Fanfiction WHY part 16


WHY ?? 

PART 16

#kara POV
Aku membuka kedua mataku secara perlahan . aku melihat sebuah tulisan di tumpukan salju yang bertuliskan ‘’happy aniversary yang ke 3 bulan , aku mencintaimu kara dan akan selalu mencintaimu , dari Cho kyuhyun :) ‘’ disana juga ada dua boneka salju yang berdiri berhadapan disamping tulisan itu sehingga mempercantik tulisannya .
Aku langsung tersenyum manis melihatnya , apa dia yang membuat semua ini ? benar-benar romantis . aku menegakan kepalaku kembali dan membalikan posisi badanku menghadap kyuhyun , ia sedang memandangiku sambil tersenyum manis .
“ bagaimana ? aku hebat tidak ? “ tanyanya .
Aku menjawabnya dengan sebuah senyuman , lalu aku berjalan dekat dan langsung memeluknya erat , ia membalas pelukanku .
“ teman-teman , sebaiknya kita pergi yuk ! jangan ganggu mereka berdua . “ seru shindong
“ ya , baiklah , “ sambung yesung .
Aku melepaskan pelukanku . ku ambil sebuah kotak berpita pink yang aku simpan di jaketku dan memberikan kepadanya .
“ ini untukmu “ ucapku .
“ apa ini ? “ tanyanya sambil memandangiku , aku tersenyum dan menjawabnya .
“ buka saja kotaknya “  balasku .


#kyuhyun POV
Aku membuka sebuah kotak yang berada ditanganku ,dan ternyata isi dari kotak itu sebuah kalung yang berbentuk babi dan seekor monyet . dibawahnya juga ada tulisan ‘’ Kyuhyun&Kara ‘’ kalungnya bagus sekali , yang membuat kalung ini terlihat semakin bagus yaitu warna kulit monyet dan babi yang bertukaran. babi itu berkulit cokelat sedangkan monyet itu berkulit pink lembut . warna putih mengkilap dari rantai kalungnya memperindah kalung itu .
“ pakai ya , aku juga punya kalungnya , biar kita kembaran “ ucap kara .
“ iya , tapi jangan disini , takut ilang kalungnya . lebih baik aku simpan dulu . “ jawabku yang meletakan kalung itu kedalam kantong jaketku .
“ oppa , fotokan aku dengan tulisan ini .. “ seru kara sambil mengambil Hp dari saku jaketnya dan memberikannya pada ku . kami berdua juga foto bersama . setelah berfoto kami bermain lempar-lemparan bola salju . kami berlari – larian layaknya anak kecil . aku menangkapnya dan memeluk erat perutnya dari belakang lalu memutar-mutarkannya diudara .
“ cukup , aku lelah .. “ ucapnya sambil ngosngosan .
“ baiklah .. “ jawabku yang juga kelelahan .
“ aku haus , mari kita minum .. “ aku mengambil pergelangan tangannya dan memasukan jari-jariku disela-sela jarinya , aku mengandengnya dan berjalan menuju sebuah toko yang menjual minuman hangat disana . setelah kami selesai minum , aku dan kara berjalan menuju parkiran mobilku  .
“ oppa , mengapa kesini ? bukannya ini parkiran mobil ? motormu kan bukan disini .. “
“ aku ingin naik mobil , makanya aku menyuruh sungmin untuk membawakan mobilku kesini “ jawabku sambil tersenyum senang , aku melepaskan sepatuku dengan alasan saljunya masuk kedalam sepatuku , jadi aku menyuruh kara yang membuka mobil itu , aku serahkan kunciku padanya .
“ kara , bisakah kau buka mobilnya , aku mau membersihkan sepatuku dulu dari salju , ini kuncinya “
“ baiklah “ jawabnya ,
Aku menegakan kepala ku dan melihatnya dari belakang , aku ingin tahu bagaimana ekspresinya setelah membuka pintu mobilku . ia berjalan dan menekan remot mobilku lalu membuka pintu mobilku .. dan ..................
‘ bluuupppp ! “ balon balon keluar dari pintu mobil menyerang wajah kara secara tiba-tiba .
“ aaaa !! “ seru kara tiba-tiba .
Aku tersenyum melihat kara berjalan mundur  karena diserbu oleh balon yang berwarna warni .


#kara POV
Aku begitu terkejut juga senang ketika balon balon itu keluar dari pintu mobil itu . balonnya banyak sekali , sehingga menghalangi ku untuk melihat . kutegakan kepalaku kelangit melihat balon-balon itu menari-nari diudara , cantik sekali .
“ hei ! jangan lihat balonnya , lihat didalam ada apa ! “ seru kyuhyun dari belakang .
Tentu saja aku jadi terkejut dengan ucapannya yang sontak membuatku untuk berhenti memandangi langit . kubalikan kepalaku menuju pintu mobil kyuhyun dan disana ada boneka babi besar sekali berwarna pink muda duduk menghadapku dibangku paling depan  . disampingnya juga terdapat bunga mawar berwarna merah dan putih besar yang ditaruh didepan bonekanya . indah sekali .. langit-langit mobilnya juga dihiasi dengan berbagai macam pita yang berwarna-warni juga berbagai hiasan love . aku hanya bengong melihatnya . kyuhyun berjalan mendekatiku dan merangkul bahuku dari belakang , lalu ia membisikan sesuatu dikupingku .
“ bonekanya bagus tidak ? “ bisiknya .
Aku langsung membalikan posisi wajahku keposisi semula , malu jika ia melihat ekspresiku seperti tadi .
“ bagus , dari mana kau dapatkan itu ? aku baru melihat boneka itu sekarang , tapi .... “ aku langsung berhenti berbicara ketika melihat sebuah nama yang dikalungkan dileher boneka itu .. ‘ KIM KARA ‘
“oppaaa !! mengapa ada namaku disana  ? “ seruku sambil menujuk boneka itu dengan jari telunjukku .
“ memangnya kenapa ? baguskan nama bonekanya ? “ jawabnya yang terdengar santai .
“ aku bukan babi ! “ balasku .
“ hei , memangnya nama Kim kara hanya kau saja ? “
“ monyet berkepala besar! “ ejekku .
“ aku bukan monyet , yang monyet itu eunhyuk ! sudahlah , masuk sana .. “ jawabnya sambil menarik tanganku untuk segera duduk dibangku paling depan .


#kyuhyun POV
Kami berhenti disebuah apertemen milikku . kemudian aku mengajaknya masuk kedalam . kubuka pintu kamarku dan ..........
“ Happy Aniversary KK !!!! “ seru teman-temanku dari dalam . mereka memakai topi pesta ulang tahun dikepalanya sambil meniup terompet dimulutnya . aku dan kara tertawa melihat teman-temanku seperti ini . kamipun masuk kedalam , dan kami diberi kejutan lagi . rumahku diberi hisasan layaknya pesta ulang tahun .. langit langit berwarna warni dipenuhi pita pita dan balon balon .. didinding ditempel ucapan selamat dengan ukuran yang sangat besar . dan masih banyak hiasan lainnya .
“ kalian mengapa bisa datang ke apertemenku ? “ tanyaku .
“ sungmin yang mengajak kami , diakan tahu nomor kunci pintumu .. “ jawab siwon yang terlihat begitu lucu dengan topi kecil dikepalanya . aku tidak percaya sungmin memberikan kejutan seperti ini padaku dan Kara . sungmin langsung membuang pandangannya seolah-olah ia tidak mendengar apa yang dikatakan siwon barusan , aku menghampirinya yang sedang berdiri sendiri disamping jendela .
“ gomawo .. “ ucapku sambil memeluknya erat ..
“ sama sama .. “ jawabnya yang membalas pelukanku .


#kara POV
Kyuhyun datang mengampiriku sambil memberikan tas kecil padaku .
“ pakai ini , nanti kita bakal makan malam bersama mereka .. kamu juga sekalian mandi disini aja , keburu anak2 pada mandi .. oiiyya , sikat giginya ambil dimeja deket westafel sana .. “ ucap kyuhyun sambil mengantarku kekamar mandi dikamarnya .
Akupun langsung masuk dan segera mandi .


#kyuhyun POV
Aku keluar dari kamarku dan mengunci pintunya supaya teman-temanku gak ada yang masuk . aku berjalan kedapurku karena mendengar suara bising dari teman-temanku.
“ shindong , bisakah kau berhenti makan dagingnya ?!! , untuk makan malam kita nanti apa ?!! “ seru eunhyuk yang langsung mengambil manguk berisi daging dimeja itu dan menjauhkannya dari shindong .
“ aku hanya makan sedikit .. beri aku sedikit lagi eunhyuk .. sedikiiiit lagi .” rengek shindong seperti anak kecil saja .
“ ah , tidak tidak .. “ eunhyuk menolaknya .
“ eunhyuk !! “ seru shindong yang langsung datang menghampiri sebuah meja yang terdapat daging ayam dan babi kesukaan shindong ..
“ siwon jaga mejanya , nanti makanannya diambil shindong !!! “ seru eunhyuk .
Siwonpun langsung sigap kemeja itu dan menghalangi shindong untuk mengambil makanannya .
aku tertawa melihat tingkah laku mereka berdua , benar-benar seperti anak kecil .. kemudian aku mendekati ryewook yang sedang sibuk masak yang dibantu yesung disana .
“ aku bantu yaa .. “ ucapku sambil mengambil sebuah pisau untuk membantu yesung memotong dagingnya .
“ ah tidak usah .. “ ucap yesung sambil mengambil pisau yang ada ditanganku dan menaruhnya ditempat semula .
“ kenapa ? gak papa kok .. sini aku bantu .. “ ucapku
“ gak usah kyu .. ini demi keselamatan makanannya .. “ jawab yesung .
Aku sudah maksud dengan ucapan yesung , ia tidak mau makanannya hancur gara2 aku .. ya baiklah . aku keluar dari dapur dan memasuki kamarku . kubuka pintu kamarku dan ..........
Kuhentikan langkahku ketika mendapati wanita cantik sedang berdiri didepan cermin disana ..... 

                           Gimana ? maap kalo jelek .. gomawo uudah mau baca sampai sejauh ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar