Fanfiction WHY part 8


WHY ??
PART 8

#kara POV
Aku tiba-tiba terbangun dari tidurku , aku buka mata dan melihat sekelilingku . ternyata masih didalam perjalanan . aku menyadari sesuatu , ternyata dari tadi aku tidur dilengan kyuhyun , pantas nyaman sekali .. ku pandangi wajahnya yang kini sedang tertidur pulas , begitu polos dan juga sangat tampan. aku binggung mau ngapain untuk mengisi waktuku . kuputuskan untuk tidur kembali . tapi aku tidak menyandarkan kepalaku dilengan kyuhyun melainkan bersandar dijendela . kasihan lengannya nanti bisa pegal .


#donghae POV
“laparnya , shindong , dimana tasku ? “ tanya ku pada shindong yang tengah menikmati cemilannya sambil bermain HP .
“ itu ada dibelakang , lu tanya aja sama sungmin . “ jawabnya tanpa memandangku .
Aku berjalan kebelakang menuju sungmin yang tengah mengobrol berdua bersama siwon . lalu aku melihat pemandangan yang lagi-lagi menusuk hatiku . kyuhyun dan kara 1 bangku . aku berusaha tenang didepan teman-temanku . lalu kuhampiri sungmin .
“apa kau lihat tasku ? “ tanyaku
“oh , diatas ini .. “ jawabnya sambil menujuk langit-langit bus diatasnya . ia berdiri mengambil tasku yang terhempit oleh tas-tas lain . aku pun membantunya mengambil tasku . dan setelah itu aku segera pergi kebangku ku yang berada didepan .


#kyuhyun POV
“ayo bangun semua ! kita sudah sampai !! ayo bangun “
Aku terbangun ketika mendengar suara siwon yang datang menghampiriku . aku membuka mataku , kulihat kara sudah tidak bersandar dilenganku melainkan dijendela . aku pun membangunkannya .
“hei ! bangun “ seru ku .
Ia meringis sambil mengucek-ucek matanya .
“ yaaa... “ jawabnya pelan .
Aku berdiri dan mengambil tasku yang berada dilangit-langit bus . kulihat sungmin sudah tidak ada disini . ‘ benar-benar tu anak  ! ‘ tiba tiba aku memalingkan kepalaku kepada seorang gadis yang tengah berusaha  mengambil kopernya itu . ku bantu dia mengambil kopernya yang super-duper berat .
“ makanya jangan pendek jadi cewek ! “ seruku sambil mengambil kopernya .
“ apa kamu bilang ! aku pendek ? aku ini termasuk tinggi tau ! “ jawabnya ketus
“ ia ,  jika dibandingkan dengan anak tk ! “
“kau ini benar-benar !  “ ia memukul bahuku sangat keras
“ au !! “ seruku sambil menurunkan koper hitamnya . pukulannya sangat keras . aku memandanginya dengan tatapan evilku namun kulihat ia tidak ketakutan sama sekali.
“apa kamu liat-liat ! “ jawabnya yang langsung mengambil kopernya tanpa bilang terima kasih lalu pergi meninggalkanku dibus .
“apa-apaan ni cewek ! bukannya terima kasih malah memukulku ! hey kau !! “ seru ku dari dalam ..


#kara POV
Kami berkumpul dilapangan , disana kami diberi intruksi oleh guru dan pemimpin baru kami yang akan memimpin kami selama perkemahan ini berlangsung . namanya Lee Tuk dan Hee Cul .
“ perkenalkan adik-adik nama saya Heecul , saya disini bersama teman saya leetuk tapi leetuk belum datang . kami berdu akan memimpin jalannya perkemahan ini . selama perkemahan ini berlangsung kalian harus mematuhi peraturan dari kami yaitu ( bla ..... bla ............. bla .............. ) . “ ucap heecul panjang lebar .
Setelah heecul berbicara datang ketua kami yang satunya lagi .
“ perkenalkan adik-adik nama saya leetuk . tapi panggil saya Kadir . saya dan heecul akan memimpin kalian selama perkemahan ini berlangsung . “
“ jadi ada pertanyaan ? “ tanya heecul  .
Lalu shindong mengangkat tanganya .
“ om Kadir , kenapa dipanggil kadir ? namanya kan Leetuk ? “ tanya shindong .
Pertanyaan ini sama sekali gak nyambung , dikira apa yang mau ditanyaiin ..gubraak !
“ saya ingin dipanggil kadir karena nama itu berasal dari luar negeri . dan menurut saya itu nama paling keren “
Proook ..  prookk .... prookkkk ..... !!!!!
“emang dari mana ? dari amerika , jerman , australia , inggris , italia atau prancis ? “ tanya eunhyuk .
“hmmm ... dari Indonesia “ jawabnya sambil menujukan senyum bangga .
(bengong )

------------___________--------------------

Kami mendirikan tenda masing2 masing , dan kami diberi kelompok yang masing 10 orang . dan gua dapet kesialan karna gua sekelompok sama donghae .
Sore hari kami semua mendapat tugas untuk menggumpuli kayu kering , mencari air dan beberapa batu untuk jadi alas memasak . aku , dan ke4 anggota kelompokku (termasuk donghae dan sungmin ) bertugas mencari kayu dihutan .


#kyuhyun POV
‘menyebalkan aku tidak sekelompok dengan kara . sungmin juga tidak masuk jadi kelompokku . sore ini aku bertugas mencari batu-batuan bersama shindong , eunhyuk juga siwon . ‘ 

Dihutan -------------------------

“eh , disini ada beruang gak yaa ? “ tanya shindong sambil mengengam erat tangan eunhyuk .
“ada lah “ jawab siwon
“iya tah ! aduh takut gua ! “ ucap shindong yang semakin mengenggam erat tangan eunhyuk sampai eunhyuk kesakitan .
“shindong ! sakit tau tangan gua ! “ seru eunhyuk
“gua ini ketakutan ! “ balas shindong tidak perduli .
“masa sama keluarga sendiri aja takut ?! “ ejek eunhyuk .
“lu gua makan tau rasa lu . dasar monyet ! “
“oh , lu gitu yaa .. ok . gua tinggalin lu .. jauh jauh dari gua sana ! “
“ah , eunhyuk jangan tinggalin gua .. “ rengek shindong sambil mengikuti eunhyuk dari belakang ,.
Aku dan siwon tertawa melihat tingkah laku mereka berdua .
“hahahahahaha  !! “ seru ku dan siwon .
Kami tertawa sambil berlari menyusul shindong dan eunhyuk .
Lalu dijalan aku bertemu dengan kara dan ... donghae . mereka sedang mengumpulkan kayu . donghae terlihat begitu menjaga kara dari belakang , aku tau kalau dia masih menyukai kara .


#kara POV
aku buru buru membawa kayu karena ingin segera sampai ditenda dan segera tidur , malas sekali aku berada disini , apalagi ada donghae ! . tiba tiba kakiku terselandung oleh batu besar yang ada didepanku  , aku tidak jatuh namun ......
“aduh ! “ seruku .
Kayu yang aku bawa tiba-tiba terjatuh dan menimpa kakiku . aku jongkok sambil memegangi kaki sebelah kananku ,  sakit sekali jari-jari ku .
“apa kau baik-baik saja ? “ tanya donghae yang tiba-menghampiriku dan berdiri didepanku .
“ya . “ jawabku tanpa melihatnya . aku mencoba berdiri dan  aku terjatuh . sakit sekali .
“kakimu berdarah kara ! “ seru sungmin sambil menujuk kaki ku . aku memang mengunakan sendal jepit berwarna pink muda sehingga jari-jariku terkena tancapan kayu .
“naiklah , “ ucap donghae sambil jongok membelakangiku 
“gak usah , ! aku bisa kok “ ucapku sinis sambil mencoba untuk berdiri , dan akhirnya bisa .. rasanya sakit sekali namun aku tidak ingin donghae tau . aku berjalan pelan , sangat pelan sambil membawa beberapa kayu ditanganku yang tidak terlalu berat . donghae berdiri lalu mengambil kayunya dan kembali jalan .
“ya sudah .. “ ucapnya yang lalu berjalan mendahuluiku .
Aku berjalan sangat pelan , kakiku sakit sekali , darahku semakin mengalir kencang . aku berhenti disebuah pohon untuk istirahat sejenak . semua kelompok yang bersamaku sudah pergi mendahuluiku . bukannya mereka yang tidak mau menungguku , tapi aku yang meminta mereka untuk jalan duluan .
Aku melepaskan shallku untuk mengelap darah yang makin mengalir dari kakiku . aku mencabuti rating-ranting kecil yang menancap dikakiku .
“au !! “ seruku . ingin sekali aku menangis karena kesakitan . tapi kalau ada yang melihatkan tidak lucu . setelah selesai aku berdiri lagi dan kembali berjalan . hari semakin gelap membuatku untuk mempercepat langkahku . namun dari tadi aku tidak sampai . aku semakin takut dan panik . hutan semakin gelap aku binggung untuk pulang .


#kyuhyun POV
“ dimana kara ? “ tanyaku pada sungmin yang tengah menikmati teh hangat ditendannya .
“ aku tidak tahu “ jawabnya sambil mengelengkan kepalanya .
“bagaimana kau tidak tahu ?! kamu ini satu kelompok dengannya ?! “
“aku memang anggota kelompoknya . tapi aku bukan baby sisternya “ jawabnya
“ memangnya tadi dia tidak pulang denganmu ? “
“tadi aku mau menemaninya , tapi dia menyuruhku untuk duluan . yasudah aku duluan .. oh iya , tadi kakinya terluka karena tertimpa kayu . berdarah lagi . saat membawa kayu jalannya pelan sekali seperti siput “ jawabnya enteng .
Aku terkejut ketika ia berbicara seperti itu . kakinya terluka ? berdarah ? apa mungkin  ia tersesat ?! ... aku keluar dari tenda dan berlari menghampiri suri yang sedang mondar mandir ditendannya .
“suri apa kamu melihat kara ?! “ tanya ku dengan nafas terengah-engah .
“ aku tidak melihatnya , dia hilang . sekarang lagi di cari sama donghae “
Apa ?! dia hilang ?! donghae sedang mencarinya ?
Aku berlari menuju hutan sambil membawa senter milik suri yang kupinjam . hatiku tidak tenang , aku sangat panik . aku berjalan cepat menelusuri hutan .  yang ada diipikiranku hanya ‘kara’ kunyalakan senterku sambil berteriak menyebut namanya berulang kali “ kara kau dimana ?!! “


#kara POV
Aku duduk diam dibawah pohon . aku tidak tahu harus bagaimana , aku tidak bisa melihat dengan jelas , disini begitu gelap . aku ketakutan setengah mati tubuhku bergetar karena kedinginan . aku menekukkan kedua kakiku dan memeluknya erat . tanpa kusadari aku menangis , aku sangat takut . aku terus menyebut namanya dalam hatiku berharap ia mendengarnya . ‘ KYUHYUN !! ‘
Tiba-tiba aku mendengar suara teriakan seseorang yang menyebut nama ku . akupun langsung berteriak untuk memberi tanda bahwa aku berada disini .
“ tolong !!!!! “ seru ku dengan suara yang sangat keras .
tiba-tiba cahaya senter berwarna putih mengarah ke wajahku , aku melihat seseorang sedang berdiri didepanku . silau sekali !
dia datang , aku yakin pasti kyuhyun yang ada didepanku . Ia mendengar suara hatiku , ia mendengarnya . aku tahu kau pasti datang menolongku .

                                                               Gimana ceritanya ?  maaf kalo gak ada bahasa
                                                                Koreanya , terima kasih karena udah mau baca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar