serunya ..
“duduk disini .. “ jawabku .
Ia duduk disampingku , tapi aku merasa ganjal karena ia duduknya disamping , dekat jalan .
“ hei , pindah tempat dudukmu jangan disitu , “ perintahku .
“ tadi oppa yang menarik tangan ku untuk duduk disini , sekarang aku diusir . baiklah ! “ ucapnya dengan nada kesal . ia berdiri meninggalkan bangkunya kemudian aku tarik tangannya kembali untuk menahanya pergi .
“kamu ini cepat sekali marah , maksudku kau duduk didekat jendela , jangan duduk disini . nanti kalau kau jatuh bagaimana ?!! “ seruku .
Aku berdiri dari bangkuku dan menyuruhnya duduk ditempatku . lalu aku duduk disampingnya . ia diam dan tidak berkata satu patah pun .


#kara POV
Aku diam ketika ia menyuruhku untuk tidak duduk dipinggir . ia baik sekali . aku binggung harus bilang apa .
Selama perjalanan Aku melihat pemandangan , beruntung sekali aku duduk dekat jendela sehingga aku bisa melihat dengan jelas. pemandangan begitu indah sehabis hujan turun . daun-daun yang basah terlihat sangat segar . aku membuka jendela dan menikmati udara yang begitu sejuk .. anginnya begitu dingin , dan aku mulai merasa ngantuk mungkin karena tadi malam aku tidurnya larut . bis ini bagus sekali mempunyai kursi yang begitu empuk dan nyaman .. aku semakin nyenak saja tidurnya .


#kyuhyun POV
Sepananjang perjalanan kami berdua tidak berbicara sama sekali , yang ia lakukan hanya melihat pemandangan . ‘ mengapa ia tidak memandangiku ? padahal waktu diapertemenku ia bilang aku ini tampan . apakah aku dikalahkan dengan pemandangan diluar sana ? menyebalkan . ‘ aku melihatnya seperti orang ngantuk , sesekali ia membuka-tutup matanya dan menundukan kepalanya lalu menegakan kepalanya kembali .  Dan tak lama kemudian ia tertidur . ‘ ada apa dengannya , perjalanan belum ada satu jam ia sudah tidur . ‘ aku sandarkan kepalanya dilenganku . ia tidur sangat nyenak . seperti anak bayi saja .

                                                Gimana ceritannya ? koment yaa .. maaf kalo jelek
                                              Terima kasih karena sudah mau membaca :D
                                                Kasih saran ya :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar